(An : Typo Bertebaran)
Sekarang, Yuju dan Jungkook berada di sebuah taman deket kota. Taman yang sangat indah, cocok untuk sepasang kekasih.
"Kokie-ah, besok hari jadian kita yang ke 1 tahun. Aku tidak menyangka hubungan kita seerat itu!" Ucap Yuju. "Ya, akupun sama!" Ucap Jungkook.
'Aku akan sangat merasa bersalah padamu besok' Batin Jungkook.
"Kok-ah, aku akan memberikanmu hadiah paling baik!" Ucap Yuju. "Aku juga!" Ucap Jungkook sambil menatap langit.
"Chagi~ beli es krim yuk!" Ajak Jungkook. "Yuk!" Ucap Yuju lalu menggenggam erat tangan Jungkook.
~*****~
Mina POV
Akhirnya, saat yang aku tunggu² bersama Tzuyu akan terjadi. Besok rencanaku dan Tzuyu akan di laksanakan.
Saat ini aku dan Tzuyu berada di kamarku. Aku memberitahu pada Tzuyu apa yang harus ia lakukan. Dan aku tersenyum senang karena ia mudah mengerti.
"Jadi Eonni, kau akan memfotoku dengan Jungkook saat aku melakukannya dengan Jungkook?" Tanya Tzuyu.
"Ne, dan Yuju juga akan ada di sana sebagai saksi!" Balas ku. Ku lihat ia menatpku sinis. "Tunggu pembalasan ku Choi Yu Na!" Ucap Tzuyu.Mina POV end
~*****~
Keesokan harinya~~~
Yuju POV
Aku bangun jam 05.34 am, aku sengaja bangun jam segini karena ingin membuat sarapan untuk Jungkook.
Hari ini aku sangat bahagia. Kemarin aku di marahi oleh Sowon Eonni, apa kalian tahu, setelah Sowon Eonni menikah dengan Sehun Oppa, Sowon Eonni jadi cerewet dan banyak bicara.Sekarang Sowon Eonni sedang mengandung usia 3/4 bulan. Saat aku tahu aku akan menjadi Imo aku sangat senang dan bahagia.
Aku meneluk erat Kucing ku. Apa kalian masih ingat dengan kucing dan kelinci yang ku beli di festival?. Kelinci itu sudah meninggal, kelinci Eunha tertabrak mobil seseorang yang sedang melaju kencang.
Dan, akhirnya Eunha meledak, ia marah. Dan untuk membuatnya tenang, aku mengajaknya ke sirkus dan, aku membelikannya boneka kelinci berwarna abu² seperti kelincinya dulu.
Akan tetapi, kini ukurannya besar, dan Eunha memberinya nama Jeje, karena kelinci Eunha dulu itu namanya Jeje, terus Kata Eunha itu, supaya ia gak lupa kalo ia pernah pelihara kelinci imut.
Terus, kucing yang aku beli buat SinB, SinB sama sekali tidak ingin merawatnya. Jika aku menyuruhnya untuk memberinya makan, ia terang²an menolaknya. Bahkan, aku hanya menyuruhnya untuk memberi nama pada kucing itu ia tak mau.
Dan, akhirnya aku yang merawatnya. Aku memberinya nama Cute. Nama itu terlintas di pikiran ku.
~*****~
Saat ini, aku sedang memberi makan Cute, dan setelahnya aku akan memasak untuk Semuanya. Akhir² ini aku sering memasak untuk semua orang.
Pelayan di rumahku sering menyapaku, tidak seperti dulu yang selalu menatapku dengan rasa takut.
Ia selalu membantu ku saat ingin membuat sarapan untuk semua orang.
"Eh Non, sudah bangun!, mau masak apa non?" Tanya Pelayan di rumahku. "Iya Kim ahjuma, aku ingin memasak, tapi tidak tahu menunya apa!" Ucap ku. Ia tersenyum.
"Baiklah non, kita masak makanan sesuai keinginan Sowon nona saja, karena ia sedang mengandung, mungkin ia tak akan menyukainya!" Jelas Kim ahjuma.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romansa👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...