Eps. 12

252 27 1
                                    

(An : Typo Bertebaran)


~*****~

Skip>>»

Keesokan harinya, 3 Angels pergi ke kuliahan, seperti biasa mereka selalu tersenyum sepanjang perjalanan menuju kelas mereka.

"Chagiya...."
Saat mereka ingin masuk ke dalam kelas langkah mereka terhenti oleh teriakan Jungkook. 3 Angels pun menatap ke arah objek yaitu Boyz Star yang berjalan ke arah 3 Angels.

"Wae?" Tanya Yuju. "Ke kantin yuk!" Ucap Jungkook. "Kamu aja deh, aku udah sarapan!" Ucap Yuju. Raut wajah Jungkook berubah murung. Tadinya yang di penuhi dengan Senyum yang sangat manis, berubah menjadi murung seperti pohon yang tersambar petir atau apalah sebagainya.....

"Baiklah... aku akan ke kantin sendirian!" Ucap Jungkook lesu. "Kokie.. apa kau marah?" Tanya Yuju. "Tidak!" Balas Jungkook. "Baiklah, aku akan ikut denganmu!" Ucap Yuju.

Seketika senyum terukir di wajah Jungkook. "Jjinja?" Tanya Jungkook. Yuju hanya membalas anggukan. "Kalau begitu, ayo!" Ucap Jungkook lalu menggandeng tangan Yuju.

"Lalu kami bagaimana?" Tanya SinB. "Kalian pergilah bersenang²" balas Jungkook. "Ok deh!" Ucap SinB sambil murung. "Jangan sedih dong Chagi, kan ada aku!" Ucap Seongwoo. "Baiklah!" Balas SinB.

"Chagi ke atap yuk!" Ajak Guan Lin. "Ngapain? Mau bunuh diri ya?" Tanya Eunha. Yuju dan SinB menepuk jidatnya sendri.

"Eunha, mengapa kau jadi babo?" Tanya SinB. "Hmm.. maksudmu?" Tanya Eunha balik. "Yak.. ditanya malah balik nanya!" Ucap Yuju.

Boyz Star yang melihat pertengkaran kecil antar sahabat ini akan berlangsung. Boyz Star saling mengedipkan matanya satu. Memberi peringatan.

"Changkaman... mengapa kalian mengedipkan mata kalian satu?" Tanya Jimin. "Jimin... itu kode kalau kita mau berbuat sesuatu!" Ucap Seongwoo. "Sesuatu? Maksudnya?" Tanya Jimin. "Maklumlah, kau anggota baru. Kami akan mengajarimu nanti!" Ucap Guan Lin. "Sebentar kita ketemu di ruangan Boyz Star!" Ucap Jungkook.

"Yak... aku hanya bertanya pada kalian!" Ucap Eunha. "Kau memang babo.. dasar manusia pikun!" Ucap SinB. "Ais... Kalian diamlah...!" Teriak Yuju. "Wae??" Tanya SinB dan Eunha. "Aku muak melihat kalian berengkar!" Ucap Yuju. "Yak.. Yuju, kau juga tadi mengataiku!" Ucap Eunha.

Kemudia mereka semua tertawa. Boyz Star yang melihat pertengkaran mereka menjadi bingung. 3 Angels lalu berpelukan.

'Persahabatan kaian memang sangat baik, aku senang melihat mu tersenyum' Batin Jimin.

"Mianhe..!" Ucap Yuju. "Nado.." balas Eunha. "Aku juga minta maaf pada kalian!" Ucap SinB. Mereka kembali berpelukan.

"Chagi... apa masih lama? Aku sudah sangat lapar!" Ucap Jungkook. "Omo.. mianhe kokie aku lupa. Ayo!" Ucap Yuju lalu menggenggam erat tangan Jungkook lalu berjalan ke kantin.

"Chagi... ke taman yuk!" Ajak Seongwoo pada SinB. "Yuk... " balas SinB. Mereka lalu berjalan ke arah Taman.

"Jadi ke atap gak?" Tanya Eunha. "Jadi, tapi jika kau tidak mau ke atap ya udah, kita di kelas juga gpp!" Ucap Guan Lin. "Kita ke atap aja. Kalau di kelas berisik. ganggu kita!" Ucap Eunha sambil senyum. Guan Lin pun membalas senyuman Eunha lalu menggandeng tangan Eunha menuju atap kuliahan.

"Yah.... di tinggal!" Ucap Jimin lesu.
"Jimin Sunbae!" Teriak seseorang. "Oh.. Somi ada apa?" Tanya Jimin. "Tidak ada apa² kok!. Mengapa sunbae sendirian?" Tanya Somi pada Jimin.

"Tidak usah terlalu formal. Panggil Oppa saja!" Ucap Jimin. "N..ne!" Balas Somi gugup.

"Aku sendirian karena mereka semua mengajak Kekasihnya kencan pagi²!" Jelas Jimin. "Oooo!" Ucap Somi.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang