Makan kangkung satu bulan? Masih bertahan. Makan tauge setahun? Masih bertahan juga. Tapi makan hati sehari?
***
Dingin. Euforia yang menyambut sentuhan di bibirnya membekukan sekujur tubuhnya. Embusan napas panas subjek yang berada tak jauh darinya membuat Ana mati rasa. Benda kenyal yang semula diam di atas bibirnya mulai bergerak. Rasanya aneh ketika Deo menjulurkan lidahnya masuk untuk menginvasi.
Tak tahan lagi, Ana menarik kepalanya mundur. Ia mencengkeram erat kedua bahu kokoh Deo karena kakinya mati rasa.
"Kok lidah Bapak masuk? Mulut saya jadi pe-nampung jigong Bapak dong, ah. Jorok!"
Telunjuk kanannya terarah untuk menutup bibir Deo yang basah. Ana mengelap bibirnya berulang kali sambil misuh-misuh. Deo jorok! Bisa-bisanya menyumbang saliva ke bibirnya.
"Itu namanya ciuman, Tessa," kekeh Deo, mengenyahkan telunjuk Ana yang menghalangi bibirnya. Kedua tangannya kembali ke sisi tubuh. Ia mengambil jarak. "Bagaimana rasanya?"
"Hambar, Pak. Enggak enak." Ana mengambil kresek hitam yang sempat ia jatuhkan. Beberapa isinya bahkan sudah menggelinding keluar. "Tapi...," Ana mengusap-usap bibirnya dengan punggung tangan. Mata bulatnya menatap Deo dengan picingan tajam, "maksudnya apa ya, Pak?"
Deo tidak menyahut. Laki-laki itu hanya diam menatapnya tanpa ekspresi yang berarti sebelum dada-nya terlihat naik untuk mengambil napas dalam.
"Tessa...," gumam Deo membisikkan namanya, "Wuf you."
_._._._._
Meja kerja berwarna putih gading memiliki daya pikat lima ratus juta kali lipat dibanding surel-surel yang menjadi makanannya sehari-hari. Rok sepan hitam yang memeluk tubuhnya pas dipadupadankan dengan blazer putih bergaris, menegaskan kesempurnaan penampilan yang Ana miliki. Sayangnya, semua itu hanya topeng. Kenyataannya, pikirannya masih terfokus pada kejadian semalam.
"Maksudnya apaan coba?"
Kata wuf itu tidak ada dalam kamus bahasa Inggris. Andaipun ada, akronim dari water under floor. Wuf you? Water under floor you? Maksudnya apa coba?
Meraba bibirnya yang memakai lip gloss soft pink, seketika saja Ana bergidik. Sensasi itu masih ada di sana. Kenyal, dingin, dan bergerak-gerak. Kenyal, dingin, dan bergerak-gerak. Kenyal....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Boss [TAMAT]
ChickLitᴘᴇʀᴀᴛᴜʀᴀɴ ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ Dilarang mendekati bos dalam radius dua meter. Khilaf? Takdir. ᴘᴇʀᴀᴛᴜʀᴀɴ ᴋᴇᴅᴜᴀ Bos selalu benar dan bawahan harus menyetujui kebenaran yang ada. Khilaf? Potong bonus. ᴘᴇʀᴀᴛᴜʀᴀɴ ᴋᴇᴛɪɢᴀ Dilarang melakukan skinship apa pun bentuknya...