Eps. 20

174 26 3
                                    

(An : Typo Bertebaran)

Di tatapnya anak kecil itu. "Namaku Kim Jisoo Eonni, jangan bunuh Eonni ku ya!" Ucap anak itu yang bernama Jisoo.

"Iya, jangan menangis ya!" Ucap Yuju sambil menghapus air mata Jisoo.
Yuju bangkit, lalu menatap tajam ke arah 3 Angels KW itu.

"Una-ya, SinB sudah di bawa ke Rumah sakit?" Tanya Yuju dan di balas anggukan dari Eunha.

Yuju lalu tersenyum ke arah Jungkook. Yuju berbalik menatap 3 Angels KW di depannya itu.

"Katakan siapa kalian sebenarnya, dan kenapa memalak menggunakan nama kami!" Ucap Yuju.

"Mianhe... Namaku Rose, Aku mengaku Jadi dirimu karena kau banyak di takuti oleh orang!" Ucap seseorang yang mengaku sebagai Yuju.

"Namaku Jennie, aku kakak dari Jisoo!" Ucap Jennie yang mengaku sebagai SinB.

"Aku Lisa, aku sepupu dari Rose, aku mengaku sebagai Eunha karena aku sudah lama mengidolakan Eunha!" Ucap Lisa yang mengaku sebagai Eunha.

"Kami minta maaf, kami telah mencoreng nama baik kalian!" Ucap Rose sambil membungkukkan badan.

"Kami memalak karena kami ingin membiayai pengobatan Jisoo!" Ucap Jennie yang ternyata sudah menitihkan air mata.

"Jisoo mempunyai penyakit kanker, dan kami harus mencari uang untuk membiayainya!" Ucap Jennie.

Jisoo memeluk Jennie. "Kalian tidak seharusnya jadi kami, kalian masih bisa bekerja!" Ucap Yuju. "Kami memang masih bisa bekerja, tapi jika kami melamar pekerjaan, itu harus ada jaminan Ijazah SMA, dan kami hanya lulusan SMP!" Jelas Lisa.

Yuju mengeluarkan dompetnya. "Ambil ini, segera lakukan operasi buat Jisoo!" Ucap Yuju lalu memeberikan segepok uang. "Tapi ini sangat banyak!" Ucap Jennie.

"Itu untuk memenuhi kebutuhan kalian!" Ucap Yuju. Jungkook dan Eunha juga merogoh dompet mereka.

"Ini dariku, jangan lihat jumlahnya, tapi lihat kegunaannya. Gunakan uang ini sebaik mungkin!" Ucap Eunha. "Una yakin?" Tanya Yuju. "Iya!" Balas Eunha sambil Tersenyum.

"Ini dariku, sama seperti Eunha, semoga ini bermanfaat untuk kalian, dan Sekolahkan Jisoo setinggi2nya. Aku akan meminta pada pemerintah untuk memberi beasiswa pada Jisoo!" Ucap Jungkook.

"Wahh, Gomawo Eonni, Oppa. Gomawo udah mau bantu Jisoo!" Ucap Jisoo. "Iya, belajar yang rajin ya!" Ucap Yuju.

Skip>>»

At Rumah Sakit...

"Apa kepalamu masih sakit?" Tanya Seongwoo. "Ani" balas SinB singkat. "Kau yakin?" Tanya Seongwoo lagi. "Ne, aku yakin!" Balas SinB sambil Tersenyum.

Pintu ruangan SinB terbuka memperlihatkan Yuju, Jungkook dan juga Eunha.

"Apa Kau sudah baikan?" Tanya Yuju. "Lagi² pertanyaan itu, apa tidak ada yang bisa di bahas selain itu?" Tanya SinB yang terlihat mulai bosan.

"Mianhe, baiklah kita akan pulang ke hotel besok dan bersenang²!" Ucap Jungkook. "Jjinja?, kau tidak membohongi ku kan?" Tanya SinB. "Ne, SinB-ya!" Balas Eunha.

"Wah, pasti akan seru!" Ucap Somi. "Ne, sepertinya seru!" Ucap Jimin. "Kami ikut!" Ucap Guan Lin.

"Hey, aku dengar besok ada festival!" Ucap Yuju. "Festival?, di mana?" Tanya SinB yang matanya mulai berbinar. "Nanti kami beri tahu, tapi kau harus sembuh dulu!" Ucap Eunha. "Aku sudah sembuh!" Balas SinB.

"Baiklah, besok malam kita semua akan pergi!" Ucap Jungkook.

~*****~

Keesokan harinya, seperti yang di janjikan Yuju. SinB dan yang lainnya sedang menjenguk SinB sekaligus mengajaknya pulang.

Skip>>»

At Kamar Girls
(Yuju & SinB & Eunha & Somi)

Malam pun tiba, Semua sudah rapi.
"Hey Somi, kau ingin ke mana rapi sekali?" Tanya SinB. "Kitakan akan ke Festival!" Ucap Somi. "Somi, ke Festival tidak musti berpakaian terlalu rapi seperti itu!" Ucap Eunha.

"Apa Jungkook tidak pernah mengajakmu pergi ke Festival?" Tanya Yuju. "Ne Eonni, Oppa selalu sibuk dengan temannya dan melupakanku!" Ucap Somi.

"Tidak apa², jangan sedih ok, sekarang ada kami!" Ucap Eunha lalu memeluk Somi. "Ikut!" Ucap SinB dan berjalan ke arah Somi dan di ikuti oleh Yuju di belakang.

Jadilah mereka saling berpelukan. Tapi itu tak berlangsung lama karena seseorang mengetuk pintu jadi salah satu dari mereka harus membukanya.

Akan tetapi mereka ber4 bersamaan berjalan menuju pintu untuk melihat siapa yang mengetuk pintu, dan sekalian ingin keluar untuk ke Festival.

~Bersambung~

TBC
.
.
.
Ceritanya pendek ya?..
Mian, soalnya gak tahu harus ngetik apa lagi :v.

Ok sekian dari saya, jangan lupa VoMent yeorobun :-)

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang