(An : Typo Bertebaran)
"Apa maksudmu?" Tanya Yerin bingung.
"Aku menyukaimu Yerin-ah, sudah lama sangat lama, aku ingin kau menjadi Yeoja Chinguku" jelas TaehyungUcapan Taehyung Refleks membuat Suasana Kantin Riuh. Namun seketika Hening menunggu keputusan Yerin.
Yerin mengalihkan pandangannya ke arah Sowon. Sowon terlihat sangat khawatir dan menggerakkan tangannya ke kanan dan ke kiri mengartikan Tidak.
Yerin kembali menatap Taehyung yang masih setia dengan berjongkoknya.
Yerin lalu menatap ke arah Mina. Terlihat Mina tidak senyum lagi. Terlihat matanya berkaca² itu membuat Yerin merasa bersalah.
"Kau jahat Yerin-ah, padahal kau sudah tahu kalau aku menyukai Taehyung Oppa" batin Mina.
Mina yang merasa hatinya akan hancur jika ia masih di sini menyaksikan memilih untuk pergi meninggalkan kantin.
Sowon yang melihat Mina pergi, juga ikut pergi mengejar Mina yang nampak kacau.
"Yerin-ah, jika kau tidak ingin menjawabnya sekarang tidak apa, aku bisa menunggu jawabanmu!" Ucap Taehyung lalu berdiri.
"Taehyung sunbae, aku minta maaf, tapi aku tidak menyukaimu sama sekali. Aku tidak punya perasaan padamu, jadi ku mohon jangan ganggu aku lagi!" Ucap Yerin lalu berlari mengejar Mina yang berlari ke arah atap Sekolah.
Yerin Berlari menuju atap sekolah dan tepat sekali, di sana sudah ada Sowon dan Mina yang sedang menangis.
Yerin menghampiri Mina lalu memeluknya. Mina lalu mendorong Yerin hingga terjatuh. Sowon lalu melepaskan pelukannya pada Mina dan membantu Yerin untuk berdiri.
"Mina, apa yang kau lakukan, mengapa kau mendorong Yerin, Yerin hanya ingin memelukmu!" Ucap Sowon.
"Itu belum seberapa dengan rasa sakit yang aku rasakan Sowon, kau tahu yang ku rasakan Sangatlah sakit" balas Mina.
"Mina, aku tidak pernah ingin menyakitimu, buktinya aku menolaknya dan tidak menerimanya!" Ucap Yerin.
"Sudah cukup sampai di sini, aku bukan sahabat kalian lagi, aku akan melupakan kalian dan aku akan mendapatkan Taehyung apa pun caranya!" Ucap Mina dengan lantang lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
"Mina..." teriak Sowon dan Yerin.
Yerin lalu memeluk erat Sowon. "Ini semua salahku Sowon, aku yang salah, mianhe Sowon, mianhe!" Ucap Yerin sambil menangis histeris dan enggan untuk melepaskan pelukannya."Ini buka salahmu, ini salah Mina sendiri, ia terlalu terobsesi terhadap Taehyung!" Jelas Sowon.
Skip>>»
Keesokan harinya, beredar kabar bahwa Mina telah menyatakan perasaannya pada Taehyung.
"Eh, kasihan sekali ya si Mina itu, di tolak mentah² oleh Taehyung ha ha ha" ucap seorang Yeoja yang sedang bergosip pagi bersama dangan temannya.
"Bukan kasihan, tapi itu adalah azab buatnya, udah punya sahabat bagaikan sudara tapi demi Taehyung dia memitus persahabatannya!" Ucap yeoja satunya lagi sambil Tersenyum.
"Sowon, apa yang harus kita lakukan, Mina pasti sedang butuh kita!" Ucap Yerin. "Yerin, kau terlalu baik, Mina sudah tidak menganggap kita bukan, jadi biarkan ia menyelesaikan semuanya sendiri" jelas Sowon.
"Sowon, aku ingin menemui Mina!" Ucap Yerin. "Buat apa menemuinya, dia saja pastinya tidak akan mengenal mu" balas Sowon
Yerin Bungkam dan memilih bersama dengan Sowon dan berjanji tidak akan meninggalkan Sowon apapun kondisinya.
Flashback off
"Jadi Eonni, sekarang Mina ada di mana?" Tanya SinB.
"Entahlah, aku tidak tahu aku tidak mau bertemu dengannya lagi!" Balas Sowon.
"Eonni, itu bukan salah Eonni tapi Si Mina karena ia sudah memutus persahabatan nya dengan Eonni!" Ucap Eunha. "Kalian semua tidak akan meninggalkan Aku kan?" Kini Yuju yang bicara sambil menangis."Yuju-ya, mengapa kau menangis, kami tidak akan meninggalkanmu!" Ucap Eunha lalu memeluk Yuju. SinB, Sowon dan Yerin juga memeluk Yuju.
"Sudah, sekarang lanjutkan Pestanya bagaimana?" Tanya Yerin.
"Setuju, kita kan kesini ingin berpesta kenapa malah membahas masa lalu!" Ucap Sowon.Semua kembali ceriah. Mereka semuanya tertawa dengan bahagia.
"Oh iya Eonni, kapan² berkunjunglah ke sekolah, kami akan mengajak Eonni berkeliling!" Ucap Eunha
"Iya Eonni, kami akan mengajak Eonni berkeliling! Dan kami akan mengenalkan Kekasih kami padamu!" Ucap SinB.
"Oh, jadi kalian sudah memiliki kekasih?" Tanya Yerin. "Ani!!!, hanya SinB dan Eunha yang mempunyai kekasih, aku tidak!" Segah Yuju.
"Ya, ya Eonni ngerti, kamu belu mau kan pacar²an?" Tanya Sowon dan di balas anggukan Oleh Yuju.
~Bersambung~
*~~Myoui Mina~~*
Sahabat Yerin dan Sowon. Mereka akan bertemu kembali.....
TBC
.
.
.
Jangan Lupa Vote Ok....
Ceritanya Gak Jelas??
Biarin Namanya Juga Baru Belajar :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...