"Aku hanya akan berteman dengan nya!" Tiara menekan perkalimat nya dengan tegas.
"Tidak ada pertemanan antara pria dan wanita!" jawab Chris dengan geram.
"Lalu walaupun aku dan dia lebih dari berteman memang nya apa masalah anda pak Christian Alexander?!" Tiara mengusap wajah nya dengan kasar karena ucapan Chris yang dinilai nya tidak masuk akal.
"Aku tidak ingin kau kembali pada nya! karena aku menyukai mu, aku mencintai mu Tiara Athena!"
***
"Ya, Ha ha, itu lucu.. sekarang pergilah, pak Chris aku sedang bekerja jadi tidak ada waktu untuk bercanda!"
Chris tertawa sinis mendengar usiran Tiara, bahkan setelah ia menjelaskan sesuatu yang susah payah ia yakini selama ini, gadis itu malah dengan enteng.. mengusir nya.
"Aku tidak bercanda" Chris menekan kan kalimat nya seraya mengulurkan tangan untuk membelai rahang Tiara, namun Tiara langsung menepis nya karena hal itu membuat beberapa orang nasabah di belakang melihat mereka dengan tatapan terkejut, bahkan Vera yang sedang melayani nasabah di meja sebelah juga ikut melirik mereka.
Sedangkan Chris tertawa renyah mendapati tangan nya di tepis oleh Tiara, Well, gadis ini benar-benar tidak tahu di untung.
"Hentikan, pak Chris! ini tidak lucu" lalu Tiara memperingatkan dengan tatapan nya yang terlihat gelisah, karena mereka sudah mulai menjadi pusat perhatian di ruangan itu.
Menanggapi hal itu, Chris memilih bangkit dari kursi lalu merapikan jas nya dengan gaya angkuh seperti biasa. "Aku tunggu di apartemen" ucap nya seraya pergi meninggalkan Banking Hall.
Tinggalah Tiara dengan perasaan nya bergejolak aneh, apa yang tadi itu nyata?
***
"Shit!"
Chris melempar kasar jas yang telah ia lepaskan dari tubuh nya ke dalam mobil lalu menutup pintu mobil dengan kasar pula, membuat Warmo, supir nya yang sedang tertidur di depan kemudi terbangun lalu tersentak tak jelas arah.
"Lexy Club, sekarang!" perintah Chris singkat.
Semua pegawai Club menunduk hormat melihat atasan dari atasan mereka sedang berjalan masuk menuju meja VVIP, beberapa wanita terlihat mencuri pandang namun tidak ada yang berani mendekat melihat raut wajah dingin yang sedang Christian tampak kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Bank
RomanceHighest Rank #1 in #Rich 6February2019 Highest Rank #1 in #Wattysid 15Desember2018 Highest Rank #1 in #Bank November2018 (Tiara Athena 22th) Tiara yang tidak terima di putuskan oleh kekasih pertama yang sudah bertahun-tahun mengisi hati nya, berusa...