Terharu akutuh hiks *lapingus*.
Ini bonus buat kalia. Jadinya update nya harusnya seminggu lagi malah tiga hari udah ku up. Happy reading. Siapin cemilanAuthor POV
Seminggu sudah, Firman sama sekali tak di ijinkan untuk keluar dari kasurnya.
Bosan pasti. Tapi apa boleh buat, Bella akan marah kalau sampai Firman nekat untuk beranjak dari kasur.
Bahkan untuk ke kamar mandi saja hanya untuk buang air, selebihnya semua dilakukan di kamar. Bahkan seminggu ini Firman tidak mandi, hanya di washlap sama Bella.
Dia tak bisa membayangkan untuk tiga minggu kedepan, apa dia tetap di washlap? Dia sungguh tak betah kalau tidak mengguyur badannya selama itu.
"Aku bosan di kasur terus Bell."
Ujar Firman masih berbaring telentang dan Bella sedang meratakan lotion ke tubuh suaminya."Satu bulan aja mas, tubuh kamu biar segeran"
Jawab Bella seperti biasa. Hingga hafal menjawab keluhan-keluhan sang suami yang di hukum di atas kasur. Bukan dihukum, lebih tepatnya di jaga agar Bella tidak lagi mendengar suara suaminya jatuh, ataupun melihat suaminya jatuh."aku bukan seger, malah pegel semua"
Ujar Firman mencoba menahan suaranya agar tak terdengar membentak Bella."Aku pijitin sini"
Ujar Bella malah tersenyum senang.Firman akhirnya pasrah, emang mau bagaimana lagi? Dia tak akan bisa menang kalau membantah istrinya.
"Kamu gak bosen apa aku merintah-merintahin kamu?"
Tanya Firman sambil badannya di miringkan Bella ke arah kanan. Bella akan memijat suaminya dengan posisi miring. Karena ini posisi paling Firman suka sekaligus bisa tertidur dengan nyaman. Kalau tengkurap, Firman merasa sesak. Dulu dia suka posisi tengkurap kalau tidur, tapi sekarang miring adalah posisi yang paling Firman suka.
Bella meletakkan guling di depan suaminya agar dipeluk. Dan duduk di belakang suaminya yang tidur miring itu.
"Nggak. Kenapa harus bosen? Gini udah nyaman?"
Tanya Bella disela-sela dia menjawab pertanyaan suaminya"kakinya kurang kedepan"
Jawab Firman sambil memeluk guling."udah? Sambil main hp mau? biar gak bosen"
Tawar Bella sambil membuka minyak kayu putih yang memang akhir-akhir ini juga harus tersedia, karena Firman tak suka tubuhnya tersentuh oleh minyak zaitun atau apapun itu seminggu ini. Firman merasa lengket kalau di pijat dengan minyak, apalagi badannya tak mendapat guyuran air."Boleh"
Jawab Firman menjawab tawaran Bella.Bella mengambil Hp Firman yang ada di laci nakas dan menyerahkan ke suaminya.
Bella mulai melepas kancing baju tidur suaminya dan saat terlepas semua dia menyibakkan bajunya ke atas.
Bella menuangkan minyak kayu putih yang sudah terbuka ke atas telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Wife✅
RomanceKau hadir saat kau lelah. Kau hadir saat Kau butuh pelukanku. Aku sadar aku hanya tempatmu menghapus lelah, tapi tak apa bagiku kau bahagia itu sudah cukup.