(An : Typo Berdebaran)
~*****~
Setibanya di rumah, SinB dan Eunha langsung memeluk Yuju. "Kau dari mana saja?" tanya SinB. "Aishh, kalian menyingkirlah, lihat! Cute tidak bisa bernafas!" ucap Yuju dengan muka menggemaskannya.
"Huh, bahkan aku lebih perhatian dengan Kucing mu daripada kami!" ucap Eunha.
"Aish, tentulah aku lebih menyayangi Cute, soalnya Cute gak bakalan bisa nyakitin perasaan orang!" ucap Yuju sambil menatap tajam Jungkook.
"Hmm, mianhe. Aku dan Guan Lin harus pulang, kami ada kerjaan. Dan Yuju juga sudah ketemu, jadi kami bisa pulangkan?" ucap Seongwoo dengan tanya di akhir kata.
"Baiklah, kalian bisa pulang, dan Jungkook, kau juga harus pulang!" ucap Sowon. "Ne, besok kalian sekolah!" ucap Yerin.
"Baiklah Nona, aku akan pulang!" ucap Jungkook, yang pandangannya masih tertuju pada Yuju yang sedang mengelus sayang kucing nya itu.
"Kook, kau pulang dengan ku ya!" ucap Taehyung. "Ne, hyung" balas Jungkook.
"Kalau begitu, kami pergi. Annyeong!" ucap Taehyung.Skip>>»
Keesokan harinya, Yuju, SinB, dan Eunha sudah bersiap untuk pergi ke kampus. "Eonni, aku akan menyetir, eonni di rumah saja ya!" ucap Yuju.
"Baiklah, tapi hati² ya!" ucap Yerin. "Baiklah eonni, kami pergi dulu, sampaikan salam kami pada Sowon Eonni. Annyeong!" ucap SinB.
Skip>>»
Cittttt...
Suara rem mobil yang sedang berhenti di parkiran khusus kampus. Mereka menjadi sorotan sepasan tatapan mata. Bukan karena apa, akan tetapi, baru kali ini Setelah sekian lamanya, 3 Angels menggunakan Mobil sendiri. Mereka yang biasanya diantar oleh Yerin.
Mereka turun dari mobil, Mereka berjalan kearah kelas mereka dengan gaya penuh cool nya. Saat melewati mading kuliahan, mereka melihat banyak sekali siswa maupun siswi yang berkerubun.
"Ada apa itu?. apa ada berita yang tidak kita ketahui?" ucap Eunha. "Aku sudah menduga ini akan terjadi!" ucap Yuju. "Maksudmu?, kau sudah tahu?" tanya SinB. Dan di balas anggukan oleh Yuju.
Yuju berjalan melalui kerumunan itu. Bahkan tak sedikit siswa maupun siswi yang menatap aneh pada Yuju.
"Aneh, apa Ia tidak mengetahuinya?" tanya Dahyun.
"Entahlah, mungkin saja ia tidak tahu!" ucap Chaeyoung.
"Hey, sudahlah jangan bicarakan orang!" ucap Jihyo menengahi.
Yuju merasa muak dengan semua caci maki siswa dan siswi yang terang²an menyinggung nya.
"Yakk.. Berhentilah berbicara di belakangku, jika kau ingin membicarakan tentangku, berbicaralah di hadapanku!" ucap Yuju mulai marah.
"Ju.. Maafkan kami!" ucap Dahyun. Yuju tidak menanggapinya, Yuju lalu berjalan ke arah kelasnya. Saat ingin masuk, Umji datang dari arah lain dan berteriak memanggil nama Yuju.
"YUJU EONNI!!!" teriak Umji
"Wae?" tanya Yuju pada Umji. "Eonni... Hahhh.. Apa Eonni tahu...!" ucap Umji ngos²an.
"Ani!" jawab Yuju singkat. "Aishh, Eonni kau Menyebalkan!" ucap Umji "hehe, mian, Emang ada apa?" tanya Yuju.
"Apa Eonni tidak melihat mading sekolah pagi ini?" tanya Umji. "Ani" balas Yuju. "Ayo kita lihat Eonni, kau pasti terkejut!" ajak Umji. "Ani!" balas Yuju lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...