20

2.1K 305 7
                                    

.
.
Ini rahasia. Sebuah rahasia besar yang akan membuat publik gempar. Sebuah rahasia yang menghebohkan. Sebuah rahasia besar dari Jeon Jungkook.

Jeon Jungkook itu seorang penyanyi. Member termuda dari boygroup BTS. Pria yang sekarang digilai para wanita di seluruh penjuru dunia.

Semuanya menyukai Jungkook. Semuanya tergila-gila pada pria Busan ini. Tapi apa kalian tau siapa yang digilai Jeon Jungkook?

IU?

G-Dragon?

Justin Bieber?

Bukan! Jungkook hanya menggemari mereka bukan menggilai mereka.

Ada satu orang yang dia gilai lebih dari apapun. Lebih dari siapapun. Bahasa gaulnya, bucin. Jungkook itu bucinnya orang ini.

"Ng ... Lapar," gumam seseorang yang sedang meringkuk di samping Jungkook.

Jungkook tertawa kecil melihat betapa menggemaskannya Kim Taehyung saat tertidur.

Ups.

Iya, orang yang digilai Jungkook adalah Taehyung. Pemuda Daegu yang memiliki nama panggung V. Si pemilik predikat The Most Handsome Man nomor 1.

Jungkook menyukai bagaimanapun bentuk dan tingkahnya Taehyung. Dia suka saat Taehyung tertawa. Dia suka saat Taehyung merengut. Bahkan saat Taehyung pada kondisi yang benar-benar buruk, contohnya saat tidur dan bangun tidur, Jungkook masih juga suka.

Seperti saat ini. Jungkook sibuk memandangi paras Taehyung saat tertidur dengan pandangan memuja. Bibir pemuda itu saat tanpa sadar merengut dalam tidurnya. Igauan-igauan lucunya.

Jungkook benar-benar menggilai Taehyung dari atas sampai bawah, dari luar sampai dalam, dari kondisi terbaik hingga kondisi terburuk. Taehyung itu adorable.

Taehyung semakin merangsek mendekati Jungkook. Posisinya sudah melintang sedangkan posisi Jungkook sudah di tepi ranjang. Itu sudah biasa sebenarnya.

"Kenapa kau menggemaskan, hyung?" gumam Jungkook kemudian mengecupi pipi dan bibir Taehyung. Tidak tahan lagi.

"Ngg...." rengek Taehyung. "Jangan mengganggu,"

Jungkook tertawa. Kemudian memilih kembali pada kegiatan awalnya. Memandangi Taehyung lekat dengan senyum yang terlukis di wajah tampannya.

Tak tau kah Jungkook jika Taehyung sudah sedari tadi menahan debaran jantungnya yang menggila karena ditatapi terus begitu?
.
.
End

Haiiiii
Selamat bermalam sabtu

Nano-nano KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang