(An : Typo Bertebaran)
~*****~
Keesokan harinya, seperti yang di janjikan oleh Yuju, semua bersiap untuk pergi jalan² sekaligus berbelanja.
Di kamar para cewek, terdengar ke gaduhan. Sementara di kamar para pria hanya hening tanpa suara.
At Kamar Girls..
(Yuju & SinB & Eunha & Somi)"Hey, apa ada yang melihat baju Putih punyaku?" Tanya Eunha dengan berteriak. "Yak Una-ya, masih ada di laundry, belum di ambil!" Ucap SinB. "Yuju, jepit rambut kesayanganku di mana?" Tanya SinB pada Yuju, sedangkan Yuju hanya menggeleng.
Somi POV
Saat ini, aku bingung pada mereka semua. Yup maksudku, Yuju Eonni dkk. Masih pagi udah ngerusuh. Aku merasa aneh, kenapa Oppa Boyz Star menyukai mmereka? Apa mereka belum mengetahui sifat para gadisnya?
Hah, sudahlah..Pagi ini, kami bersiap untuk pergi jalan² sesuai yang di janjikan oleh Yuju Eonni. Aku dan Yuju Eonni sudah Siap dari tadi, akan tetapi Eunha dan SinB Eonni sangat lambat.
Aku mulai bosan, mereka hanya berjarak beberapa senti, mengapa jika berbicara harus berteriak? Hah.. sudahlah...
Begitulah diriku, tidak ingin mengambil pusing pikiranku terhadap seseorang.
Aku merasa tidak di anggap, aku hanya duduk bersila di atas kasur menunggu Eunha dan SinB Eonni selesai.
Ku lihat Yuju Eonni juga merasa bosan. Bahkan ia seringkali melempar handphone nya ke sana kemari, lalu mengambilnya dan di lempar lagi dan begitulah seterusnya.
Aku merasa hanya aku yang normal di sini. Aishh, sudahlah jangan berpikir seperti itu.
Ku lihat Yuju Eonni berjalan ke arahku. Ia duduk di tepi kasur. "Aku bosan!" Ucap Yuju Eonni. "Hm, aku pun sama Eonni, mengapa mereka selalu lama?" Tanya ku.
Kulihat Yuju Eonni hanya menggeleng dan menghela nafas kasar. Aku rasa Yuju Eonni sudah putus asa.
Yuju Eonni lalu berdiri. "Cepatlah, aku tunggu kalian di bawah, dekat parkiran mobil. Jika kalian lama, aku akan pergi bersama Somi saja!" Ucap Yuju Eonni lalu menarikku.
Aku yakin Yuju Eonni sudah muak di dalam sana. Saat kami keluar kamar, pintu kamar di sebelah kamar kami juga terbuka menampakkan Jungkook Oppa dan Teman²nya nampak cool dan rapi.
Somi POV end
~*****~
Saat Yuju dan Somi keluar dari kamar, Jungkook dan teman²nya pun keluar dari kamar. "Kalian mau kemana?" Tanya Jungkook. Saat Yuju ingin menjawab pertanyaan Jungkook, Somi lebih dahulu menjawabnya.
"Oppa kepo deh!" Ucap Somi. "Sipa yang kepo, gak tuh!" Ucap Jungkook. "Terus, tadi nanya², bukan kepo?" Tanya Somi.
"Gak, Oppa gak kepo, cuma mau tau aja!" Ucap Jungkook. "Lah, bedanya apa?" Tanya Somi. Jungkook hanya mengangkat bahu acuh.
SinB dan Eunha keluar dari kamar, "eh, katanya mau nunggu di bawah deket parkiran!" Ucap SinB. "Maunya sih gitu Eonni, tapi mereka menghentikan kami!" Ucap Somi sambil menunjuk Jungkook dkk.
"Yah Enak aja, Jungkook aja kali yang nanya, kami gak ikut²an!" Ucap Seongwoo. "Iya tuh, kalian aja yang debat, kami sih gak ikut!" lanjut Guan Lin.
"Aku hanya diam!" Ucap Jimin."Yah, kalian semua menyalahkan ku?" Tanya Jungkook, dan tidak mendapat jawaban dari mereka semua.
"Sudahlah, apa kalian mau ikut kami jalan²?" Tanya Yuju yang akhirnya buka bicara. "Tentu, mengapa tidak!" Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...