11

2.7K 273 18
                                    

○○○

Lisa dan lamunanya menangkap wajah seorang pria yang ternyata jiyong, yang mana beberapa saat lalu tengah menjejali sebagian tempat di otaknya, ntah mengapa gadis itu merasa lega terlihat dari caranya menghembuskan nafas saat keinginanya menemui pria itu terwujud.

"benar, kenapa aku ada disini ?" ucap Lisa yang saat itu tengah kebingungan dengan tingkahnya sendiri.

"kenapa kau malah balik bertanya ?" tanya Jiyong lagi yang seakan sama kebingunganya denga Lisa,

baik Lisa maupun jiyong keduanya kini tengah berada di aula anak perusahaan YG entertaiment di jepang, Lisa tengah menduduki sofa dengan tiga dudukan, sementara jiyong menduduki sofa lainya di samping Lisa, lantas managernya datang dengan secangkir coklat panas yang mana ia berikan untuk Lisa.

"ah..terimakasih" ucap Lisa yang mendadak kikuk karena saat ini ia tengah di tatap dua orang pria bersamaan, G dragon beserta managernya.

"jadi kau ke sini untuk liburan ?" tanya G dragon lagi memastikan, setelah dengan refleks nya gadis bernama Lisa itu tadi menjawab nya dengan alasan "Liburan".

"benar" ucap Lisa mengiyakan.

"dan sendirian...?" tanya sang manager yang juga terpaksa Lisa angguki, membuatnya menjadi terlihat "aneh" sekarang.

"aku meminta cuti beberapa hari untuk alasan pribadi, dan ku dengar karna kau telah resmi menjadi brand ambadador kami, bulan depan jadwal pertamamu adalah iklan, jadi untuk itu aku berada disini sekarang"

"seingatku jadwal untuk menemuimu tiga hari lagi nona kim.." jawab managernya.

"itu benar, ku pikir sekalian mampir jadi..."

"sudahlah tidak perlu di perpanjang lagi" sanggah jiyong,

"Lisa, apa kau sudah memiliki hotel untuk menginap?" tanya jiyong.

"sudah ah..maksudku belum" gelagat Lisa, yang membuat jiyong tersenyum.

"kau bisa menginap bersamaku"

"Ne ?" ucap Lisa mendadak tersentak dengan kalimat yang baru saja keluar dari mulut jiyong.

"maksudku kau bisa menginap di hotel yang sama denganku, hyung, tolong pesankan satu kamar lagi untuk Nona kim ya?" pinta jiyong.

"baiklah" ucap managernya yang langsung saja bergegas pergi melaksanakan titah Jiyong dengan siulan di setiap langkahnya.

"kau sudah makan?" tanya jiyong yang terus-menerus menatap gadis di hadapanya, membuat Lisa yang di tatap lekat-lekat itu terus menerus memalingkan pandanganya ke arah lain.

"aku tidak lapar, kwon jiyong sshi" jawab Lisa,

"hey ayolah kita sudah sepakat untuk tidak terlalu formal bukan?"

"wagyu steak di sini enak, aku ingin memesanya, bagaimana denganmu ?" tanya jiyong yang tak henti-hentinya memandangi gadis itu, alih-alih menghindari tatapan milik jiyong gadis bernama Lisa itu kali ini balik menatap dan mendekati jiyong serta menangkap bayangan wajahnya di kedua bola mata pria itu.

"apa ada sesuatu di wajahku? kenapa kau tak henti menatapku dari tadi ? aku hanya ingin sashimi untuk menjejali perutku kwon jiyong.....sshi" jawab Lisa

"salahmu sendiri bisa secantik itu" jawab jiyong tanpa basa-basi yang langsung mengalihkan atensinya dari Lisa beralih dengan memanggil pelayan dengan tanganya yang ia angkat,

"aku cukup terkesan dikatai cantik, terutama oleh seorang G dragon,"

" jadi karna aku cantik apa kau menyukaiku ?" Ucap Lisa yang semakin mendapatkan atensi lebih dari jiyong.

FUR LALICE (jilice) (GDlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang