Eps. 27

166 22 0
                                    

(An : Typo Bertebaran)


Happy Reading😊😊


~Terkadang Kita Harus Melupakan Masa Lalu Dan Fokus Pada Masa Depan~

Warning : Masih Yuju POV ya~

  Eonni gue di bentak ama mantan!!

~*****~

Entah kenapa, si Jungkook ngajak gue ke atap. Nah, ni orang ngapa?.

Tiba² Jungkook melepas pegangannya pada tangan gue. Ia berdiri di depan gue, dan, gue gak ngerti dia mau ngapain.

Yuju POV end

"Mianhe..." lirih Jungkook. Yuju tidak menanggapinya dan hanya menganggapnya angin lalu. "Jebal.... Mianhe..." ucapnya lagi.

"Gue gak butuh maaf lo. Dan kalo lo narik gue dengan paksa terus cuma buat ngomong itu doang, lo ngehabisin waktu gue yang berharga!" ucap Yuju dengan nada datarnya.

Grep...

Jungkook lalu memeluk Yuju, entah mendapat keberanian dari mana, ia memeluk Yuju.

Yuju nampak Syokh. Ia berniat melepas pelukannya, akan tetapi Jungkook menghentikannya. "Jangan melepasnya, jebal hanya 5 menit!" ucap Jungkook.

"5 menit terlalu banyak, 2 menit saja!" ucap Yuju. "Baiklah!" ucap Jungkook. Masih dengan keadaan yang sama, Jungkook memeluk Yuju, akan tetapi Yuju tidak membalas pelukan Jungkook.

"Kok-ssi!" panggil Yuju. "Hm?" balas Jungkook, "ini sudah 2 menit, jadi mohon lepas!" ucap Yuju.

"Sebenarnya apa yang mau lo omongin?" tanya Yuju, "sebenarnya, gue mau ngomong tentang hubungan kita!" ucap Jungkook.

"Changkhamman! Lo bilang hubungan kita? Gak salah dengar Gue?. Oh, berarti lo ngehayal nih. Gue Yuju bukan Tzuyu kekasih lo!" ucap Yuju secara tegas.

"Tapi..." lirih Jungkook. "To the point aja!" ucap Yuju. "Sebenarnya, gue masih suka dan sayang ama lo. Gue gak mau kehilangan lo. 5 bulan gue lalui tanpa lo, dan 5 bulan gue lalui tanpa mendengar dan menyapa lo. Gue sakit Ju, gue ngerasa sakit banget....."

"Gue mau jelasin semuanya, semuanya yang telah terjadi!" ucap Jungkook, Yuju masih setia mendengarkan.

"Sebenarnya ciuman gue ama Tzuyu itu ada sebabnya, dan it..." ucapan Jungkook langsung di potong oleh Yuju.

"Kalo lo cuma mau cerita tentang bagaimana bahagianya hubungan lo ama perempuan brengsek itu, lebih baik lo ngomongnya jangan ama gue, lo pikir gue bakalan cemburu apa? Hah?" ucap Yuju dengan nada membentak.

"Ju, gue waktu itu pengen ngejar lo, dan gue itu nyesel udah buat lo sedih!" ucap Jungkook.

Yuju tersenyum remeh pada Jungkook. "Lo bilang lo nyesel?, kemana aja lo? Hah? Kenapa waktu itu lo gak ngejar gue dan lo malah pacaran ama tuh Mak Lampir (Tzuyu). Kemana aja lo, lo bilang lo gak mau buat gue sedih kan?, tapi lo kemana aja? Gue nanya ama lo, kemana aja lo?...."

"Disaat gue butuh penjelasan dari lo, kemana aja lo? Hah?. Bahkan sekedar nyapa aja lo gak pernah. Apa lo pernah mikirin rasa sakit yang gue rasa hah?. Lo bahkan gak pernah ada perhatiannya sama gue...."

"Gue bodoh, kenapa gue harus jatuh cinta ama lo. Jelas² masih banyak cowo yang lebih setia dari pada lo. Gue juga bodoh karena gue ngedengerin nasihat Sahabat ama Eonni gue buat nerima lo. Lo gak pikir apa? Hah?. Apa lo gak pikir, bagaimana perjuangan mereka buat bujuk gue buat buka hati buat lo hah?" jelas Yuju murka.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang