(An : Typo Bertebaran)
~*****~
At Rumah Yuju [3 Angels]
"Kalian kenapa tidak bersiap²?" Tanya Sehun. "Kami akan membolos sehari Oppa!" Ucap SinB. "Ne Oppa... kami akan berjalan² dengan namja Chingu kami!" Ucap Eunha.
"Baiklah... Tapi kalian jangan sampai berbuat sesuatu yang semena² ok!" Ucap Sehun. "Ne... tapi jika ada yang macam² pasti akan dapat Hukuman!" Ucap Yuju.
"Terserahlah...!" Ucap Sehun pasrah.
3 Angels ber'Tos'ria. "Tapi Oppa, kami akan ke kantormu setelah pulang dari jalan²!" Ucap SinB. "Hmm!" Balas Sehun.~*****~
Kini mereka semua telah berada di taman. Mereka terlihat sangat romantis. Bahkan banyak orang yang merasa iri kepada 3 pasangan itu.
At Taman....
"Kita pencar aja gimana?" Tanya SinB. "Pencar?" Ucap Yuju. "Ne.. pencar. Aku dengan Seongwoo, Eunha dengan Guan Lin dan Yuju dengan Jungkook!" Jelas SinB.
"Aku setuju!" Ucap Eunha. "Ok kalau gitu. Bye!" Ucap Jungkook lalu menarik tangan Yuju menjauh dari SinB, Eunha, Guan Lin dan Seongwoo.
"Mereka romantis sekali!" Ucap Eunha sambil senyum². "Ne, kau benar Eunha... Yuju sangat beruntung mendapatkan namja yang baik untuk menjadi cinta pertamanya!" Jelas SinB.
"Hey... jadi pencar gak?" Tanya Seongwo angkat bicara. "Ne... kami lama menunggu!" Keluh Guan Lin.
"Hehehe Mian..." ucap SinB dan Eunha. "Ayo!" Ajak Seongwoo.
SinB dan Seongwoo pun pergi. Dan kini tinggallah Eunha dan Guan Lin.
Eunha berjalan ke arah Guan Lin lalu menggenggam erat tangannya. "Wae?" Tanya Guan Lin. "Apa jika aku menggenggam tangan mu harus ada alasan?" Tanya Eunha sambil menautkan Bibirnya. "Ya... enggak sih!" Balas Guan Lin.
Mereka berjalan² sambil bergandengan tangan. Sesekali mereka tertawa dan saling menggoda.
Banyak tatapan mata iri dari setiap pasangan yang melihat pasangan yang sangat serasi dan romantis itu.
"Una.... kapan 3 Angels akan kembali membully?" Tanya Guan Lin tiba². "Hmm... wae?" Tanya Eunha. "Ani.. aku hanya ingin mengetahuinya saja!" Ucap Guan Lin. "Oooh!.." balas Eunha singkat.
~*****~
Seongwoo dan SinB
Pasangan itu berjalan menuju bangku taman yang bernuansa Putih pekat. Mereka hanya terdiam tanpa ada yang membuka suara.
SinB menaruh kepalanya di bahu Seongwoo lalu memejamkan matanya berniat untuk tidak.
"Apa kauengantuk chagi?" Tanya Seongwoo membuka pembicaraan. "Hmm... Ne!" Balas SinB. "Kalau begitu tidurlah" balas Seongwoo.
SinB mengangguk dan memejamkan matanya. "Aku ingin selalu bersamamu!" Ucap SinB. "Hm.. mengapa kau mengatakan hal seperti itu?, pasti... kita akan selalu bersama!" Ucap Seongwoo.
"Oh iya... Chagi~ aku ingin makan es krim!" Ucap SinB. "Es krim? Bukannya kamu bilang kamu ngantuk?" Tanya Seongwoo. "Pokoknya aku mau es krim sekarang" ucap SinB. "Ok, ok. Kajja kita pergi!" Ucap Seongwoo sambil berdiri. "Kemana?" Tanya SinB.
'Punya pacar kok pikun sih.... untung sayang' Batin Seongwoo.
"Membeli Es krim. Apa kau mendadak tidak mau?" Tanya Seongwoo. "Baiklah ayo!" Ucap SinB lalu menarik Seongwoo. "Changkaman... di mana toko es krim nya?" Tanya SinB. "Di sana!" Ucap Seongwoo sambil menunjuk ke arah toko es krim depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...