Hari ini cerah.Matahari bersinar cukup terik dengan cuaca yang sedikit lembab.
Suara tawa dan nyanyian gadis kecil membuat Minhyun menikmati sembari fokus dengan kemudinya.
Jaehwan melirik ke kursi belakang dan menemukan wajah anak laki-laki yang sedikit terganggu dengan nyanyian itu, tapi akhirnya ikut tertawa karena nada sengau yang muncul tiba-tiba.
"Haneul~ah, jangan begitu pada adikmu"
Wajah Haneul-anak laki-laki itu cemberut sesaat sebelum akhirnya mencibir gadis kecil disebelahnya.
"Appa, oppa jahat", rengek gadis kecil itu.
"Haneul~ah"
"Suara Youra jelek, Daddy"
"Haneul~ah, Appa sering bilang kalau tidak boleh jahat pada Youra", seru Jaehwan.
"Kau harus sayang pada adikmu sendiri, Daddy selalu mengajarkanmu untuk jadi pria hebat yang melindungi orang-orang yang kau sayangi", timpal Minhyun.
"Maaf Daddy, maaf Appa"
Haneul melirik dan tampak Youra menjulurkan lidahnya, ia tersenyum senang karena baik Daddy maupun Appanya membelanya.
"Youra, tidak boleh begitu"
"Maaf Appa"
Gadis kecil itu menoleh dan memberikan tangan dengan bentuk hati pada kakaknya.
"Haneul oppa, aku menyayangimu", lalu tersenyum lebar setelahnya.Jaehwan mengambil kamera untuk mulai mengabadikan moment kebersamaannya bersama keluarga kecil yang selama tiga tahun ini telah menghiasi rumah tangga dan hidupnya.
"Youra~ah, ayo senyum"
Ckrekk~~
Jaehwan dan Minhyun tertawa melihat tingkah putri kecil mereka yang lucu dan menggemaskan.
Matanya indah dengan pipi bulat yang merona merah muda.
"Haneul~ah, ayo senyum"
Ckrekk~~
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MR. HWANG ~ [MINHWAN] -END-
Hayran KurguKim Jaehwan-seorang asisten rumah tangga yang berisik tapi manis, bekerja pada Hwang Minhyun-seorang eksekutif muda yang ketus dan pemarah.