"Listen, this, tonight .. Being with you is the most wonderful thing you could have ever done for me"
Minhyun menutup lembaran buku yang hampir menyentuh halaman terakhir.
Lalu mendesah panjang dan tersenyum.
"Itu adalah kalimat yang diucapkan William Traynor saat Louisa Clark mencoba meyakinkannya untuk tetap bertahan hidup"
Tangan Jaehwan digenggam lembut.
"Dan aku ingin kau tau Jaehwan~ah .. Bersama denganmu adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah terjadi di hidupku"
Minhyun mendekat, lalu berbisik lembut ..
"Aku tidak ingin kau seperti William Traynor, yang memilih pergi meninggalkan Louisa Clark meskipun dia sangat mencintainya"
"Bertahan demi aku Jaehwan~ah .. Demi kita .. Aku akan menjagamu, jadi kumohon-- jangan menyerah"
Kepalanya rebah diatas ranjang, dan airmata itu kembali turun.
Minhyun menutup matanya yang basah dengan tangan yang terus menggenggam jari jemari Jaehwan.
Ruangan kembali hening.
Hanya ada suara mesin yang menjadi satu-satunya suara sekarang.
...
Jonghyun mengintip dari kaca kecil yang terpasang di daun pintu, lalu mendesah sedih.
"Kopi ?"
Woojin datang dengan dua gelas kopi, dan menyerahkan salah satunya pada Jonghyun yang menerima dengan ucapan terima kasih."Hyung, sebaiknya kau pulang .. Ini sudah tengah malam, kau harus kembali bekerja besok pagi"
Jonghyun menghirup kopinya.
Panas.
Ia mencoba mendinginkannya dengan meniup pelan, lalu kembali mencoba menghirup.
"Aku khawatir pada Minhyun .. Sudah hampir satu minggu, dan dia terus berada disamping Jaehwan .. Aku takut dia jatuh sakit nanti"
Jonghyun mendesah lelah.
Ia benar-benar mengkhawatirkan keadaan Minhyun.
"Kalau dia terus begitu, kondisi mentalnya juga akan memburuk"
Woojin mengangguk kecil, lalu ikut menghirup kopinya.
"Aku sudah berusaha untuk membuatnya istirahat, tapi Minhyun hyung terus menolak .. Aku hanya bisa menemaninya dari luar sini"
"Aku akan menginap disini malam ini, kau pulanglah dan istirahat"
Woojin menolak dan mengatakan kalau ia ingin terus berada di rumah sakit sampai Jaehwan sadar.
Jonghyun menghargai niat baik Woojin dan memutuskan untuk menginap bersamanya malam ini.
"Hyung yakin ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MR. HWANG ~ [MINHWAN] -END-
Fiksi PenggemarKim Jaehwan-seorang asisten rumah tangga yang berisik tapi manis, bekerja pada Hwang Minhyun-seorang eksekutif muda yang ketus dan pemarah.