Jaehwan terus saja menatap amplop coklat yang ia simpan dengan aman didalam lemari pakaiannya."Apa tindakanku ini benar ?"
Ia merasa bersalah setiap bertemu Minhyun dan melihat senyumnya.
Menyembunyikan berkas-berkas penting yang dibutuhkan Minhyun sama saja dengan menghalangi jalannya untuk menata masa depan.
Tapi ..
Jaehwan tidak ingin Minhyun pergi darinya.
Hanya itu.
"Jaehwan~ah"
"Ya hyung ?"
Cepat-cepat disimpannya kembali amplop coklat itu, lalu tersenyum kaku.
"Kau sedang apa ?"
"Tidak ada, hanya memilih baju"
"Kau mau pergi ?"
"Hngg~~aku akan keluar sebentar untuk membeli hadiah ulang tahun"
Minhyun mendesah malas.
"Untuk Yunhee ?"Jaehwan mengangguk.
"Yunhee ingin hadiah kalung"Minhyun tidak tertarik untuk mengetahui hadiah apa yang akan Jaehwan berikan padanya.
Ia hanya merasa Jaehwan terlalu bodoh untuk menuruti permintaan kekasihnya yang tidak tahu diri itu.
"Perlu kutemani ?", tanya Minhyun.
"Tidak usah, hyung istirahat saja di rumah .. Aku akan segera kembali"
Jaehwan memakai sweaternya dan tanpa diduga Minhyun mendekat, ia merapikan sweater yang Jaehwan kenakan lalu berseru lembut, "cepatlah pulang, diluar dingin .. Hati-hati di jalan"
Satu usapan lembut di kepala Jaehwan membuatnya mematung.
Minhyun manis sekali hari ini, dan sikapnya membuat Jaehwan gugup seketika.
...
..."Oh, Jonghyun~ah .. Bagaimana kabarmu ? Kenapa baru sekarang menghubungiku ?"
Minhyun duduk santai pada sofa, menikmati hari liburnya karena minimarket di tutup hari ini.
"Maaf Minhyun~ah, aku sibuk sekali sekarang .. CEO yang baru terlalu banyak permintaan, rasanya badanku semuanya mau patah"
Minhyun terkekeh dengan mata terpejam.
"Apa kau sedang mengeluh padaku ? Hahaha", ledeknya.
Ia dapat mendengar Jonghyun ikut terkekeh bersamanya.
"Jonghyun~ah, aku sekarang sudah bekerja"
"Bekerja ? Dimana ?"
"Kau pasti kaget kalau kuberitau, hahahaha"
"Beritau aku, perusahaan mana yang bersedia menerimamu ? Apa pemiliknya tidak takut mati ???"
"Perusahaan Paman Wang, hahaha"
"Paman Wang ?"
Minhyun tahu kalau Jonghyun merasa bingung, ekspresi mantan asisten pribadinya itu pasti terlihat lucu sekarang.
"Iya, Paman Wang .. Pemilik minimarket didekat rumah Jaehwan"
"Sir ! Anda bekerja di minimarket ????"
HAHAHAHAHA~~
Tawa Minhyun pecah.Mantan asisten pribadinya pasti kaget luar biasa karena ia bersedia bekerja menjadi seorang penjaga minimarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MR. HWANG ~ [MINHWAN] -END-
FanfictionKim Jaehwan-seorang asisten rumah tangga yang berisik tapi manis, bekerja pada Hwang Minhyun-seorang eksekutif muda yang ketus dan pemarah.