TEN

9.1K 407 3
                                    


Tok..Tok..Tok  Tiara mengetuk pintu yang bertuliskan "Kepala Cabang".

Setelah Briefing Pagi, Tiara mendapat kan panggilan dari David Malik, Tuhan.. Tiara bahkan baru satu minggu bekerja, tapi sudah mendapat panggilan dari Kepala cabang di kantor itu, Supervisor saja jarang bisa memasuki ruangan Kepala Cabang, itu yang di katakan Rico teman nya sesama Cust. Service saat tahu Tiara mendapat panggilan dari Dave.

"Masuk" Suara seorang pria yang duduk di kursi dan di meja nya terdapat nama "Dave Malik"

Pria muda dengan kumis tipis, wajah cukup tampan dan tubuh atletis, sungguh Perfect dengan jabatan Kepala Cabang di sebuah Bank yang Cukup besar, beberapa tahun lagi jika kinerja nya baik, mungkin dia akan menjadi Direktur bank ini.

Ini Visual Dave Malik  Nama asli nya YOGI ANGGA PERMANA ☺️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Visual Dave Malik  Nama asli nya YOGI ANGGA PERMANA ☺️

   "Silahkan Duduk" Dave menunjuk kursi dihadapan nya.

   "Terima kasih" karena sedikit gugup, Tiara duduk dengan gerakan perlahan, Tiara tidak membuka pembicaraan karena memang dia tidak tahu alasan pemanggilan nya ke ruangan ini.

"Tiara Athena usia 22 tahun, Fresh Graduate, Baru satu minggu bergabung dengan Trust Bank Dengan posisi Cust. Service" Dave membuka pembicaraan.

  "M..maaf?" Tiara masih bingung dengan ucapan Dave yang menjelaskan tentang dirinya barusan.

  "Ya, Kau baru bekerja satu minggu dan akan membuat Bank ini tutup, kau bahkan belum menerima gaji pertama mu Tiara Athena"

   "Maksud anda?" Tiara terkejut mendengar ucapan Dave.

   "Bagaimana bisa kau membuat nasabah yang minta di buat kan Tabungan menjadi terjungkal ke lantai? apakah itu yang kau pelajari saat pelatihan ?"

"Tiara kau harus tahu bahwa pria yang bermasalah dengan mu kemarin adalah Calon Klien besar Trust Bank, perlakuan mu padanya bisa membuat Kantor kita kehilangan Proyek besar" Ucap Dave terlihat menyesal.

Tiara terkejut mendengar ucapan Dave.

  "Itu tidak seperti yang anda bayang kan pak Dave, aku bisa menjelaskan, Pria itu.." Ucapan Tiara terpotong oleh ketukan pintu dari luar.

Seorang Pria yang dikenal Tiara memasuki ruangan itu, Andreas, ya dia Andreas, mantan kekasih nya yang membuat Tiara bekerja di sini.

Tiara memandang Andreas dengan datar, sebenarnya dia ingin sekali berlari memeluk Pria itu, dia merindukan Andreas. tapi setelah dua kali Tiara melihat Andreas bersama Melisa, dia masih kecewa pada Andreas.

Andreas terkejut melihat Tiara ada di kantor ini, Dia sampai menjatuhkan berkas di tangan nya, bahkan Tiara saat ini ada diruangan kepala cabang nya. Gadis ini... Apa yang dilakukan nya disini? tapi Andreas tidak mungkin bertanya sekarang, karena ada Kepala cabang yang di hadapan mereka saat ini.

The Love BankTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang