Jari lentik itu sibuk membalik lembaran buku, kedua matanya fokus membaca kalimat demi kalimat indah yang membuat perasaan bergetar.
Entah sejak kapan Minhyun suka membaca novel ?
Dan novel yang paling mengharukan untuk Jaehwan adalah ME BEFORE YOU.
Kisah cinta romantis antara William Traynor dan Louisa Clark yang sederhana dan manis, namun berakhir tragis dengan akhir yang menyedihkan.
Jaehwan memang tidak sadarkan diri.
Ia koma untuk beberapa waktu.
Tapi ia dapat mendengar dengan jelas setiap cerita yang Minhyun bacakan untuknya.
Seperti dongeng pengantar tidur yang ia dengarkan setiap saat.
"Sepertinya kau sedang sibuk Jaehwan-nim"
"Jonghyun hyung"
Tawa Jaehwan merekah saat kepala pria kaku itu muncul dari balik dinding yang berbatasan dengan toilet.
Ah, Jonghyun senang sekali mendengar seruan lucu itu lagi setelah kejadian yang menimpa Jaehwan.
"Membaca novel ?"
"Hngg~~ Semua ini punya Minhyun hyung .. Dia membacakannya untukku saat aku koma"
Jonghyun mendongak tak percaya.
"Sejak kapan Minhyun jadi suka baca novel ?""Ntahlah", seru Jaehwan sambil mengangkat bahunya.
"Hyung mencari Minhyun hyung ?"
"Aku ingin melihat keadaanmu"
Jaehwan tersenyum lucu.
"Hyung rindu padaku ? Hehehe""Hngg~~ Aku rindu padamu"
Jonghyun mengacak rambut Jaehwan hati-hati agar tidak menyentuh luka di kepalanya.
"Mana Minhyun ? Tidak biasanya dia meninggalkanmu sendirian di kamar"
"Hyung pergi membeli jus untukku"
"Memangnya Dokter mengijinkanmu ?"
Jaehwan mengangguk.
"Minhyun hyung sudah bertanya, dan Dokter mengatakan boleh .. Aku sebenarnya ingin es krim, tapi Minhyun hyung langsung menolaknya, menyebalkan"
Jonghyun tertawa, ia gemas dengan tingkah lucu Jaehwan, meskipun sakit tapi tetap ceria.
"Sembuh dulu, nanti kuajak makan es krim"
"Benar ? Janji ?"
Jonghyun mengangguk dan berjanji pada Jaehwan yang menyengir lucu.
Gemasnya.
Minhyun memang pintar memilih kekasih.
"Bagaimana keadaanmu sekarang ? Apa masih sakit ?"
"Tidak terlalu, Dokter bilang kalau keadaanku membaik, aku boleh pulang beberapa hari lagi"
"Kabar yang bagus .. Beritau aku, nanti kujemput"
Jaehwan mendengung dan berseru terima kasih.
"Jaehwan~ah"
Jonghyun membasahi bibirnya, menelan ludahnya susah payah.
Ia ingin bertanya satu hal yang terus saja mengganggu pikirannya sejak kedatangan dua polisi itu.
Tapi rasa ragu selalu muncul sebelum ia sempat bertanya.
"Kenapa diam hyung ?"
"Oh--"
Jonghyun tersentak kecil saat tangan Jaehwan menyentuh lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO, MR. HWANG ~ [MINHWAN] -END-
Fiksi PenggemarKim Jaehwan-seorang asisten rumah tangga yang berisik tapi manis, bekerja pada Hwang Minhyun-seorang eksekutif muda yang ketus dan pemarah.