(An : Typo Bertebaran)
~*****~
At Yuju Home
Yuju POV
Hari ini hari yang melelahkan, padahal ini hari Anivku dengan Jungkook. Aku hanya bertemu dengannya di pagi tadi.
"Yuju-ya, ayo makan" teriak Sowon Eonnie. "Ne!" jawabku. Begitulah Sowon Eonnie, sering reriak². Biasanya ia akan menuju kamarku, mengetuk pintu kamarku, lalu dwngan lembut menyuruhku untuk makan.
Akupun turun ke lantai dasar. Ternyata sudah ada SinB dan Eunha yang sedang duduk manis menunggu makanan mereka.
Aku menarik kursi, dan langsung duduk menunggu makananku datang. "Yuju-ah, bagaimana hari ini?" tanya SinB yang memang tahu semua hal tentang ku.
"Hm, baik!" jawabku sendu. "Kok gitu?" tanya Eunha. "Maksudnya?" tanyaku. "Hei, kalian sangat berisik, ayo makan, ini makanan kalian!" ucap Sowon Eonnie, sambil menaruh beberapa makanan di meja.
"Apa Sehun Oppa belum pulang?" tanyaku pada Sowon Eonnie. "Tidak, Oppa tidak pulang hari ini karena ia akan pergi ke london!" jelas Sowon Eonnie. "London?, jam berapa?" tanyaku.
"Sekitar jam 09 malam!" ucap Sowon Eonnie. Aku menghela nafas kasar. Setelah Sehun Oppa menikah dengan Sowon Eonnie, ia tidak pernah memberi tahuku jika ia akan pergi.
Yuju POV end.
Skip>>»
Waktu menunjukka pukul 08.12 kst. Yuju, SinB dan Eunha sedang sibuk dengan pekerjaan masin².
Yuju yang sedang bermain dengan Cute, SinB sedang bermain HP, dan Eunha yang sedang selfie² dengan bonekanya.
Ting!!
Sebuah pesan masuk di Hp Yuju. Yuju meraih Hp nya yang berada di atas kasur. Ia tersenyum melihat siapa yang mengiriminya pesan.
🐰Kookie Oppa🐰
Chagia~ aku berada di taman, cepatlah kesini, aku menunggumu
👸Yuyuna👸
Baiklah Oppa, aku segera berangkat ke taman
🐰Kookie Oppa🐰
Aku menunggumu
Setelah membalas pesan dari Jungkook, Yuju berjalan menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke taman.
~*****~
Jungkook POV
Sekarang, aku menuju taman, aku sebenarnya malas untuk pergi kesana, akan tetapi aku mengingat janjiku pada Mina Eonni bahwa aku akan mengabulkan permintaannya.
Aku sungguh stress, seharusnya aku sekarang jalan bersama Yuju, dan kini aku malah ke taman bertemu dengan Mina Eonnie dan Tzuyu.
Skip>»
Sekarang aku sudah tiba di taman, ku lihat Tzuyu sudah dusuk manis di suatu bangku taman, akupun berjalan menuju ke arahnya.
Ia terlihat gelisah, aku bingung, apa ini rencananya dengan Mina Eonni?
"Hay, kau kenapa gelisah?" tanyaku To The Point. "Aku lupa membawa hp ku, bolehkah aku meminjam Hpmu untuk menelpone Mina Eonnie supaya mengambilkan Hpku sebelum ia datang ke sini?" jelas Tzuyu panjang lebar dan di akhiri dengan tanya.
Aku tidak berpikir panjang, aku langaung saja merogoh saku jaketku, lalu ku ambil hp ku dan menyerahkannya pada Tzuyu.
Ku Lihat ia berjalan menjauh dariku. Aku hanya memperhatikannya menelpon. Tak tunggu lama, dia berjalan ke arahku lalu duduk dan menyerahkan Hp ku kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...