Eps. 6

319 33 0
                                    

(An : Typo Bertebaran)

At Kuliahan....

"Oppa Terimakasih sudah mengantar ku ke kuliahan!" Ucap Yuju.
"Ne.. adik Oppa tersayang!" Ucap Sehun.

Yuju menunduk dan terlihat murung. Sehun melihat adik kesayangannya murungpun bingung lalu bertanya...

"Kenapa adik Oppa murung?" Tanya Sehun. "Oppa, apa Oppa akan ke Amerika lagi?" Tanya Yuju. "Mianhe Yuju, tapi Oppa harus pergi ke Amerika lagi karena proyek Oppa sudah ada yang ingin mengajak bekerja sama jadi Oppa harus bertemu dengannya!" Ucap Sehun.

"Baiklah, itu sangat penting bukan?, jadi pergilah, dan tinggalkan aku lagi!" Ucap Yuju lalu pergi meninggalkan Sehun.

Sedari tadi seorang Namja tengah melihat perdebatan antara Sehun Dan Yuju.

"Hyung, tenang saja sementara Hyung di Amerika aku akan menjaga Yuju!" Ucap Namja itu setelah mendekat ke arah Sehun.

"Ne.. Gomawo Jungkook, aku titip adikku ya. Jaga dia dengan baik!" Ucap Sehun. "Nee!" Balas Jungkook.

Sehunpun masuk ke dalam mobilnya lalu menjalankan mobilnya menjauh dari kuliahan.

~*****~

"Yuju-ya, ke kantin yuk, aku lapar!" Ucap SinB dan Eunha mengangguk. "Kalian saja, aku lagi bad mood!" Ucap Yuju.

"Kau kenapa?" Tanya Eunha. "Tidak apa², aku hanya ingin bermain!" Ucap Yuju sambil Tersenyum sinis. "Baiklah, kami juga lama tidak melakukannya. Ayo!" Ajak SinB. "Baiklah ayo!" Ucap Yuju.

At Seulgi, Yeri, Irene class..

Terlihat mereka bertiga sedang berbicara dengan sesekali tertawa.

"Seulgi, aku rasa mereka akan berhenti memBully karena sekarang Oppa kesayangannya Yuju ada jadi Yuju akan berhenti!" Ucap Yeri dengan senyum lebar.

"Ya, memang harus begitu!" Ucap Irene.
"Nee, aku sangat bahagia, sudah 1 bulan kita tidak di Bully!" Ucap Seulgi.

"Apa kau rindu di Bully Seulgi?" Tanya seseorang dari balik pintu. Yeoja itu mendengar Ucapan Seulgi and the geng.

"Siapa?, hey jangan jadi pengecut bersembunyi di sana!" Ucap Seulgi meremehkan.

Yeoja itupun masuk ke dalam kelas. Semua keributanpun mereda menjadi kesunyian. Tidak ada yang berani bersuara.

"Apa kau mengatakan aku pengecut?" Tanya Yeoja itu. "Ani!!. Yuju-ssi aku tida.." ucap Seulgi.
"Hmm, lanjutkan!" Ucap Yuju. Seulgi hanya diam. "Apa kalian kira kami akan berhenti memBully kalian?" Tanya Eunha.

Seulgi and the geng mengangguk. "Bodoh!" Ucap SinB. "Aku sudah lama tidak memBully kalian, aku jadi ingon memBully mu lagi!" Ucap Eunha.

"Mianhe... jebal!! Jangan Bully kami lagi!" Ucap irene takut. "Tidak bisa, kalian sudah menjadi santapan kami!" Ucap SinB tersenyum.

"Hmm, Seulgi kau mau kami tidak MemBully mu lagi bukan?. Kalau begitu kau harus menjadi Budak kami." Ucap Yuju.

"Tapi Yuju-ssi itu sama saja!" Ucap Seulgi tidak terima. "Sama saja kau bilang?, menurutku tidak tuh!" Ucap Eunha. "Iya, gak sama kali!" Ucap SinB.

"Kau hanya menjadi Budak kami dan kami tidak akan Bully kalian lagi. Cukup saat kami datang ke sekolah kalian harus berada di depan gerbang, bawakan tas kami. Memesankan kami makanan di kantin. Tapi tenang saja kami akan membayar makanan itu!" Jelas Yuju.

"Baiklah Yuju-ssi, tapi sampai kapan kami harus melakukannya?" Tanya Yeri.
"Sampai kami puas dengan kalian!" Ucap SinB.

"Baiklah menurutku kalian sudah mengerti. SinB-ya Eunha-ah kita kekelas yuk!" Ucap Yuju lalu pergi meninggalkan kelas Seulgi and the geng.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang