Jaemin menggunakan ring cap berwarna hitam milik Jisung, dan ini pun hasil memaksa.
Kamu masih tidak menyadari keberadaan Jaemin dan duduk dengan santainya dihadapannya. Sebelah kanan kamu Haechan dan sebelah kiri kamu Mark.
Asik diapit cogan:)
"Yo brother!" Haechan highfive sama semuanya.
"Kemana aja lo? Luluran pake lumpur sawah?" tanya Renjun.
"Dikira gua kebo" Haechan nyolot.
Anak lain pada ketawa, termasuk kamu. Kamu melihat anak yang duduk dihadapan kamu, dia sedaritadi hanya diam dan menunduk. Kamu jadi tidak percaya kalau anak sependiam ini akan dance bahkan sing cover.
"Eh oh iyah, kenalin ini Kim (y/n), ayang mbep nya haechan" ucap Haechan, memperkenalkan kamu seolah kamu adalah kekasihnya.
"Yeu ayang mbep halu.." Renjun memukul kepala Haechan.
"Kenalin ini yang mukul gue barusan Renjun, eh gue bales ya ntar lo setan. Terus itu sebelah kiri lo Mark, eh Mark hyung iya iya pake hyung, ampun gak usah melotot njir. Terus itu Chenle, itu Jisung, sebelahnya Jeno, dan yang duduk di depan lo.."
Haechan diem..
Kamu jadi penasaran, gantung banget.
"Gue lupa nama lo, buka topi lo Iqbal!" Haechan menarik topi anak yang duduk dihadapan kamu, dan kamu terkejut melihat wajahnya.
"Oh iya, Jaemin" lanjut Haechan.
Kamu menatap Jaemin tidak percaya, LEE HAECHAN KENAPA GAK AJAK KETEMU ANAK NCT NYA DARI DULU?!
Jaemin yang ditatap olehmu malah membuang muka dan fokus melihat ke arah lain. Kamu jadi sebel liatnya, iyalah kemarin kan kalian pegangan tangan tapi kenapa hari ini udah kaya musuh lagi?
"Eh udah ayo mulai!" ucap Jeno.
"Bait 2 lagu Go dulu ya, pemanasan coy.. Ntar baru We Go Up, lagu utama kita.." titah Mark sebagai yang tertua diantara mereka, yang lain mengangguk kecuali Jaemin.
Jaemin dalam hatinya menghujat Mark dengan seribu kata. Masalahnya dibait 2 lagu Go terdapat part Rap bagiannya, dan rasanya ia sangat malu karena harus melakukannya di hadapan kamu. Takut kamu ilfeel.
"Langsung mulai, renjun!"
Habis itu Renjun menyanyikan partnya, dilanjut Haechan dan Chenle. Dan habis ini, tentu saja part Rap nya Jaemin.
Jaemin merasa keringat dingin sudah bercucuran di seluruh tubuhnya, padahal biasanya ketika akan perform pun tidak sampai seperti ini.
"Lanjut, Jaemin!"
"Beorimbadeun nega nunbichi
chakgakhaji marajwo
galmanghaneun geoya for the better world
gonggamdweneun yaegideul tto anjeo neoye moksori"(Itu pokoknya lirik rapnya Jaemin di Go, yg sebelum Jeno, bayangin ajalah author juga lier)
Jantung Jaemin rasanya sudah mau meledak, lalu hancur berkeping-keping.
Sedangkan kamu? Kamu takjub mendengar suara Jaemin yang berat, sekaligus indah ditelinga kamu. Jantung kamupun sekarang tak karuan.
Haechan yang menyadari ada perubahan aneh pada dirimu langsung bertanya, "Kenapa? Jaemin rap nya bagus banget ya?"
Kamu gugup, "E-eh iya, s-suaranya gila sih parah b-bagus hehe"
Tanpa kamu sadari, Jaemin wajahnya sudah memerah dan dia menutupinya dengan tangannya.
◆◆◆
Maaf kalau part ini agak gaje, soalnya agak berpengaruh buat part part selanjutnya kalo gak gini dulu hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent x Jaemin✔
FanfictionJaemin x You [END] Kamu akan jatuh cinta hanya dengan mendengar suaranya. Sept, 2018 ©_Littlefox