๑۩๑๑۩๑๑۩๑
☑ Jadwal / Peraturan (Penting! Wajib dipahami.)
Jika keadaan saya membaik, mungkin saya akan publish setiap hari. Tapi jika tidak sedang berada di kondisi baik, saya akan publish seminggu sekali, atau jauh lebih cepat (tiga hari atau malah dua hari), yang pasti setiap hari saya mencicil word untuk bab selanjutnya. Dan kemungkinan saya akan bikin bab panjang, itung-itung karena tidak setiap hari publish (tapi kalau publish cepet, ya paling word pendek max 2.000 word).
Saya masih berada di masa pemulihan, bukan tentang masalah infeksi usus saja, tapi ini tentang kedua tangan saya yang memang mengalami serangan nyeri terus-menerus, bahkan terkadang saya tidak mampu menggerakkannya.
Percayalah, saya tidak meminta apa pun; semacam uang atau meminta hal-hal sederhana seperti meninggalkan jejak di komentar ataupun dengan meminta vote, pada para pembaca yang menikmati karya saya, terkecuali saya meminta kalian untuk memahami, "apa yang tidak saya suka!"; menulis komentar "lanjut" terutama.
Tentu, saya pun ingin menulis setiap hari seperti dulu, tapi kondisi saya tidak lagi memungkinkan untuk hal itu. Namun saya masih ingin menulis lebih banyak lagi NaruHina (entah sampai kapan), itu alasan mengapa saya selalu memaksakan diri membuat cerita. Dan, terkadang saya memikirkan beberapa pembaca, terutama yang mengikuti saya dari pertama membuat NH di tahun 2015.
๑۩๑๑۩๑๑۩๑
☑ Blurb
Keluarga kaya raya kehilangan putra mereka dalam perjalanan keliling Eropa.
Sementara ada dua pria Jepang yang mengadopsi anak laki-laki dan menjadikannya sebagai pembunuh bayaran andal.
Tepat dua puluh tahun kemudian, anak laki-laki itu mulai mengenali siapa dirinya. Dan, setelah ia membunuh kedua orangtua angkatnya, Nero (Naruto) memutuskan untuk hidup di jalanan dan melakukan pekerjaan berat. Kemudian dia bertemu dengan gadis bernama Hinata.
๑۩๑๑۩๑๑۩๑
☑ Genre:
Slice of Life, Drama, Romance, Family-life, Hurt, Semi-Crime (karena tidak terlalu mengusung kriminal terlalu kental)☑ Rate:
R18, Mature, Implisit (sesuatu hal yang samar-samar atau diterangkan tidak begitu jelas)☑ Karakter:
♂ Naruto Uzumaki (ネロ Nero) ♂
♀ Hinata Hyuuga ♀
YOU ARE READING
E N O R M O U S ✔
RandomKeluarga kaya raya kehilangan putra mereka dalam perjalanan keliling Eropa. Sementara ada dua pria Jepang yang mengadopsi anak laki-laki dan menjadikannya sebagai pembunuh bayaran andal. Tepat dua puluh tahun kemudian, anak laki-laki itu mulai menge...