4

3.4K 321 6
                                    

○○○

Jam makan siang tiba, berbeda dengan CEO kim taehyung yang selalu memilih untuk makan di ruang kerja nya, Lalisa dan sekertaris nya roseane park lebih memilih untuk makan di luar, mengasingkan diri sejenak dari keramaian kantor tampaknya cukup untuk melepas penat akan setumpuk berkas yang nyaris ia pandangi setiap hari.

Western Food selalu menjadi pilihan terakhir setelah gadis itu menimbang-nimbang ingin menjejali perutnya dengan apa, demi meminimalisir waktu agar efesien, mengingat tidak butuh waktu lama untuk memesan dan menghabiskan makanannya.

"apa ? g dragon !"

teriak park chayoung yang kemudian langsung menutup mulutnya rapat-rapat.

"ck...kau berniat mengumumkanya di depan umum dan mempermalukanku ya?" pekik lisa yang sedikit sebal melihat ekspresi park chayoung.

meraka telah makan siang bersama di suatu caffee, dimana orang-orang begitu tenang, sehingga terasa hening hanya alunan music jazz yang menyeruak lembut di ruangan itu.

"maafkan aku, tapi aku sangat terkejut, kau meniduri g dragon ?! sungguh?" bisik park chayoung yang mendadak menurunkan ekstra volumenya bicara.

"tepatnya aku ditiduri g dragon"

"hyak ! terserah lah toh kalian berdua sama-sama saling meniduri satu sama lain kan? baik ditiduri atau meniduri yang jelas faktanya adalah kalian tidur bersama "

"benar, dan aku menjadi panik mengenai hal ini, kepalaku sakit terus2 san memikirkanya, bagaimana kalau dia sampai mengatakanya pada orang lain dan menjadi gosip, aku sungguh kebingungan chaeng"

"apa aku suap saja dia?" usul Lisa yang justru tidak diindahkan park chayoung.

"dengan apa? uang? dia memiliki semuanya, Perlu ku tekankan lagi? dia seorang G dragon lice" pekik park chayoung.

"wanita? bagaimana kalau wanita"

"dia bahkan mampu menjerat wanita manapun yang dia mau, aishh..."

"eh tapi, katakan! bagaimana ukuranya? siapa yang lebih baik antara G dragon dengan kim taehyung?" tanya park chayoung yang justru di balas decakan sebal dari Lisa.

"bisa-bisanya kau menanyakan hal itu dalam kondisi kalut seperti ini"

"tapi sungguh kurasa g dragon lebih....hey !!! lupakan itu aku sungguh sangat pusing sekarang" decak Lisa lagi yang sempat hanyut kedalam pertanyaan nakal milik park chayoung.

park chayoung mengerti kebingungan lisa, ia pun bukan wanita yang dengan suka rela akan senang terlibat scandal sekalipun seorang bintang besar seperti g dragon, sekali gosip ini mencuat, disitulah kehancuran dia dan perusahaanya, kan tidak lucu jika harga saham tiba-tiba merosot, terbayang berapa kerugian yang akan perusahaan terima.

"tenang saja lis, kalau hanya itu yang kau khawatirkan, g dragon adalah seorang bintang, ia dan agensi nya tidak akan membiarkan satu scandal menghancurkan karirnya"

"kau benar chaeng"

"semoga saja"

○○○

Jam dinding menunjukan pukul 22.00 tepat, Lisa dan tubuhnya bergegas meninggalkan kantor, setelah mengirimkan satu pesan pada suaminya kim taehyung bahwa ia Lembur. nyatanya gadis bermata bulat itu mengemudikan mobil nya berlawanan arah, artinya ia tidak langsung pulang.

setelah sampai tujuan, gadis itu melihat cermin di mobil, merogoh lipstick YSL favorite nya dengan warna merah merona yang juga andalanya, tak tanggung-tanggung ia merobek sebagian roknya hingga sbatas paha lalu membuka satu kancing kemejanya, ia dan tasnya pergi begitu saja lantas memasuki club Monkey museum milik seorang bintang ternama di korea yang Lisa tidak mengenalnya.

FUR LALICE (jilice) (GDlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang