TWENTY FIVE

8.8K 434 10
                                    

"Christian Alexander.. kenapa kau ada di rumah ini?" tanya Andreas dengan wajah yang terperangah karena terkejut.

"Dia menjemput ku!" Tiara langsung menginterupsi dengan sedikit menyentak kan suara nya, berharap Andreas tidak berfikiran bahwa Tiara telah menginapkan 'Laki-laki' dirumah nya, walau sebenar nya memang itu lah kenyataan nya, hanya saja itu semua terjadi di luar kendali Tiara.

padahal sebenar nya Tiara ingin menerima tawaran Andreas untuk berangkat ke kantor bersama nya, hanya saja kemunculan Chris membuat keadaan rumit, Tiara tidak ingin Andreas berfikiran buruk pada nya karena mengetahui Chris berada dirumah nya sepagi ini, jadi hanya alasan bahwa 'Chris menjemput' nya lah yang bisa ia gunakan untuk menutupi kecurigaan Andreas terhadap Chris yang berada di rumah Tiara saat ini.

"Dia.. menjemput ku, kami baru saja sarapan bersama, jadi.. maaf aku.. tidak bisa ikut dengan mu, Andreas" Lanjut Tiara berbohong, berharap Andreas percaya dan tidak berfikiran macam-macam, sedangkan Chris hanya diam bersender di pintu seraya memperhatikan nya dengan senyuman sinis yang Tiara sendiri tidak bisa mengartikan apa yang sedang pria itu fikirkan, tapi untunglah Chris tidak mengatakan apapun, tapi apa mungkin dia mendukung kebohongan Tiara?

"Owh.. aku lupa kau sudah memiliki seorang.. kekasih" Andreas berucap ragu "Kalau begitu maaf mengganggu, aku pergi dulu" Ucap Andreas kemudian berlalu meninggal kan Tiara dan Christian yang masih berada di teras rumah Tiara.

Tiara menatap kepergian mobil Andreas yang sudah mulai menghilang dari pandangan nya. Apa kah ia bermimpi? Andreas menjemput nya? Oh My God.. bukan kah biasa nya dia selalu bersama Melisa? Jangan-jangan mereka sedang bertengkar atau...

"Kenapa kau berbohong?" Ucapan Chris membuat lamunan Tiara buyar, Tiara hampir lupa bahwa ada seseorang di rumah nya saat ini.

"Aku.. Aku hanya.." ucap Tiara ragu.

"Kau takut kalau mantan mu tahu aku menginap disini dia akan semakin membenci mu?" Chris tersenyum sinis.

"Seperti nya kau selalu menjaga Imej mu, dan kau tidak pernah menjadi dirimu sendiri saat di depan nya, kau menyedihkan Ms. Athena" Lanjut Chris.

Tiara menatap Chris, apa yang dikatakan Chris tidak salah, Tiara memang selalu melakukan cara apapun agar Andreas tidak pernah benar-benar membenci nya, seperti kali ini, ia harus berbohong untuk menutupi kesalahan nya yang telah menginap kan seorang laki-laki di rumah, ralat sebenar nya itu bukan sepenuh nya kesalahan Tiara, Tadi malam Christian lah yang memanipulasi nya hingga bisa menginap di sini.

  "Kenapa? anda tidak suka aku menggunakan nama anda untuk berbohong? itu kan kesalahan anda sendiri pak Alexander, anda diam-diam menginap di rumah seorang gadis yang orang tua nya sedang tidak ada, bisa-bisa kalau orang  lain tahu, mereka akan mengeCAP aku wanita jalang, Termasuk Andreas, dia bisa menganggap ku murahan" Tiara membela diri, ia berkacak pinggang dan menatap Chris yang masih bersender di pintu rumah nya.

   "Ya, ya, terserah kau saja, aku sedang tidak ingin berdebat dengan beruang betina seperti mu, lebih baik aku melanjut kan tidur ku". Christian berbalik memasuki rumah Tiara kembali, what? apa dia bermaksud tidur dirumah Tiara lagi?? bibir Tiara menganga tak percaya melihat tingkah pria ini. Dan apa? beruang betina? What the...

Tiara mengikuti Chris ke dalam rumah, benar saja ternyata pria gila itu merebahkan diri nya kembali di sofa sambil memeluk bantal berbentuk love yang memang ada di sofa itu.

  "Hey hey ada apa? mau kau tarik kemana aku.." Chris tersentak saat Tiara menarik nya paksa keluar dari dalam rumah dan ternyata Tiara menarik nya menuju ke tempat dimana mobil Chris terparkir.

The Love BankTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang