Eps. 4

387 36 1
                                    

(An : Typo Bertebaran)

~*****~

Keesokan harinya di Kuliahan 3 Angels..

"Yuju, katanya sekolah ini akan kedatangan seorang Namja yang tampan, katanya ia ingin menyumbang untuk sekolah ini!" Ucap SinB.

"Hmm, lalu?" Tanya Yuju.
"Aku sangat penasaran dengan Namja itu, katanya dia akan melanjutkan Kuliahnya di sini juga!" Lanjut SinB.
"Maksudmu, dia akan bersekolah di sini?" Tanya Eunha. SinB mengangguk mengiyakan pertanyaan Eunha.

"Sebentar lagi bel akan berbunyi, ke kelas yuk, lagi gak mood nih!" Ucap Yuju.
"Sama, tapi aku ingin bermain dengan Yeri dulu, sudah lama aku tidak bermain dengannya!" Ucap Eunha.

"Baiklah, kau lakukan itu nanti, aku akan menemanimu, jadi kita kekelas duluya!" Ucap Yuju lalu berjalan menuju kelasnya.

Skip>>»

Hari ini adalah hari Olahraga Yuju. Setelah selesai berolahraga dosen yang mengajarpun pergi.

Semuanya tampak senang dan bermain sesuka hati.

3 Angels nampak bercanda gurau di tengah lapangan basket. Semuanya berada di sana karena tadi meraka melakukan Olahraga Basket.

Saat mereka bercanda gurau, tampak Bola basket yang mengarah ke 3 Angels.

3 Angels tidak menyadari bahwa ada bola basket yang mengarah kepada mereka.

Brukkkk...

Bola basket itu tepat mengenai kepala SinB. Semua yang mendengar suara itu lalu beralih pandangan pada SinB yang meringis kesakitan.

Yuju tidak tinggal diam. Ia yang tadinya duduk dengan Eunha dan SinB kini bangkit dari duduknya dan berteriak marah.

Kali ini Yuju benar² marah. Yuju mengepalkan tangannya. Ia teringat kata² dari Sowon Eonni saat mereka hanya berdua.

"Yuju-ya, jaga sahabat mu dengan kasih sayang. Jangan biarkan satu goresanpun mengenai mereka. Mereka sangat menyayangi mu. Eonni tidak mau persahabatan mu berakhir seperti persahabatan Eonni!" Ucap Sowon.

"Aaaaaa... Siapa yang melempar bolanya!" Teriak Yuju. Teriakan Yuju menggema.

Seongwoo yang tadi berbincang dengan Boyz Star terlihat membara.

"Katakan!!!!" Teriak Yuju lagi. "Jika tidak ada yang mengaku, kalian semua akan menyesal dan akan merasakan Neraka!" Teriak Yuju lagi dan penuh amarah.

Terlihat Seongwoo menarik seorang Namja dan menyeretnya ke depan Yuju. Ia terlihat sangat marah. Tapi ia yakin jika Yuju yang menanganinya itu akan baik. Ia akan menanganinya sesudah Yuju.

"Yuju-ssi, lakukan sesukamu, aku akan membawa SinB ke UKS, kau urus dia!" Ucap Seongwoo lalu berjalan ke arah SinB. Menggendong SinB menuju UKS.

~*****~

"Kali ini kau tidak akan selamat!" Ucap Yuju penuh amarah.

Saat Yuju ingin membanting kursi besi ke arah Namja yang telah terkapar takut di depannya, ia terhenti. Ia merasa kursinya di tahan oleh seseorang.

Yuju berbalik lalu menemukan Seorang Namja yang menatapnya.

"Siapa kau, mengapa kau menghentikan ku?" Tanya Yuju penuh amarah.
"Heh, cantik² kok galak!" Ucap Namja itu.
"Aku tidak ada urusan dengan mu!" Ucap Yuju.
"Aku tidak akan membiarkan mu melukai seseorang!" Ucap Namja itu.
"Mianhe Yuju-ssi, mianhe atas kelakuannya barusan, aku minta maaf atas namanya lanjutkan kegiatanmu!" Ucap Seorang Namja lagi dan itu adalah Jin. Dosen mengajar Sains.
"Jimin ayo jangan ikut campur" ucap Jin lalu menarik Namja itu yang bernama Jimin.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang