51.kepada bintang paling terang

471 19 0
                                    

Banyak hal yang perlu kau tau sebelum hubungan ini benar-benar semakin jauh.

Mungkin amarahku nanti akan sekuat ombak lautan tapi itu tak akan berlangsung lama jika kau mau bersabar dan memberikan waktu agar amarahku reda.

Mungkin dipertengahan nanti pertengkaran kita akan sehebat badai, ingatkan aku dan aku akan mengingatkanmu bahwa cinta kita juga tak kalah hebat.

Aku mungkin akan membosankan bagimu, mengganggu hari-harimu, merepotkanmu untuk mengantarku kesana kemari, memakimu bodoh karena kesalahpahaman yang belum terluruskan atau juga menemaniku melembur tugas hingga dini hari via suara saat kita berkilometer jauhnya.

Aku hanya ingin memberitahumu bagaimana buruknya bila bersamaku, karena dengan seiring berjalannya waktu bukan paras dan kesan pertamaku yang akan membuatmu bertahan disisiku, tapi sisi baru dari diriku yang mungkin tak akan sepenuhnya bisa dapat kau kendalikan sebisamu.

Baiknya, aku akan berusaha selalu mencintaimu, selalu sedia ada saat dunia menjatuhkanmu, saat temanmu mengkhianatimu atau bahkan saat kau tidak membutuhkanku, aku akan selalu berusaha untuk berada dibarisan nomor satu saat kau perlu.

Aku mungkin bukan pasangan yang paling kau cintai jika dibandingkan dengan pasanganmu yang lalu, tapi aku akan berusaha lebih menyayangimu lebih dari yang dulu pernah disisimu.

Selamat malam, bintang paling terang diseluruh galaksiku.

serein;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang