10💬

10.6K 2K 119
                                    

Merayakan 2k views + 1k votes ehehehe jadi aku update hari ini yuhuu
Padahal baru kemaren update xD








■■■

"Selangkah lebih majuu yuhuuuuuu~" Arin terlihat sangat bahagia.

"ARIN DIEM AH JANGAN KAYAK CACING KEPANASAN!" Kamu menarik Arin kedalam gandenganmu agar ia diam.

"Ciew yang baru aja dapet kontak doi, mana doi yang minta duluan ahahahahh" Arin tertawa menggelegar.

Pipi kamu jadi terasa sedikit panas.

Iya, tadi selepas pelajaran terakhir, kamu mendapati ponsel yang entah milik siapa ada di meja milikmu. Awalnya kamu akan berteriak dan bertanya itu ponsel milik siapa, tapi tidak jadi karena saat kamu membalik ponselnya, di sana ada sticky notes yang bertulis seperti ini.

'Save kontak lo di ponsel gue - Jaemin'

Kamu terkejut bukan main dan langsung menghidupkan ponselnya. Lockscreennya hanya berupa gambar hitam dengan bintang-bintang disana, begitu pun wallpaper. Dia sangat aesthetic rupanya.

Kamu langsung mengadd line milikmu melalui id, juga mengetik nomor ponselmu dan menamainya sendiri. Setelahnya, kamu langsung mengembalikan ponsel tersebut ke pemiliknya.

Tadinya, kamu mau membuka galeri atau apapun terlebih dahulu, tapi tidak jadi. Sebab Jaemin terus melihat ke arahmu, seperti 'buruan woy ponsel gue elah', kamu jadi langsung mengembalikannya.

"Semoga dichat duluan ya be, bye!" Arin langsung melesat ke mobil yang menjemputnya. Kamu hanya melambaikan tangan ke arahnya. Ah, tidak sabar untuk saling bertukar pesan dengan Jaemin.

◆◆◆

Sudah jam 9 malam tapi kamu tak mendapatkan satu pesanpun di ponsel milikmu. Daritadi hanyalah berupa pesan tak penting, terutama pesan dari Arin yang terus menanyakan apakah kamu sudah dichat oleh Jaemin atau belum.

Kamu hanya membiarkannya, malas. Arin itu bawel 999x.

Kamu terus menunggu seraya tiduran di kasur, sesekali kamu membuka kontak milik Jaemin di Line.

Iya, kan kalau menambahkan kontak di line ketahuan kan? Nah sebenarnya kamu sudah mengadd back kontak Jaemin. Tapi kamu tidak mau mengirim pesan pada Jaemin duluan.

Sudah jam 11 malam.

"Ah udahlah nyerah aja" gumam kamu seraya meratapi roomchat kamu dan Jaemin yang masih kosong.

Tiba-tiba di kolom kanan ada pesan dan mampus saja, kamu jadi langsung meng-read pesan tersebut.




Na Jaemin.

Udh tdr lo?

Belom

Ck, lngsung read
Menatapi roomcht lu sm gue y?

Apaan sih geer, kebeneran aja

Oh

Lo belum tidur?

Baru balik

Darimana?

Dr alam mimpi

Bangun tidur jae?

Iya

Orang mah baru tidur lo baru bangun

Wkwkw

Lagi apa jae?

Lg minum kopi, mau?

Mauu

Beli
Lgian gue smbl bljr

Gak usah nawarin kalo gitu mah

Hahaha,
Lucu sih

Terserah

Btw, knp lo blm tdr?

Nungguin lo chat gue (deteled)
Gapapa, insomnia nih

Minum susu, baca doa,
Dan kl pengen tidurnya nyenyak, gue ada tips lain

Apa?

Mikirin gue, biar gue masuk ke dlm pikiran lo

Astaghfirullah:')

Tidur mimpiin gue itu indah kan? Yaudh
Sleepwell ya~
Goodnight, love
Eh kepencet













■■■

JANGAN TIMPUK AKU KARENA INI PANJANG BANGET!!!

Silent x Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang