(An : Typo Bertebaran)
~*****~At Toko buku....
"Yuju, kau cari buku apa?" Tanya Jimin. "Buku sains yang di ajarkan Dosen Jin!" Ucap Yuju. "Ohh, baiklah aku akan membantu mencarinya!" Ucap Jimin. "Gomawo Chimy" Balas Yuju.
"Mwo?, Chimy?, Nugu?" Tanya Jimin. "Chimy itu panghilan Sayang aku ke kamu, seperti Jungkook Oppa, aku memberinya nama Kokie!" Ucap Yuju. "Apa Oppa tidak marah jika aku memanggilmu dengan nama itu?" Tanya Yuju. "Tidak, terserah kau ingin memanggilku apa asalkan kau senang!" Ucap Jimin. "Jjinja? Kalau Bantet boleh?" Tanya Yuju. "Yak.. Yuju aku tidak Bantet!" Ucap Jimin tidak terima.
Sementara Yuju hanya tertawa melihat tingkah Jimin. "Dia sangat cantik Jika tersenyum!" Batin Jimin.
Setelah cukup lama mencari, akhirnya mereka menemukan buku yang di cari Yuju.
~*****~
"Yuju, aku pulang dulu ya!, annyeong!" Ucap Jimin. "Ne annyeong, hati²" balas Yuju.
Yuju lalu masuk ke dalam rumah saat Jimin sudah tidak terlihat lagi.
~*****~
Skip>>»Setelah Yuju bertemu dangan Somi dan Umji, mereka sangat akrab. Akan tetapi Somi sangat akrab dengan Yuju.
At Kuliahan....
Seperti biasa Sowon mengantar 3 Angels ke kampus. Saat memasuki gerbang, somi berlari menghampiri 3 Angels.
"Eonni, aku ingin bicara denganmu!" Ucap Somi pada Yuju. "Bicara di sini saja !" Ucap Yuju. "Tapi aku ingin bicara berdua denganmu!" Ucap Somi. "Baiklah!" Balas Yuju.
"SinB, Eunha kalian kekelas duluan saja!" Ucap Yuju. "Baiklah, jangan lama ya!" Ucap SinB lalu berjalan pergi meninggalkan Yuju bersama Somi.
"Sekarang bicaralah!" Ucap Yuju. "Eonni, di atap saja!" Ucap Somi. Yuju hanya mengangguk lalu berjalan bersama Somi ke atap.
At Atap Kuliahan...
Sekaran Yuju dan Somi sudah ada di atap.
"Baiklah Somi, kita sudah di atap, apa yang ingin kau katakan?" Tanya Yuju. "Apa Eonni bisa membantu ku?" Tanya Somi. "Ne, tapi aku tidak bisa janji!" Ucap Yuju. "Eonni, sebenarnya aku menyukai Jimin Sunbae!" Ucap Somi sambil menunduk karena malu.
"Mwo? Jjinja?, Eonni akan membantu kalian jadian!" Ucap Yuju. "Benarkah Eonni?" Tanya Somi. "Ne" balas Yuju singkat.
Skip>>»
Yuju sudah berada di kelasnya. Sekarang pelajaran sedang berlangsung. Semuanya memperhatikan, tidak seperti dulu.
Tok tok tok
"Masuk!" Ucap Dosen yang sedang mengajar. "Annyeong!" Ucap Sehun. Ya, yang mengetuk pintu tadi adalah Sehun.
"Ne.. ada yang bisa saya bantu?" Tanya Dosen. "Saya hanya mencari Yuju. Yuju keruangan saya sekarang!" Ucap Sehun lalu pergi meninggalkan kelas menuju Ruangannya.
"Yuju, jika kau tidak mau menemuinya tidak usah pergi!" Ucap SinB. "Tidak apa, aku akan menemuinya!" Ucap Yuju lalu berjalan keluar menuju ruangan Sehun.
At Sehun Room...
Tok tok tok
"Masuk!" Ucap Sehun. "Ada apa Sehun Oppa memanggilku?" Tanya Yuju. "Kau sudah berubah Yuju!" Ucap Sehun.
"Mianhe, Jika tidak ada yang penting saya harus pergi!" Ucap Yuju. "Tunggu Yuju!" Ucap Sehun. Yuju lalu berbalik badan.
"Yuju-ya, Mianhe... Oppa salah, mianhe!" Ucap Sehun. "Tidak apa aku sudah memaafkanmu!" Ucap Yuju. "Yuju-ya, Oppa ingin kau pulang, Oppa sendirian di rumah. Oppa merindukanmu!" Ucap Sehun.
Tes...
Setetes air mata Sehun menetes. Yuju melihat itu. Yuju lalu berjalan ke arah Sehun lalu memeluknya.
"Oppa jangan menangis!" Ucap Yuju. "Mianhe Yuju-ya!" Balas Sehun. "Ne Oppa aku sudah memaafkanmu, tapi jangan Menangis!" Ucap Yuju.
"Yuju-ya jebal pulanglah!" Ucap Sehun. "Ne, aku akan pulang, tapi Oppa harus berjanji bahwa Sowon Eonni akan menjadi Pengantin Oppa!" Ucap Yuju sambil melepaskan pelukannya.
"Mwo? Apa maksudmu Yuju-ya?" Tanya Sehun. "Oppa aku ingin kau menikah dengan Sowon Eonni!" Ucap Yuju."Yuju-ya, Oppa akan lakukan apapun yang kau mau asalkan kau pulang dan menjadi adikku kembali. Tapi apa Sowon mau pada Oppa?" Tanya Sehun. "Aku akan membujuknya yang penting Oppa akan menikahi Sowon Eonni!" Ucap Yuju. "Ne.. Oppa akan menikah dengan Sowon. Tapi itu jika Sowon mau menikah dengan Oppa!" Ucap Sehun.
"Gomawo Oppa!" Ucap Yuju lalu memeluk Sehun lagi. "Apa kau sudah tidak marah pada Oppa lagi?" Tanya Sehun. "Ne, aku sudah tidak marah!" Balas Yuju.
"Baiklah, jam 07.00 Oppa akan menjemputmu dengan teman²mu untuk pulang!" Ucap Sehun. Yuju hanya mengangguk swbagai jawaban.
"Oppa, aku harus ke kelas. Nanti aku ketinggalan pelajaran!" Ucap Yuju.~*****~
At kantin...
"SinB-ya, Eunha-ya kita pulang ke rumah sebentar!" Ucap Yuju. "Mwo?" Tanya Eunha. "Hmm" balas Yuju. "Kau sudah memaafkan Sehun Oppa?" Tanya SinB. "Hmm" balas Yuju.
"Chagi... kau makanlah sesukamu... Kami sedang merayakan kehadiran anggota baru di Boyz Star!" Ucap Jungkook. "Mwo? New member? Nugu?" Tanya Yuju. "Jimin hyung :-)" balas Jungkook.
"Mwo?, wah Selamat Chimy Oppa" ucap Yuju."Chimy?" Tanya SinB. "Ne.. Chimy!" Ucap Yuju. "Apa itu nama yang kau berikan pada Jimin?" Tanya Eunha. "Ne.. seperti kalian" ucap Yuju.
"Jungkook (Kookie) SinB (Mbihh) Eunha (Una) Dan Jimin (Chimy)" jelas Yuju. Semuanya hanya ber'o'ria.
"Bagaimana ceritanya Jimin bisa jadi anggota Boyz Star?" Tanya Yuju.
"Ceritanya.."Flashback
"Jimin hyung, apa kau mau bergabung bersama kami?" Tanya Jungkook. "Tapi aku kan sudah bergabung dan kita sudah temenan" balas Jimin. "Ani, maksud ku, apa Hyung mau bergabung dengan Boyz Star?" Tanya Jungkook. "Bergabung? Tapi kenapa?" Tanya Jimin. "Kenapa? Ya karena kau selalu bersama dengan kami. Jadi sebaiknya aku ajak kau untuk bergabung. Tapi kalau hyung gak mau juga gak apa² kok" jelas Jungkook.
"Ne.. aku akan bergabung!" Jawab Jimin dengan senyum. "Ok, jam istirahat kita rayakan kedatangan anggota baru di Boyz Star!" Ucap Jungkook.
Flashback off
"Ohh, jadi gitu. Bagus lah!" Ucap Yuju.
~Bersambung~
TBC
.
.
.Mianhe kalau ceritanya pendek. Soalnya aku bingung mau nulis apa lagi.
Ceritanya makin gak jelas ya?
Jangan lupa Vote..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...