(An : Typo Bertebaran)
~*****~
Seperti yang di janjikan oleh Sehun. Jam 07.00 ia datang ke rumah Sowon untuk menjemput adiknya.
Tok tok tok tok..
"Tunggu!" Teriak Sowon dari dalam.
"Yuju, sudah Eonni katakan. Eonni tidak mau menikah sekarang!" Ucap Sowon sambil berjalan menuju pintu. "Tapi Eonni suka pada Sehun Oppa kan?" Goga Yuju. "Yak Choi Yu Na berhentilah menggodaku!" Ucap Sowon, lalu membuka pintunya.
"Annyeong Sowon-ssi, Yuju-ya!" Ucap Sehun sambil mengelus lembut rambut adiknya. "Ah.. n..ne Op..pa masuklah!" Ucap Sowon gelagapan.
'Mengapa aku jadi gagap gini?. Ini semua gara² ucapan Yuju!' Batin Sowon.
Sehun pun masuk bersama dengan Yuju dan Sowon ke ruang tamu.
"Aku kesinj ingin menjemput Yuju dan teman²nya untuk pulang!" Ucap Sehun. "Ah.. n..ne op..pa Yuju sud..ah menberitahuku!" Ucap Sowon gelagapan.Yuju yang melihat tingkah Sowon yang gelagapan tersenyum penuh kemenangan. "SinB, Eunha ayo kita pulang!" Teriak Yuju. "Oppa, Eonni aku ke kamar dulu ya mau ambil koper sekalian manggil Eunha dan SinB!" Jelas Yuju lalu pergi meninggalkan Sowon dan Sehun Berduaan.
Saat Yuju sudah tidak terlihat di ruang tamu tidak ada suara yang terdengar. Semuanya terlihat canggung untuk membuka percakapan.
"Sowon-ah!" Panggil Sehun membuka pembicaraan. "N..ne!" Balas Sowon gugup. "Aku ingin mengatakan sesuatu!" Ucap Sehun. "Hmm?..mwo?" Tanya Sowon.
"Maukah kau menikah dengan ku?" Ucap Sehun to the point. "MWO!!!" Kaget Sowon.
"Ne.. aku melakukannya demi Yuju. Dia akan pulang jika aku menjadikanmu pengantin ku!" Jelas Sehun. "Tapi..." ucap Sowon.
"Aku akan menjamin kau akan nyaman dengan ku. Aku tidak akan melukaimu"lanjut Sehun. "Jadi bagaimana?" Tanya Sehun.
"Baiklah, tapi ini demi Yuju!" Ucap Sowon. "Ne.. Gomawo Sowon. Aku akan mempersiapkannya. Kau tinggal tunggu waktu saja!" Ucap Sehun. Sowon mengangguk sebagai balasan.
Setelah itu.... ruangan itu kembali sunyi..
"Oppa.. ayo kita pulang!" Teriak Yuju yang berjalan menuju Sehun. "Yakk Yuju-ya tunggu kami!" Ucap SinB. "Hehehe mian.. Soalnya kallian jalannya lambat banget kayak siput!" Ucap Yuju. "Yakk Yuju-ya kau menghina kami?" Tanya Eunha. "Tidak... aku menghina dia!" Ucap Yuju sambil menunjuk fas bunga di dekat Eunha.
"Hahahhahahaha!" Tawa SinB dan Yuju. "Mengapa kalian tertawa!" Ucap Eunha. "Eunha-ya apa kau percaya ucapan Yuju?" Tanya SinB. "Ne.." balas Eunha.
"Hahahahahahaha... Yuju-ya, kau teman kita yang satu ini Babo atau Pikun?" Tanya SinB sambil tertawa. "Mungkin keduanya SinB-ya!" Balas Yuju dengan tawanya.
"Aku tambah bingung!!!" Ucap Eunha. "Sudahlah, jangan mengejek Eunha!" Ucap Yerin yang datang dari dapur. "Baiklah Eonni!" Ucap Yuju dan SinB berbarengan.
"Kalian semua yakin, hari ini pulang?. Besok saja ya!!" Bujuk Yerin. "Tidak bisa Eonni, soalnya aku sudah berjanji pada Sehun Oppa kalau aku akan pulang hari ini. Benarkan Oppa?" Ucap Yuju dan di akhiri Tanya pada Sehun.
"Ne!" Balas Sehun singkat. "Lagian ya Yerin Eonni, aku akan mendapatkan Eonni baru!" Ucap Yuju. Mendengar ucapan Yuju, wajah sowon memerah. Sowon lalu menunduk karena ia tahu pasti pipinya sedang memerah untuk saat ini.
"Eonni baru? Siapa?" Tanya Eunha. "Ya, sebenarnya ia juga Eonni ku!!" Ucap Yuju sambil cengengesan. "Hah? Maksudmu?" Tanya SinB. "Sehun Oppa akan punya pengantin baru, jadi aku akan punya Kakak ipar!" Ucap Yuju dengan senyumnya yang manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romance👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...