Eps. 19

168 27 4
                                    

(An : Typo Bertebaran)

~*****~

Yuju berjalan mendekati 3 Orang asing itu.

"Siapa yang lo katain Pecundang?" Tanya Yuju. "Gue sih, yang merasa aja!" Ucap Salah satu dari orang Asing itu, yang mungkin adalah ketuanya.

"Oh, kalau begitu kami mau pergi!" Ucap Yuju lalu hendak berjalan akan tetapi tangannya di tahan oleh ketua dari orang asing itu.

"Jika lo mau lewat, bayar dulu sama kami!" Ucap Orang asing itu. "Oh, ternyata kalian maunya uang?" Tanya SinB angkat bicara. "Mending lo diam deh!" Bentak orang asing yang berdiri di dekat orang yang memegang tangan Yuju.

"Apa lo gak kenal sama kami hah?" Tanya Orang asing itu. "Emang enggak kok!" Ucap Eunha menimpali. "Dasar kurang ajar, kami adalah penguasa di sini!" Jelas Seorang lagi. "Aku yakin kalian pasti mengenal kami, kami sangatlah terkenal di dunia!" Ucap Seorang lagi.

"Masa sih, gue gak tau tuh!" Ucap SinB. "Dasar Yeoja brengsek, lo cari mati!" Ucap seseorang yang hendak memukul SinB akan tetapi tangannya di tahan oleh Yuju.

Yuju POV

Aku melihat orang asing itu hendak memukul SinB. Ku lepas tangan Orang asing yang memegang tanganku tadi, lalu ku tangkap tangan yang hendak memukul SinB.

"Jangan coba² menyakiti sahabatku!" Ucap Yuju. "Oh, jadi lo mau jadi pahlawan ya!" Ucap seorang yang tadi memegang tangan Yuju.

"Kami adalah 3 Angels, Gue Yuju, Gue ketua dari mereka!" Ucap Seorang Asing itu, memperkenalkan dirinya pada ku.

"Hahahahahahahahahahah!" Tawa dari aku dan sahabat² ku. 'Ternyata di Jeju ia menyamar menjadi aku, dan menjatuhkan harga diriku dengan memalak, cih dasar pengecut!' Batinku.

"Mengapa kalian tertawa?" Tanya Seorang lagi. "Tidak, tidak apa²" balas Eunha.

Aku lalu membalas Jabatan dari Orang asing yang menyamar Jadi diriku. Aku memperkenalkan diriku akan tetapi dengan nama asliku.

"Hai Yuju, gue Yuna!" Ucap ku. Aku sangat ingin tertawa, akan tetapi ku tahan.

"Apa gue boleh nanya?" Tanya SinB. "Silahkan!" Ucap seseorang yang mengaku Jadi Yuju. "SinB yang mana yah?" Tanya SinB sambil menahan tawa. "Gue SinB, napa?" Tanya seseorang yang mengaku sebagai SinB. "Oh, gue EunBi!" Ucap SinB.

"Eunha berarti lo kan?" Tanya Eunha sambil nunjuk seorang lagi yang berdiri di belakang Seseorang yang mengaku sebagaiku. "Iya, Gue Eunha, ada masalah?" Tanya Seorang itu yang mengaku sebagai Eunha.

"Oh, gue Una, Maaf tapi kayaknya kalian 3 Angels 'KW' deh!" Ucap Eunha sambil menekan kata KW.

Yuju POV end

(Penjelasan....

Yuju asli namanya Yuna, jadi kalo ada yang bicara terus namanya Yuna itu berarti Yuju asli bukan KW ya :v.

SinB asli namya EunBi, jadi kalo ada yang bicara terus namanya EunBi itu berarti SinB asli bukan KW.

Eunha asli namya Una, jadi kalo ada yang bicara terus namanya Una itu Eunha asli bukan KW ok!.

Kalau penasaran siapa yang ngaku jadi 3 Angels di Jeju baca aja terus ya:-)

Sekian...)

"Oh, berarti lo semua udah kenal ama nama 3 Angels tapi gak kenal siapa yang aja anggotanya?" Tanya Yuju.
"Hm, gue sih kenal, tapi gue yakin Yuju itu bukan lo!" Ucap Yuna.

"Eh, lo kurang ajar ya!" Ucap SinB. "Diem lo bangke!" Ucap EunBi. "Berani lo bentak kami!" Ucap Eunha. "Beranilah!" Ucap Una menimpali.

"Sudahlah, bosan gue kalo lama² deket ama kalian!" Ucap EunBi sambil menarik Yuna dan Una pergi. "Hey, kalian tidak bisa pergi tanpa memberi kami uang!" Ucap SinB.

You Are My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang