(An : Typo Bertebaran)
Plakkkk plakkk plakkk plakk plakkk
Yerin menampar Tzuyu 5 kali. Sehun lalu memegang tangan Yerin yang hendak Menampar Tzuyu lagi. "Hentikan. Apa yang kau lakukan apa kau yang mengajari adikku berbuat kasar hah?" Ucap Sehun penuh amarah.
"Apa maksudmu hah. Kami tidak pernah mengajarkan hal seperti itu pada Yuju. Kami hanya mengajarkan kepada Yuju bagaimana cara agar kita bisa membela diri. Dan membalas perbuatan jahat orang lain!" Jelas Sowon penuh penekanan.
"Sehun Oppa aku tidak menyangka kau akan melakukan seperti itu pada Yuju. Apa kau tahu perbuatan wanita Brengsek ini pada Yuju hah?" Tanya Yerin. "Tidak bukan... Wanita Brengsek ini telah menampar adikmu. Lalu apa yang kau lakukan hah malah membentak adikmu yang tak bersalah!" Jelas Yerin penuh Isakan.
Sehun tertunduk mendengar Ucapan Yerin. Ia tidak pernah membentak Yuju sebelumnya dan sekarang seseorang telah menampar Adiknya dan ia malah membela pelakunya dan malah membentak Adik kesayangannya.
~*****~
"SinB-ya Eunha-ya kalian masih akan bersamaku kan?" Tanya Yuju yang masih menangis. "Nee.. kami akan selalu di sisimu!" Ucap SinB. "Baiklah... hiks... sekarang...hiks... kita akan...hiks tinggal di rumah... hiks Sowon Eonni. Jika kalian...hiks tidak mau..hiks kalian bisa pulang ke ...hiks rumah....hiks masing²! Jelas Yuju.
"Yuju-ya kami akan ikut denganmu tinggal di rumah Sowon Eonni" ucap Eunha.
Yuju lalu meraih Tasnya. Dan begirupun dengan Eunha dan SinB. Yuju berjalan mendekat ke arah Sowon, Yerin, Sehun dan Wanita Brengsek itu.
"Sowon Eonni! kami ingin tinggal di rumahmu!" Ucap Yuju lalu melap air matanya dan tersenyum.
"Hatinya sangat tegar. Walau begini masih sempatnya ia tersenyum...!" Batin Jimin. "Dia sangat Kuat!" Ucap Jungkook. "Ya... Yuju memang sangat kuat berbeda dengan Yeoja lainnya. Kau beruntung mendapatkan nya Jungkook!" Ucap Jimin.
"Baiklah... Kalian akan tinggal bersama Sowon dan Yerin Eonni ok. Jadi sekarang kita pulang untuk mengambil pakaian kalian!" Ucap Sowon lalu menarik Tangan Yuju.
Sehun merasa sangat bersalah karena telah membentak Adiknya. Dan sekarang di depannya sendiri adiknya minggat dari rumah.
"Sehun Oppa.... aku ingin berpisah darimu... mulai sekarang aku bukan lagi adik mu!" Ucap Yuju lalu berjalan pergi bersama dengan yang lainnya.
Skip>>»
At Sowon Home....
"Eonni... di mana kamarku!" Ucap SinB. "Iya Eonni aku ingin tidur satu kamar dengan Yuju dan SinB!" Ucap Eunha.
"Iya... kamar kalian di lantai atas. Di sana ada 3 kamar. Jika kalian mau tidur jangan lupa tutup jendela ok!" Ucap Sowon. "Ok Sowon Eonni yang cantik!" Ucap Yuju sambil memeluk Sowon dari belakang.
"Kau sudah baikan?" Tanya Sowon. "Ne Eonni! Yuju kan kuat tidak lemah!" Ucap Yuju. "Kau memang kuat Yuju!" Ucap Sowon sambil membalas senyum Yuju.
"Semuanya ayo makan. Makanan sudah siap!" Teriak Yerin dari dapur. Terlihat Eunha dan SinB menuruni tangga dengan cepat.
"Hey, hati² kalian bisa jatuh nanti!" Ucap Yuju. "Jika kami pelan nanti di omelin Yerin Eonni kalau kami ini lamban seperti Kura²" jelas Eunha sambil memanyungkan bibirnya. "Kau sangat imut Eunha!" Ucap SinB. "Aku memang imut. Emang kamu gak imut sama sekali!" Ucap Eunha. "Yakk Jung Eunha. Aku memujimu tapi kau membalasnya dengan Hinaan!" Ucap SinB.
"Kalian berhentilah bertengkar. Ayo cepat makan nanti dingin!" Ucap Yerin.
Merekapun makan."Kalian semua, Eonni ingin kalian berhenti memBully orang lagi!" Ucap Sowon. "Wae?" Tanya SinB tidak terima. "Kalian adalah Perempuan bukan lelaki. Dan besok kalian libur kan?" Tanya Sowon. "Nee Eonni kami Libur!" Ucap Yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...