(An : Typo Bertebaran)
At Atap Kuliahan...
"Oppa!" Panggil Yuju. "Nee?" Balas Jungkook. "Oppa sudah berubah, dari Jeon Jungkook yang Playboy menjadi Jeon Jungkook yang sangat baik dan lembut!" Ucap Yuju. Senyum terukir di bibirnya.
"Aku melakukannya untukmu!" Ucap Jungkook. "Untukku?" Tanya Yuju bingung.
Jungkook lalu meraih tangan Yuju dan menggenggam erat kedua tangan Yuju.
"Yuju-ah, maukah kau menjadi Yeoja Chinguku?. Aku sudah lama mencintai mu. Bahkan sebelum ada Boyz Star!" Jelas Jungkook.
Yuju tersenyum. "Oppa..." ucapan Yuju terpotong oleh Jungkook.
"Aku belum selesai bicara!" Ucap Jungkook.
"Yuju-ah kau hanya boleh menjawab Ya atau Iya!" Ucap Jungkook. "Hah!, jawaban apa itu?" Tanya Yuju.
"Ya, karena Jeon Jungkook yang Sekarang tidak menerima Penolakan!" Ucap Jungkook."Hmm ini sangat sulit aku harus menjawab apa?" Ucap Yuju.
"Yakk Yuju-ah apa susahnya sih!" Ucap Jungkook.Yuju terkekeh melihat tingkah Jungkook. Yuju lalu tersenyum dan mengangguk.
"Kau menerimaku?" Tanya Jungkook. "Menurutmu?" Tanya Yuju.
"Yakk Choi Yu Na, aku bertanya padamu tapi kau malah bertanya kembali!" Ucap Jungkook.
"Lalu bagaimana?. Kau tidak memberiku Kata penolakan. Ya tentunya jawabannya IYA!" Jelas Yuju."Aku marah padamu Kokie!" Ucap Yuju. Lalu membuang pandangannya yang dari tadi menatap Jungkook.
"Kokie?. Siapa kokie?" Tanya Jungkook. "Babo!! KOKIE itu kau. Itu nama Sayang ku untuk mu!" Ucap Yuju.Jungkook lalu berjalan ke arah Yuju yang sedang membelakanginya. Ia memeluk Yuju dari belakang.
"Nama sayang ya?. Kalau begitu aku memberimu nama UJUY!" Ucap Jungkook sambil tertawa.
"Tidak Buruk, tapi aku masih marah padamu!" Ucap Yuju.
"Yak.. Chagi mengapa kau marah di hari pertama kita Jadian!" Ucap Jungkook.
"Itu karena ulahmu!" Ucap Yuju.
"Lalu aku harus berbuat apa agar kau mau memaafkanku?" Tanya Jungkook. "Nyangikan aku satu lagu yang bagus..!" Ucap Yuju.
"Hmm... Baiklah Kau mau lagu apa?" Tanya Jungkook. "Pikir sendiri!" Ucap Yuju."Bagaimana kalau FAKE LOVE?" Tanya Jungkook. "Yakk Kokie. Cintaku tidak palsu!" Teriak Yuju. "Hehehe mian!" Ucap Jungkook sambil terkekeh. "Tidak lucu!" Ucap Yuju.
"Aku tidak taju lagu apa yang akan aku nyanyikan untukmu!" Ucap Jungkook.
"Hmm.. Bagaimana kalau....Beautiful!" Ucap Jungkook."Ya sudah..!" Balas Yuju. Jungkook pun mulai bernyanyi. Setelah Jungkook menyanyi, Yuju berbalik lalu memeluk Namja yang sekarang berstatus sebagai Namja Chingunya.
Skip>>»
At Kelas Yuju...
"Darimana saja kalian, kenala bolos?" Tanya Dosen yang sedang mengajar. Jungkook hanya menatap Dosen itu santai dan berjalan ke bangkunya.
Sementara Yuju berjalan ke arah Dosen itu. "Apa kau Dosen baru du sini?" Tanya Yuju dengan senyumnya. "Iya, aku Dosen baru di sini. Karena kau dan Namja itu ketahuan Bolos kalian harus Berlari mengeliingi lapangan 5 putaran!" Jelas Dosen itu.
Mendengar itu Yuju tersenyum Sinis. "Oh, apa ini hari mu bekerja di sini?" Tanya Yuju. Dosen itu mengangguk. "Hey kalian kenapa belum keluar ke lapangan" bentak Dosen itu.
"Hmm... SinB-ya, ambilkan minuman botolku di tas!" Ucap Yuju. "Ini!" Ucap SinB sambil memberikan Botol yang Yuju minta. "Gomawo SinB-ya" balas Yuju. "Apa kau akan melakukannya?" Tanya Eunha yang masih setia duduk di bangkunya. "Nee Eunha-ah. Aku sudah lama tidak melakukannya. Dan ini adalah hari yang tidak akan kulupakan!" Ucap Yuju sambil menatap Jungkook di perkataan terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...