Eps. 21

165 22 0
                                    

(An : Typo Bertebaran)

SinB POV

Saat kami ingin keluar pintu, ada yang ngtuk pintu. Kami berjalan menuju pintu untuk tahu siapa yang mengetuknya.

Setelah pintu kebuka, ternyata yang ngetuk pintu itu Jungkook bersama teman²nya.

"Ayo kita berangkat!" Ucap Jungkook. "Ayo" balas kami singkat. Kamipun berjalan menuju lift untuk turun ke lsntai dasar.

Sesampainya di lantai dasar, kami mengambil 2 mobil. Di mobil 1 ada Jungkook & Yuju & Eunha & Guan Lin. Di mobil 2 ada Aku (SinB) & Seongwoo & Somi & Jimin.

SinB POV end

~*****~

Skip>>»

At Festival...

Saat mereka memasuki festival, mereka semua berpegangan tangan pada pasangan mereka, kecuali Jimin dan Somi.

Mereka melakukan banyak permainan di sana, akan tetapi mereka masih ingin main.

"Hmm, SinB dan Eunha ikut aku ya!" Ucap Yuju seraya bangkit dari duduknya. "Mau kemana chagi?~" tanya Jungkook. "Mau beli sesuatu buat SinB dan Eunha, kalian juga aku beliin kok!" Ucap Yuju lalu berjalan menuju suatu tempat bersama Eunha dan SinB.

~*****~

Kini mereka berada di toko hewan, SinB dan Eunha hanya mengikuti tidak tahu apa yang ingin di beli Yuju.

"SinB-ya, apa kau ingin membeli hewan?" Tanya Yuju. "Aku tidak suka hewan Yuju-ah" balas SinB. "Baiklah, kalau Eunha?" Tanya Yuju. "Aku suka kelinci!" Ucap Eunha.

Yuju POV

Aku mengajak SinB dan Eunha ke toko hewan, entah mengapa aku ingi ke sini.

Aku tahu SinB tidak menyukai hewan, tapi apa salahnya membelikan ia hewan, siapa tahu ia akan menyukainya.

Ku tanya Eunha ia mau hewan apa, ia mengatakan ingin kelinci berbulu abu² soalnya kalau putih udah biasa.

Aku mengambil Kelinci seperti yang di katakan Eunha, aku membawanya ke kasir. Aku juga membawa seekor kucing putih.

Kucing dan kelinci ini katanya sahabatan, makanya kalau mau beli kelinci, kucing harus ikut, begitupun sebaliknya.

Aneh emang, tapi bagi Yuju sangat bagus, katena ia tak perlu pusing buat nyari hewan peliharaan buat SinB.

Yuju berjalan menuju SinB dan Eunha yang berada di ruang tunggu di toko hewan tersebut.

"Ju, beli apa?" Tanya SinB. "Ini kelinci sama kucing!" Ucap Yuju. "Ih, lucu deh!" Ucap Eunha.

"Ju, kelinci nya buat aku ya!" Ucap Eunha sambil memperlihatkan pupy Eyes nya. "Iya, ini memegang aku beli buat kamu!" Ucap Yuju sambil memverikan keranjang yang berisi seekor kelinci berbulu abu².

"Mbih, aku tau kamu gak suka hewan, tapi ini aku yang kasih, aku beli dwngan kasih sayang loh, terima ya!" Ucap Yuju. SinB mana bisa menolak kemauan Yuju.

"Iya, ini demi kamu!" Ucap SinB. "Iya, tapi jaga dengan baik ya!" Ucap Yuju sambil Tersenyum dan di balas anggukan oleh SinB.

~*****~

.
.
.
.
.

5 Bulan Kemudian...

Persahabatan antara para kekasih ini, sangatlah kuat. Mereka selalu nampak sangat bahagia. Bahkan Somi dan Jimin juga sudah resmi pacaran.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang