26. Proses Akhir

71.8K 2.6K 47
                                    


Tetep yee.. Anak kecil gak boleh baca! Ada kekerasan dalam rumah tangga! 😤

Author POV

Bella terus mondar mandir di depan ruang operasi. Sudah dua jam lamanya proses operasi berlangsung.

Bella seorang diri di rumah sakit, tapi tak masalah, keluarga Firman memang mempunyai kesibukan masing-masing. Dan ya memang keluarga Firman yang sangat sibuk. Dan Bella memaklumi itu. Apalagi Alex yang memang sekarang ikut dengan neneknya dan tak boleh ke rumah sakit karena usia yang masih rentan terkena penyakit.

Sedari tadi..

Bella tak berhentinya berzikir dan terus mendoakan suaminya.

Hingga ada suara pintu terbuka.

Bella langsung berdiri.

"Gimana dok?"
Tanya Bella cemas dan keringat dingin.

Sebelum operasi tadi dimulai, dokter sudah mengatakan hal terburukya saat operasi berlangsung. Jadi wajar saja Bella amat takut terjadi sesuatu terhadap suaminya sedari tadi.

"ikut saya"
Jawab Dokter sambil berjalan.

Dokter menghela nafasnya, dan membuat dada Bella berdetak tak karuan.

"Berhasil Bu 75%"
Ujar dokter dengan senyum merekah.

Bella tanpa sadar meneteskan air matanya di dalam ruangan dokter.

"Ap..apa ada kemungkinan untuk sembuh dok ? "
Tanya Bella dengan tangan bergetar saat mendengar kabar bahagia dari dokter yang menangani Firman. Tak bisa dia ungkapkan betapa bahaagianya ia.

Bella sekarang membayangkan dua laki-laki di hidupnya bisa tersenyum bahagia. Alex dan juga Firman.

Tak ada kebahagiaan yang bisa dia rasakan, selain melihat tawa dua laki-laki itu.

"Iya. Kemungkingkinan besar Pak Firman bisa sembuh lagi"
Jawab dokter
"tapi.."

"tapi apa dok?"
Tanya Bella memotong.

"waktu nya tidak sebentar Bu. Pak Firman harus melewati terapi beberapa Bulan. Dan untuk tiga hari kedepan. Pak Firman tidak bisa tidur telentang"
Ujar dokter menjelaskan.

"tapi bisa sembuh kan dok? "

Tanya Bella masih takut.

"beberapa kasus. Bisa sembuh bu. Memang diagnosa awalnya Pak Firman mengalami lumpuh permanen. Tapi semua kembali ke tuhan, kita serahkan semuanya padanya. Dan kabar baiknya pak Firman bisa sembuh"
Ujar Dokter.

"Terima kasih dok. Sekarang apa saya boleh menemui suami saya?"
Tanya Bella.

Bela merasa lega seperti mendapat angin segar saat mendengar penjelasan dokter.

"silahkan Bu."

****

Bella sekarang berada di dalam ruang perawatan dan menatap suaminya yang masih terpejam setelah meminum obat. Bella mengusap kepala suaminya lembut

Dua hari sudah dia berada di rumah sakit menemani suaminya.
Kegiatannya adalah merawat suaminya. Karena Firman yang tak boleh bergerak terlalu banyak.

"Engghh"
Bella mendengar suaminya melenguh.

Bella sigap berdiri dan mengusap dahi suaminya.

"ada yang sakit?"
Tanya Bella mensejajarkan mukanya dengan suaminya yang berbaring tengkurang dengan hidung yang terdapat alat bantu nafas.

Tangan Firman menangkup tangan Bella yang ada di dahinya.

Dan menggenggamnya.
"kamu jangan kemana-mana"
Ujar Firman lirih dan membuka matanya pelan.

The Secret Wife✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang