18🙈

10K 1.6K 172
                                    

Ada yang ngerasa gak sih kalo cerita ini jadi diluar judul/deskripsi/prolog?
Huhuuu















◆◆◆



Jaemin❤

Besok free?

Iya free,kenapa?

Aku ada perform si, mau dtng?

MAU BANGET!

Mau nyusul apa bareng?

Bareng dong hehe

Aku jemput jam 11 ya sayang

Oke




◆◆◆

"AH INI COCOK GAK SIH YAAMPUN?"

Kamu memandangi pantulan tubuhmu sendiri di cermin seraya membolak-balikkan badan. Rasanya kamu sedikit tidak percaya diri dengan outfit yang kamu kenakan. Masalahnya, kamu ingin sangat terlihat cantik di depan Jaemin.

"SAYANG TURUN ADA TEMEN KAMU INI!!"

Kamu langsung membelalakkan mata tak percaya, aduh bagaimana ini?

"IYA BU SEBENTAR!!"

Setelah menjawab panggilan ibu, kamu buru-buru mengambil tas dan mengisinya dengan dompet dan beberapa kebutuhan lainnya. Dan kamupun turun dengan terburu-buru. Ah tidak peduli dengan tampilan, tidak membuatnya menunggu itu lebih baik.

"Hai Jae!" sapa kamu begitu melihat Jaemin tengah duduk di sofa bersama ibumu, lalu Jaemin melihatmu seraya tersenyum.

"Kirain kamu pacarannya sama Haechan" ucap ibu kamu tiba-tiba, dan itu sukses membuatmu beku ditempat.

JAEMIN UDAH BILANG APA AJA SAMA IBU?

"Ng-ngga bu" jawab kamu gugup, lalu membuka kulkas untuk mengambil air dingin.

"Pacar kamu malu-malu tuh" Ibumu menyenggol-nyenggol lengan Jaemin.

"Gatau tuh, biasa juga malu-maluin" jawab Jaemin yang terlihat menahan tawanya.

Kamu hanya membuang muka untuk menutupi wajah kamu yang memerah, ampun kamu malu sekali sekarang.

"Yaudah ayo ah.." ucap kamu setelah minum.

"Pinjem anaknya bentar tante" Jaemin salam pada ibumu lalu keluar rumah terlebih dahulu dan disusul oleh kamu.

"Pergi dulu bu!"

◆◆◆

"JAEMIN ANJIR LO BELOM MAKE UP AN BURU SINI!!" Haechan langsung menarik Jaemin yang berada disisimu.

"EH WOY LO GANTI BAJU AJA BELOM" Haechan makin panik, sedangkan Jaemin hanya tertawa.

"Kan jam 7" ucap Jaemin dengan santainya.

"LIAT RUNDOWN GAK? DIPAJUIN BEGO!" Haechan menoyor kepala Jaemin dan itu sukses membuat kamu tertawa.

"Rusuh!" ucap Renjun yang baru saja lewat diantara Jaemin dan Haechan.

Sebenarnya, tadi kalian menonton event hingga jam 4, lalu makan di sebuah restoran hingga pukul 5. Jaemin bilang, dia dan grupnya akan perform pada pukul 7 malam, maka karena itu kalian santai untuk berjalan-jalan dan menonton.

Silent x Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang