Aduh udah 10k views dan 4k votes aja hehe.. Makasih loh masih mau stay di cerita sampahku~♡
Thalanghae dali bayi<(‾︶‾)>
◆◆◆
"Jae? Sebenernya kita pacaran gak sih?" tanya kamu pada Jaemin yang sekarang tepat berada didepanmu, dimulutnya penuh dengan makanan karena memang kalian tengah makan di sebuah tempat.
Jaemin menelan makanannya, "Maunya?" jawabnya singkat.
"Iya" jawab kamu lebih singkat.
"Yaudah" lalu Jaemin kembali fokus pada makannya.
Kamu mendecih sebal lalu melanjutkan acara makan yang sempat tertunda. Kalian sama-sama fokus makan, hingga tiba-tiba kamu merasakan Jaemin mengelap sudut bibir kamu menggunakan tisu.
Kamu tersenyum, dan Jaeminpun membalas senyumanmu.
Setelahnya kalian kembali fokus makan hingga tak tersisa. Hari ini kalian memang sengaja makan di luar sepulang sekolah. Kenapa? Iya biar seru aja.
"Jae?" panggil kamu.
"Hm?" jawabnya lembut seraya menatap kamu. Kamu yang ditatap seperti itu langsung salah tingkah, dan Jaeminpun terkekeh pelan.
"I-ituu.. Somi kemarin nanyain soal orang yang di instastory kamu, terus aku bilang kalo itu bukan aku.." cerita kamu.
Jaemin mengangguk-ngangguk sebagai respon, "Malu kalo ngakuin aku pacar kamu?". Sebenarnya nadanya datar, tapi entah kenapa itu sukses membuat hati kamu terasa agak sakit.
"B-bukan gitu.. Ya aku takut salah jawab aja. Lagian aku males urusan sama mereka." kamu menundukan kepala.
Jaemin tersenyum lalu mengusak rambut kamu lembut. Dia tak berbicara, tapi sikapnya benar-benar menunjukkan bahwa dia tidak marah sedikitpun padamu.
"Aku cape banget pokoknya hari ini" ucap kamu seraya menelungkupkan wajah kamu pada meja.
Kamu pun mulai bercerita soal sialnya kamu karena harus satu kelompok dengan Lami dan Yeri. Tentu saja, mereka bahkan tidak bekerja dan menyerahkan 100% tugasnya padamu. Ditambah hari ini pelajaran matematika, dan materi yang dijelaskan pun sangat rumit, kamu pun jadi tambah lelah dan malas melakukan hal apapun. Walaupun untuk pelajaran matematika ada Jaemin yang menjadi guru privat kamu, tetap saja rasanya agak memalukan jika harus terus bertanya dan meminta penjelasan darinya.
Apalagi sekarang sudah berganti status.
Jaemin beranjak dari kursinya lalu duduk di kursi kosong tepat sebelahmu. Setelahnya, ia memelukmu erat seraya mencium pucuk kepalamu.
"Sekarang capenya hilang?" tanyanya seraya menenggelamkan wajahnya diantara ceruk lehermu.
Kamu malu dan hanya bisa mengangguk di di dadanya. Entah kenapa tapi perlakuan Jaemin benar-benar manis dan rasanya seperti kamu kembali bersemangat hanya dengan dipeluk olehnya. Semua beban dan rasa lelah hilang begitu saja.
Jaemin mungkin memang tidak banyak berbicara, tapi perlakuannya benar-benar sangat menyenangkan.
◆◆◆
"Aku pulang" Jaemin mencubit pipi kamu sebentar lalu mulai berjalan pulang menuju rumahnya.
"Hati-hati!" teriak kamu karena Jaemin telah jauh. Ia mengacungkan ibu jari kanannya ke atas tanpa berbalik, haha lucunyaaa~
Kamu langsung masuk ke dalam rumah setelah Jaemin tak terlihat lagi. Begitu sampai di kamar, kamu pun langsung berbaring dan mulai memainkan ponsel.
"Eh, apa tanya Haechan aja soal Somi dan Jaemin ya? Ganjel banget soal kemarin Somi cium Jaemin.." gumam kamu seraya mencari kontaknya Haechan.
Dan, yap, ketemu!
Haechan~
Echan><
Uy
Fastresp ih, suka deh
Aku juga suka kamu:)
Kerdus indomie-_-
Ada apa baby?"
Hng.
Mau tanya soal JaeminBoleh.. Satu pertanyaan berharga 50k
Pelit
Hahahahaha
Btw, lu pacaran sama Jaemin?Iya-
Wow, selamat.
Aku tertikung heuheuKok tertikung?
Gue yg dkt sm lo
Jaemin yg dapetin loApaan si-
Skip,
Mau tanya apa?Kenal Somi?
Mantan gue, napa?
Whutt?!
Napadah bocah
LO MANTANNYA SOMI?
Iya sayangkuh,
Emang knp?AI TERUS JAEMIN SAMA SOMI ADA HUBUNGAN APA?
Mantanan juga
Anjir, kok bisa..?
Ya gitu..
Somi menduakan kalian?
Nggatau, jangan tanya gue
Baiknya lo tanya jaemin aja
Gue takut salahApaan sih kok geje?
Read 08.02
Kamu mendecak sebal karena Haechan hanya membaca pesanmu. Apa-apaan sih dia? Jadi Somi itu mantannya Jaemin? Tapi Somi juga mantannya Haechan?
Apa sebaiknya kamu juga tanya pada Jaemin ya?
Ah bingung..
Ddrrrtttt
Tiba-tiba ponselmu berbunyi dan,
[Jaemin❤ mengirimkan sebuah video.]
[Jaemin❤ : Sleepwell sayang💫]
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent x Jaemin✔
FanfictionJaemin x You [END] Kamu akan jatuh cinta hanya dengan mendengar suaranya. Sept, 2018 ©_Littlefox