Hari ini semua karyawan baru akan menjalankan Job desk nya masing-masing, sebagai Frontliner, sebagai Founding Officer sebagai Marketing produk dan sebagai nya.
"Antrian Berikut nya Silahkan"
Suara Tiara terdengar setelah memencet tombol panggil antrian, well Setiap Frontliner harus mengucapkan itu walaupun sudah ada mesin pemanggil Antrian. Apa-apaan ini."Selamat siang ibu, silahkan duduk, perkenalkan nama saya Tiara, ada yang bisa saya bantu?" Ya Tuhan kenapa harus selalu memperkenalkan diri, aku rasa itu tidak penting.
Pekerjaan Tiara masih sering di awasi oleh Rian Suwito, Supervisor operasional, karna Tiara masih sangat baru, banyak hal yang masih perlu Tiara ketahui.
Beruntung meja Supervisor tepat berada di belakang meja Cust service, jadi Tiara dapat dengan mudah bertanya jika dia membutuhkan.
Di lantai ini terdapat 5 Teller dan 3 Cust service, dua orang Cust. Service lain nya adalah Rico dan Vera, mereka sudah hampir 1 tahun di kantor cabang ini, dan artinya mereka adalah Senior untuk Tiara.
Ruangan Manager ada di samping Lift, kemudian disampingnya ada Ruangan dengan Tulisan VIP. Tiara belum tahu apa isi ruangan itu.
Jam makan siang akhirnya tiba,
Tiara mengambil dompet nya di Loker karyawan di ruangan belakang, ia akan makan di Foodcourt samping kantor, karena jika pulang kerumah pun ibu nya belum juga pulang dari semarang, mungkin minggu depan ibu nya baru akan pulang."Tiara, kau mau pergi makan siang?" Suara seorang wanita mengagetkan Tiara.
"Hah? Ya ampun, kau mengangetkan ku Oliv.." Tiara berbalik dan menemukan Olivia, Teman nya sesama karyawan baru, hanya saja Olivia mengisi bagian Teller.
Olivia johnson, Gadis yang pendiam dan tidak terlalu banyak bicara, namun jika di ajak mengobrol tidak membosan kan, Tiara dan Olivia mulai cukup dekat selama pelatihan kemarin, bukan berarti mereka tidak dekat dengan yang lain, hanya saja mereka lebih sering terlihat berdua.
"Iya, kau ingin pergi bersama?" Tanya Tiara.
Olivia mengangguk "Ayo"
"Hmm aku suka Mie goreng disini, rasa nya enak" Tiara melahap mie goreng nya.
Oliv hanya tersenyum dan mengangguk menatap Tiara yang lahap dengan makanan nya.
"Kau sakit Liv? kau tidak enak badan? kau hanya memandangi makanan mu? Mie mu sudah mulai mengembang" Tanya Tiara.
"Hmmm aku.. aku tadi melakukan kesalahan Tiara, ada nasabah yang menabung, uang nya Rp. 1000.000 tapi tanpa kusadari yang aku Input di sistem ku malah Rp. 10.000.000 Oh Tuhan ada apa dengan Jari tangan ku?"
Jelas Oliv sambil menundukan kepala nya di meja makan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Bank
RomanceHighest Rank #1 in #Rich 6February2019 Highest Rank #1 in #Wattysid 15Desember2018 Highest Rank #1 in #Bank November2018 (Tiara Athena 22th) Tiara yang tidak terima di putuskan oleh kekasih pertama yang sudah bertahun-tahun mengisi hati nya, berusa...