Eps. 17

195 27 1
                                    

(An : Typo Bertebaran)

Skip>>»

Mereka semua kini berada di hotel milik keluarga Choi yang berada di Jeju. Mereka semua di sambut hangat oleh para pelayan di hotel tersebut.

"Aku sudah memesan Kamar di sini!" Ucap Yuju. "Kalian tidur sendiri!" Lanjut Yuju.

"Tapi Ju, aku kan takut tidur sendiri!" Ucap Eunha. "Iya, aku tahu!" Ucap Yuju. "Lalu?" Tanya SinB.

"Para cewek tidur satu ruangan, itu di lantai 13, itu rangan khusus di buat untuk aku. Para pria tidur sendiri². Kalau mau tidur bersama, di samping ruangan kami ada ruangan yang kamarnya juga 4" jelas Yuju.

"Kalau begitu, kami ambil tidur ber4!" Ucap Jungkook lalu mengambil kunci dari tangan Yuju. "Baiklah. Ayo kita ke ruangan!" Ucap Yuju.

Yuju menepuk²kan tangannya. "Bawakan barang kami ke lantai 13. Barangku jangan sampai ada yang lecet. Jika ada yang lecet, aku tidak akan segan² memecatmu!" Ucap Yuju lalu berjalan mendahului yang lainnya masuk lift.

"Gomawo Yuju Eonni, karena telah mengajakku ikut berlibur di sini!" Ucap Somi. Ya, Somi juga ikut ke pulau Jeju karena Jimin juga ikut. Yuju ingin membuat mereka berdua dekat.

"Ne" balas Yuju singkat. Mereka di dalam lift cukup lama. Mereka semua memilih diam. Itu karena mereka malah berpacaran di dalam lift. SinB dan Seongwoo, Eunha dan Guan Lin. Dan Yuju dab Jungkook.

Sementara Somi dan Jimin merasa canggung karena hanya mereka yang Jomblo.

'Membosankan' Batin Somi. Somi melirik Jimin yang tengah fokus menatap handphone nya. 'Kau memang tidak pernah peka. Lagian ponsel kok di liatin, emang ponselnya mau kabur atau gimana' Batin Somi.

Jimin juga merasa seseorang melirik nya. Ia menatap Somi yang tengah menatapnya. Saat Somi melihat Jimin memergoki dirinya sedang memperhatikan Jimin, ia lalu mengalihkan pandangannya pada tombol lift.

~*****~

Sekarang, Yuju dan Jungkook berada di pinggir pantai.

Jungkook yang dari tadi hanya diam membuat Yuju jadi resah. Yuju menyenderkan kepalanya ke bahu Jungkook.

Jungkook tersentak kaget, ia lalu menatap seseorang yang tengah menyender di bahunya. Ia tersenyum melihat wajah polos Yuju.

"Kau kenapa?" Tanya Jungkook. "Kau yang kenapa!, kenapa kau mendiamiku!" Ucap Yuju. "Oh, apa kau marah chagi~" tanya Jungkook, Yuju menggeleng.

Jungkook lalu meraih tangan Yuju. Yuju mengangkat kepalanya dari bahu Jungkook. "Happy Aniv Chagi~" ucap Jungkook. "Ne!" Balas Yuju lalu tersenyum.

"Ini untukmu!" Ucap Jungkook seraya menyodorkan kotak kecil berwarna merah. "Apa itu?" Tanya Yuju. "Bukalah!" Balas Jungkook.

Yuju membuka kotak itu, kotak itu berisi sebuah cincin. Walaupun cincin itu terlihat sederhana, tapi terkesan cantik, elegan, dan mewah.

 Walaupun cincin itu terlihat sederhana, tapi terkesan cantik, elegan, dan mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau menyukai nya?" Tanya Jungkook. "Hm!" Balas Yuju sambil Tersenyum. "Aku rasa kau berbohong, kau tidak menyukainya kan?" Tanya Jungkook sekali lagi. "Aku menyukainya kokie ku sayang!" Ucap Yuju.

Jungkook tersenyum. "Aku ingin berbelanja sebelum malam!" Ucap Yuju dan hendak berdiri akan tetapi Jungkook memegang tangan Yuju.

"Temani aku di sini, kau berbelanja besok saja!" Ucap Jungkook. Yuju mengangguk dan kembali duduk. Mereka kini duduk di pinggir pantai. Jungkook menyenderkan kepalanya ke bahu Yuju.

"Aku sedang bingung chagi~" ucap Jungkook. "Bingung kenapa?" Tanya Yuju. "Hm?, entahlah!" Ucap Jungkook. Yuju menghela nafas kesal.

"Katanya bingung, tapi gak tau bingung karena apa!" Ucap Yuju yang merasa kesal. Jungkook melirik Yuju. "Jangan menatap ku!" Ucap Yuju.

"Kau sangat imut ketika kesal!" Ucap Jungkook yang berhasil membuat pipi Yuju merona. "Jangan menggodaku!" Ucap Yuju.

"Yuyu~ kau belum memberiku hadiah!" Ucap Jungkook. "Ne?, apa kau hanya menginginkan hadiah dariku dari pada bersamaku?" Tanya Yuju. "Hm!" Balas Jungkook yang sukses membuat Yuju tambah kesal.

"Aku tidak punya hadiah untukmu!" Ucap Yuju. "Kenapa?" Tanya Jungkook. "Karena aku tidak membelikanmu hadiah!" Ucap Yuju. "Kau marah?" Tanya Jungkook. "Tidak, tapi sedikit!" Ucap Yuju. "Itu artinya kau marah chagi~" ucap Jungkook lalu merangkul pundak Yuju.

"Apa kau pernah berpacaran sebelumnya?" Tanya Jungkook. Yuju menggeleng. "Kenapa?" Tanya Jungkook.
"Setiap ada orang yang berniat mendekatiku ataupun apa itu, pasti akan aku bunuh!" Ucap Yuju. "Lalu, bagaimana caramu bertemu SinB dan Eunha?" Tanya Jungkook.

Yuju terdiam. "Baiklah, jika kau tidak ingin cerita tidak apa²" ucap Jungkook. "Aku pasti akan menceritakan tentangku, tapi tidak sekarang, mungkin manti!" Jelas Yuju.

"Aku masuk dulu ya, mau ganti baju, mau ikut masuk ke dalam?" Tanya Yuju. Jungkook menggeleng. "Baiklah!" Ucap Yuju lalu berdiri.

Yuju lalu membungkuk dan...

Cup..

Satu kecupan hangat Yuju berikan pada pipi Jungkook. "Happy aniv my Baby, itu hadiah dariku!" Ucap Yuju lalu beranjak pergi karena malu.

Sementara Jungkook hanya terdiam mengingat apa yang Yuju lakukan barusan. Bibirnya terangkat naik.

"Kau mencium ku!" Ucap Jungkook, akan tetapi tidak ada yang mendengarnya karena sudah menjelang malam.

Orang yang tadi banyak terduduk di pasir ingin menyaksikan sunset telah bubar.

Skip>>»

At Kamar Girls..
(Yuju & SinB & Eunha & Somi)

"Ini kasurku!"
"Ini kasurku, yang itu kasurmu!"
"Tidak, itu kasurmu bukan kasurku!"
"Itu kasurmu, ini kasurku!"
"Ani!"
"Ne"
"Ani"
"Ne"
"Ani"

Yuju menghela nafas panjang. Ia melirik Somi yang teelihat kebingungan atas tingkah Sahabatnya itu.

"Somi, kau tidur di kasur itu ya, aku ingin tidur di dekat Jendela!" Ucap Yuju.
"Ne Yuju Eonni!" Balas Somi.

"Ini punyaku!"
"Punyaku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"
"Aku"

"STOP!" Teriak Yuju. Semuanya diam. "Hm, apa kalian akan selalu bertengkar?" Tanya Yuju. "Kalau kalian terus²an bertengkar, kapan tidurnya?" Tanya Yuju.

"Tapi aku ingin tidur di sini!" Ucap SinB. "Baiklah, SinB tidur di sini, Eunha tidak apa² kan kalau kau tidur di dekat Jendela yang sejajar dengan kasurku?" Tanya Yuju dan di balas anggukan oleh Eunha.

"Baiklah, kalian semua tidurlah, besok kita akan jalan²!" Jelas Yuju. "Jjinjayo?" Tanya SinB. "Ne, kalian bisa membeli apa saja!" Ucap Yuju.

"Aku pegang janjimu, besok kita pergi ok!" Ucap SinB dan di balas anggukan oleh Yuju.

~Bersambung~

TBC
.
.
Mian kalo ceritanya Jelek, ataupun Up nya lama.

Jangan lupa Vote yeorobun..

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang