4. Muak.

96.4K 3.4K 84
                                    

FIRMAN POV.

Aku berjalan mondar-mandir di ruanganku, rasanya ingin ku hancurkan semua barang-barang yang ada di dekatku.

Sungguh hari yang buruk untukku.

Aku menghempaskan badanku ke sofa dengan keras.

Tak ku pedulikan pungungku yang ngilu terkena sandaran sofanya.

Ku hela nafasku kasar.

Kalian ingat? Beberapa hari lalu Sella meminta ijin kepadaku untuk ke eropa dengan alasan ngidam. Dan begitu bodohnya aku mengiyakan permintaannya itu tanpa mau berdebat panjang.

Bukan karna aku tak peduli soal dia yang tak mau ku temani, hanya saja saat berbicara soal dia akan pergi, Bela tiba-tiba masuk. Dan buyar semua penolakanku yang harusnya aku tak mengijinkannya pergi ke eropa.

Suda hampir seminggu foto 'mereka' bersebaran di media.
Aku hanya bisa menghindar, apabila wartawan sudah menggerubungiku menanyakan perihal istriku.

Dan hari ini puncak frustasiku, karena aku dapat kiriman berupa kolegaku tak ingin bekerja sama lantaran persoalan ini.

Bukan aku takut bangkrut atau apa, hanya saja berita itu membuat perusahaan sedikit terguncang. Aku sebagai pemiliknya cukup khawatir, bagaimana nanti Sella tahu? Kalau dia tau, pasti dia tak mau berasamaku lagi.

Kebutuhan Sella tak sedikit, jadi aku harus banting tulang dan otak untuk memenuhi segala kebutuhannya, demi aku bisa selalu di sampingnya.

Bukan hanya itu, siapa yang mau dengan pria yang tak memiliki apa-apa?

Memang hanya sedikit guncangan, tapi apabila terus begini, semua kolegaku pasti tak mau bekerja sama.

Aku ingin sekali mengakhiri beban yang terus menggerogotiku, tapi bagaimana caranya? Sulit bagiku merubah Sella yang sekarang.

Flasback

"apapun Sell, apapun itu pasti aku perjuangkan untukmu"

Seorang laki-laki memohon dengan menggunakan kacamata tebalnya, rambutnya yang klimis dan badan yang kurus.

"kau punya apa melamarku? Wajah tampan? Uang? MIMPI SAJA SANA!"

Laki-laki itu hanya menunduk dan mengepalkan tangannya.

"Tunggu aku 5 bulan, aku buktikan akan jadi apa aku nanti"

"Oh silahkan, akan kuberikan hadiah apabila itu terjadi"

Dan lelaki itu adalah aku. Cucu tunggal dari orang terkaya se-asia.

Tak butuh waktu lama mewujudkan keinginan wanita yang ku cintai setengah mati.

Aku selalu olahraga gym, dan perawatan ini itu, hingga terbentuklah aku sekarang.

Orang-orang tak akan percaya, apabila si culun adalah cucu tunggal orang terkaya se-asia.

Dan takkan percaya aku bisa berubah tampan kaya raya seperti sekarang.

Flashback off

Hadiah itu ternyata adalah sebuah pernikahan.

Betapa bahagiannya diriku waktu itu, tapi karena cinta aku buta.

Sella yang kupikir akan setia dan menjadi ibu yang baik, nyatanya dia hanya menginginkan hartaku.

Tapi tak apa, karena aku tak butuh harta. Aku butuh dia di sampingku sampai tua.

Saat aku melamun ku dengar suara sepatu mendekatiku, ku lihat wajahnya yang khawatir.

The Secret Wife✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang