Eps. 29

170 23 0
                                    

(An : Typo Bertebaran)


Happy Reading 😊😊

~Jangan Jengah Untuk Mencari... Jangan Pernah Menyerah Untuk Mencari~

~*****~

"Maksudmu?" tanya Sowon.

"Baiklah, sebelum Yuju Eonni pergi, Yuju eonni mengirim pesan singkat pada Jimin oppa, dan Yuju eonni mengatakan bahwa Jungkook oppa lah yang membuatnya seperti itu!" jelas Somi.

Sowon tertengun, apakah ini balasan dari Jungkook setelah semua perjuangannya?. Ini sama saja bahwa Jungkook merendahkannya dan Jungkook hanya memanfaatkannya.

Kini Sowon sangat marah, ia seperti di permainkan. Ia bangkit dari duduknya dan hendak peegi. Sebuah tangan menghentikannya.

"Jangan pergi Nona, aku bukan bermaksud memerintah mu, akan tetapi, Nona harus ingat bahwa nona sedang mengandung!" ucap Jimin.

"Iya Eonni, bukankah eonni tahu bahwa Yuju Eonni sangat senang ketika mendengar kabar bahwa ia akan menjadi seorang Imo?" tanya Somi.


~Flash Back~

Sekarang Yuju dan lainnya sesang menunggu di ruang persalinan. Di dalam sedang ada Sowon yang di periksa.

Mereka semua menduga bahwa Sowon sedang hamil, karena sejak pagi tadi ia mual².  Jadi mereka membawa Sowon ke dokter.

Sowon keluar dengan muka lesu. Ekspresi wajah Sowon membuat semua orang yang menunggu kabar darinya nampak khawatir.

Sowon menggeleng, Yuju nampak sangat sedih. "Bagaimana hasilnya?" tanya Sehun.

"Yuju Eonni, mengapa Yuju Eonni sangat sedih? Padahal suami dari Sowon Eonni kan Sehun Oppa, tapi mengapa Eonni yang jadi Sedih?" tanya Somi.

Pasalnya, setelah Sowon keluar dari ruangan itu, dan menggeleng Yuju terlihat sangat sedih.

"Hue... Yuju gak jadi Imo... Hue... Pokoknya Yuju mau jadi Imo!" ucap Yuju sambil bertingkah seperti anak kecil yang tidak di belikan es krim oleh sang ibu.

"Ais, jangan begitu. Kau nantinya juga akan jadi seorang imo pada waktunya!" bujuk sang kekasih Jungkook (Di sini, Jungkook masih sah jadi kekasih Yuju ya😊).

"Baiklah, tapi janji belikan aku es krim rasa cokelat, terus habis itu temani aku membeli sepatu keluaran terbaru di toko langgananku, kemudian ajak aku jalan², kemudian ajak aku main, memudian ke tempat biasa (tempat Yuju dan Jungkook jadian/Atap Kuliah), dan ajak aku melihat Sunset ya!, kemudian yang terakhir ajak aku ke karnaval malam di dekat taman ok!" jelas Yuju.

Orang yang di sana melongo, termasuk Jungkook. "Yuju-ah... Apa kau sedang Rap?" tanya SinB. "Hmmm... Bisa di bilang iya, bisa di bilang engga!" ucap Yuju.

"Maksudnya?" tanya Eunha. "Ah, sudahlah. Karena ini kalian mengabaikan pertanyaan Sehun Hyung tadi!" ucap Jimin.

"Hehe.. Kami keasikan!" ucap SinB. "Baiklah Eonni, bagaimana hasilnya?" tanya SinB.

"Yak, itu pertanyaan Oppa ku!" ucap Yuju. "Dia Juga Oppaku!" bela SinB.

"Perang akan terjadi sebentar lagi!" bisik Seongwoo. "Ne, nampaknya begitu!" balas Guan Lin.

Skip>>»

"Jadi bagaimana hasilnya?" tanya Eunha.  Yuju dan SinB menata tajam pada Eunha.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang