PART 3

14K 473 2
                                    

"loo lagi looo lagi.."teriak alexa

"kenapa si setiap gue ketemu lo gue sial mulu" kata alexa

"eh sorry gue gak sengaja"kata cowo itu

Disitu alexa terdiam memikirkan kenapa itu cowo mau meminta maaf kepada alexa padahal tadi cowo itu tidak mau berbicara sama sekali.

"woyy,lu kok malah bengong si." kata cowo itu.

Alexa pun kaget.
"ahh,, apa apa"tanya alexa.

"lu ngapain bengong"tanya cowo itu.

"siapa juga yang bengong"kata alexa ngelak.

"ohh,yaudah gue pergi"kata cowo itu.

Saat cowo itu hendak pergi alvino pun datang menghampiri alexa.Tiba-tiba tangan alexa ditarik oleh seseorang cowo.

"eh..eh...ini apaan si main tarik tangan gue aja"teriak alexa.

Mereka jadi pusat perhatian kantin dan sepanjang jalan menuju toilet.

"itu vino narik tangan anak baru wagelaseeehh"

"yaammpuunn calon imam gueeee ngapain tarikk tangann murid baruuu"

"duh,patah hati eneng bang"

Dan banyak lagi ocehan dari murid murid lain.

"lu mau bawa gue kemana si"oceh alexa.

Selama menuju toilet alexa ngedumel sendiri hingga membuat kuping cowo itu panas akhirnya dia membalikan badannya.

"bacot!!" kata cowo itu.

Akhirnya alexa pun diam.

"bukannya tadi lo mau pergi"tanya alexa

Pertanyaan itu tidak di jawab hingga mereka tiba di toilet.dan mereka menuju loker ganti baju l, alexa pun bingung.

"ngapain lo bawa gue kesini"tanya alexa.

Cowo itu pun mengambil baju dia buat alexa dan menyodorkan bajunya itu.

"Ganti"kata cowo itu.

Alexa pun bingung maksud dari cowo itu.

"ganti?maksud lo"tanya alexa.

"baju"kata cowo itu.

"kenapa"tanya dengan wajah polos.

Kesabaran Alvino pun habis dia pun merasa kesal kepada cewe itu.saking keselnya alvino pun menjelaskan.

"ganti baju lo.baju lo tembus pandang"kata cowo itu datar.

Alexa melirik bajunya yang kotor dia merasa malu di depan cowo itu dan akhirnya dia mengambil baju ditangan cowo itu.saat dia mau masuk ke toilet tangannya ditarik dan membuat alexa menubruk dada bidang cowo itu.mata mereka bertemu dan beberapa detik kemudian alexa memutuskan tatapan itu.

"Apa lagi si,tadi lu suruh gue ganti baju,giliran gue mau ganti lu malah narik tangan gue"omel alexa.

"Liat itu"kata cowo itu mununjuk tanda kamar mandi.

Alexa pun melihat apa yang di tunjuk cowo itu.Dan disitu alexa merasa malu kedua kalinya setelah bajunya tembus pandang di cowo itu.

"bilang dong dari tadi,untuk gue belum masuk"kata alexa.

Akhirnya alexa pun berjalan menuju toilet perempuan dan mengganti pakaiannya itu.Saat dia keluar dia kaget dengan kehadiran cowo itu di depan pintu kamar mandi.

"ehh,ngapain lo disitu"tanya alexa.

"nunggu lo" kata cowo itu.

"ngapain"tanya polosnya.

"name tag"kata cowo itu.

"maksudnya"kata alexa.

"sebelah kiri"kata cowo itu.

Alexa pun melirik ke baju sebelah kiri dia melihat tertera name tag nama cowo itu. ALVINO DARMA WIJAYA.

"terus,lo mau ngasih tau nama lo ke gue, sekarang gue udah tau,terus mau apa lagi"tanya alexa.

"gue panggil lo vino"kata alexa

"terserah"kata vino datar

Nah iya,cowo tadi adalah alvino.

"ehh,tunggu gue mau nanya tadi lo bukannya tadi lo nabrak gue terus lo mau pergi"tanya alexa

"ohh......

Apa hayo kelanjutannya.vote and komen dungss masa gak pada mau vote:(
Maaf ya baru update sekarang :).
Votee yaa biar autornya semangat nii:)
Happy reading:)

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang