30. Kangen? extra part

74.3K 2.8K 74
                                    

Ada yang kangen? Kangen Alex ? Kangen firman? Kangen Bella? Sella

Apa kangen Author? 😝

Author POV

Sekarang Semua berkumpul di meja makan. Firman yang memainkan hp, Alex yang menelengkupkan kepala di meja, Kia yang menata makanan. Sedangkan Bella yang sibuk menggendong Ariel dengan juga menyiapkan makan malam.

Kia yang melihat kakaknya sepertinya tak enak badan, menghampiri sang kakak.

"Kakak sakit?"
Tanya kia mengecek leher kakaknya untuk merasakan suhu sang kakak.

Alex menepis dan meringis.
"gakpapa. Ngantuk aja"
Jawab Alex lirih.

Firman hanya melirik dan tak peduli apa yang dilakukan kedua anaknya.

"badan anget gitu"
Ujar Kia menarik kepala sang kakak dan di letakkan diperutnya."Ayah.. kakak sakit nih"
Adu Kia jengkel karena sang Ayah yang seolah-olah tak peduli.

"sakit kak?"
Tanya Firman dingin.

"Enggak yah.. Kia lebay aja"
Ujar Alex meringis saat kepalanya ditekan Kia.

"kakak gak usah bohong deh! Aku anterin kedokter ya?"
Ujar Kia khawatir.

Begitulah Kia. Sangat mengidolakan sang kakak. Dia itu fans berat Alex. Kaka yang menjadi panutan, dan amat mengerti dirinya.

Bagaimana tidak? Hanya Alex yang mau mendengar cerita abstrudnya. Hanya Alex yang akan melindunginya saat semua orang menyudutkannya. Hanya Alex yang mau menemaninya semalaman untuk nonton drakor. Dan hanya Alex yang...mau mengerjakan PR nya tanpa banyak protes. Jangan bilang Ayah hust diem-diem😁

Sampai-sampai terkadang dia berlebihan kalau kakaknya sudah terjadi apa-apa.

Bella yang mendengar keributanpun menghampirinya, dan berdiri di samping Firman. Bella mengusap bahu suaminya.

Firman menoleh dan melirik Alex, Firman memberi kode untuk Bella mengecek keadaan sang putra.

Iya. Gengsi. Begitulah Firman.

"Mau makan di kamar aja kak?"
Tanya Bella mendekat dan mengecek suhu anaknya yang memang terasa hangat.

"Nggak usah. Aku gak papa kok ma"
Jawab Alex tersenyum untuk menenangkan mamanya.

"Kia sini"
Ujar Firman. Melambai.

Kia menghentakkan kakinya kesal dan mendekat ke ayahnya.

Firman mengernyit tak suka

Bella menggantikan memijat kepala Alex.

"salah apa bener kayak gitu?"
Tanya Firman dingin.

Bella melotot tak suka.

Bella paling tidak terima jika anaknya sudah di marahi oleh Firman. Karena bagi Bella, yang berhak memarahi anak mereka hanya dirinya.

"salah. Tapi kakak beneran sakit"
Ujar Kia yang sudah akan menangis.

"kamu denger sendirikan? Kakak gakpapa? Ayah tau kamu sayang sama kakak. Tapi, bertingkah semaunya gitu gak bagus. Kakak bilang nggak mau jangan dipaksa"

Ujar Firman menarik Kia dan memeluknya karena sang anak sudah sesenggukan.

Firman jarang sekali marah. Menegurpun jarang. Jadi Kia yang jarang kena bentak sang ayah merasa takut. Dan menangis senjatanya.

Bella sudah berdecak.

"Kia ambil sisa masakan mama di dapur. Habis makan langsung istirahat semua. Paham?"
Tanya Bella yang sudah memberikan titah.

The Secret Wife✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang