15. Aldi gak tahu situasi

219 31 35
                                    

"Nak, apapun syaratnya saya akan kabulkan. Tapi mohon bantu istri saya"

"Lo sebutin aja gue bakal berusaha penuhin kok Al, asal lo selamatin mama gue. Please" pinta acha memelas.

"Syaratnya,....."

❤❤❤

"Syaratnya,...."

"Apapun akan saya kabulkan" potong Andra.

"Beneran om?" Tanya aldi antusias.

"Semua yang lo minta gue bakal usahakan terkabul" jawab Kak Alvin ketus tapi tersirat nada permohonan.

"Saya pengin duduk, kaki saya pegel. Sama saya mau minjam uang buat makan, soalnya dompet saya ketinggalan dan sayangnya cacing di perut saya udah pada demo" ucap Aldi sambil nyengir tak berdosa😆

Sementara semua orang di ruangan itu, kecuali mama acha tentunya, menganga lebar tak percaya😲😲.

Mereka kira aldi minta syarat yang aneh-aneh seperti minta mobil atau minta acha buat dia gitu... eh ternyata malah MINTA DUDUK SAMA MINJAM UANG BUAT MAKAN.

"Yodah sini duduk. Biar gue beliin lo makanan" Acha beranjak dari duduknya agar Aldi bisa duduk di sofa itu.

Tapi Kak Alvin mencegahnya. Ia menarik Acha untuk duduk kembali.

Tanpa berkata-apapun, Kak Alvin mengambil kunci mobil, dompet dan hp nya yang ada di atas nakas. Lalu cusss pergi gitu aja ninggalin Acha yang masih bingung.

Selang beberapa detik, kepala Kak Alvin menyembul dari pintu yang sedikit terbuka. Hal itu membuat mereka yang ada di ruangan itu terlonjak kaget.

"Gue beli makanan buat lo" setelah itu Kak Alvin langsung ngacir gitu aja.

"Sini Al duduk"

"Gak ah. Gue mau donorin darah dulu baru duduk"

"Mari nak Aldi"

Dokter yang masih kece badai itu keluar lalu diikuti Aldi yang berjalan bak model diatas redcarpet .

"Ehhmmm...." Acha bergumam ragu.

"Bilang aja Cha, papa tahu kamu mau bilang sesuatu"

Acha nyengir membenarkan ucapan sang papa.

"Pa, Acha boleh nemenin aldi gak?" Pinta Acha ragu-ragu.

"Tentu aja dong Cha"

"Makasih Papa"

Acha mencium pipi papanya dan segera ngacir pergi keluar.

❤❤❤

Aldi pov

"Al" panggil seseorang sambil menghampiri gue yang lagi rebahan di ranjang rumah sakit.

Yaps gue mau donorin darah buat calon mamah mertua gue tercayangggggg 😆😃😁 eaaa....

Tiba-tiba ada yang menggenggam tangan gue dengan erat. Gue yang lagi ngelamunpun sukses terlonjak kaget.

"Kenapa Cha?"

Acha mendekatkan wajahnya ke wajah gue. Sebagai cowok sejati, gue mundurin wajah gue. Yakali gue, Andrea Lirvan Dirvinda Ilsavano, cowok paling ganteng di cium cewek duluan.... bisa turun harga diri gue. Ntar mereka ngiranya gue cemen sampe gak berani nyium cewek duluan. Trus nanti fans gue berkurang deh. Ah gue gak mau.

"Ah elah, gue cuma mau bisikin sesuatu"

Gue mengangguk pelan dan mengembalikan letak kepala gue seperti tadi.

Acha mendekat sampai nafasnya berhembus di telinga gue membuat gue kegelian.

"Gue tahu rahasia lo. Gue tahu lo takut jarum suntik. Tapi please demi mama gue, beraniin diri lo buat donorin darah. Gue bakal ngabulin permintaan lo apapun"

Jlebbb

"Acha tahu rahasia gue? Mau taruh di mana nih muka gue yang ganteng nya melebihi Acha" batin gue.

Gue cuma mengangguk pelan.

Tiba-tiba dokter yang tadi udah berdiri di samping gue dengan alat-alat buat donor darah.

"Boleh gak sih gue gak jadi donorin darah? Tapi gue kasian sama Acha" batin gue lagi.

Tanpa sadar keringat mulai turun dari dahi gue. Bahkan tangan gue juga rasanya dingin banget. Untungnya Acha masih menggenggam tangan gue yang bebas dari siksaan jarum.

Gue nengok ke dia yang lagi senyum buat nyemangatin gue. Gue cuma bisa senyum balik padahal nih jantung udah mau copot liat dokter tadi ngambil jarum suntik.

"Relaks ya" ucap dokter tadi.

Saat jarum semakin dekat gue cuma bisa nutup mata. Sumpah kalo disini gak ada Acha gue bakal lari dan gak pernah balik ke sini lagi.

Hufffttt

"Lo bisa al. Lo pasti bisa" semangat gue dalam hati.

Gue buka mata gue. Dan ternyata jarumnya tinggal beberapa milimeter dari tangan mulus gue.

Semakin dekat....

Makin dekat.....

Lebih dekat.....

Dan.......

Cup

❤❤❤

Hola semua!!!

Akhirnya author update lagi nih

Jangan lupa VOTE ya

See you next chapt...

Lope lope for you💕💕💞

Salam sayang from
KR💕

TARAXACUMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang