Eps Special (Part 2)

342 36 0
                                    

(An : Typo Bertebaran)

Happy Raeding😊😊


{Saran : Lagu 'Furst Love - Yuju Gfriend}

~Dendam Terbalaskan bukan Berarti Semuanya kembali seperti Semula~

"YUJU!" kaget semua orang bersamaan. "Halo semuanya!" ucap Yuju.

Sowon dan Sehun lalu berlari memeluk Yuju. "Ini benar kau kan? Oppa merindukanmu!" Ucap Sehun sambil terisak.

"Yuju, kau kemana saja?" tanya Sowon. "YUJU!" Teriak SinB dan Eunha lalu memeluk Yuju.

"Ais, aku sesak nafas!" ucap Yuju. Mereka lalu melepas pelukan Yuju. "Dimana Cute? Apa kalian merawatnya dengan baik?" tanya Yuju.

"Ais menyebalkan, lihatlah eonni, bahkan ia lebih merindukan kucingnya daripada keluarganya!" Ucap eunha.

"Eonni merindukanmu, kami semua merindukanmu!" ucap Yerin lalu memeluk Yuju.

"Suzzy Kemari!" panggil Sowon. "Dia adalah Yuju Imo ayo beri salam!" ucap Sowon.

"Annyeong Yuju Imo, Naeun Choi Suzzy imnida!" ucap Suzzy. "Sini!" panggil Yuju. "Kau sudah besar ya!" ucap Yuju lalu memeluk Suzzy sangat erat.

Seongwoo sedang menelepon, ia memberi kabar tentang Kembalinya Yuju.

Skip>>»

Semua sudah berkumpul di ruang keluarga, Termasuk Jungkook, Somi, Jimin, Guan Lin, dan Taehyung.

"Karena semuanya sudah lengkap, aku akan menceritakan semua yang terjadi, akan tetapi, ada tugas yang harus aku kerjakan!" Ucap Yuju lalu mengambil Pistol serta Pisau lipat kesayangannya di laci kamarnya.

"Eonni, apa kamar di atas benar kamarku? Rasanya berbeda sekali!" ucap Yuju. "Itu benar kamarmu. Kau mau kemana?" tanya Sowon.

"Membalaskan dendam Eommaku!" ucap Yuju lalu pergi. "Tunggu, Yuju bilang membalaskan dendam Eomma? Berarti!" Sehun lalu mengambil kunci mobilnya.

"Kau mau kemana?" Tanya Sowon. "Aku ingin Mengejar Yuju!" ucap Sehun. "Kami Ikut!" balas Sowon.

"Baiklah, ayo cepat!" ucap sehun. Suzzy sudah tidur nyenyak sejak tadi.

~*****~

At Mobil Jungkook..

"Changkaman, bukankah ini jalan menuju rumah kita Oppa?" tanya Somi pada Jungkook. "Hm, ne! Tapi apa yang di lakukan Yuju ke rumah kita?" heran Jungkook.

Yang ada di mobil Jungkook adalah, Jungkook, Somi, Jimin, Guan Lin, Yerin dan Taehyung.

Tadinya mereka akan menggunakan mobil mereka sendiri, akan tetapi itu akan lama. Maka dari itu merekan menggunakan mobil Jungkook yang memang ia parkirkan di luar.

~*****~

At Mobil Sehun...

"Bukankah ini jalan menuju kediaman Jeon?" tanya SinB. "Ya, ini jalan menuju rumah Jungkook!" balas Seongwoo.

Sehun nampak sangat cemas, dan itu membuat Sowon heran dengan tingkahnya.

Yang ada di Dalam mobil Sehun ada Sowon, Sehun, SinB, Eunha, Seongwoo.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang