PART 6

12.9K 393 5
                                    

Happy reading❤

08****
P

Hay

Nomer siapa ya?

Setelah membalas chat dari nomer yang tidak di kenal alexa merasa banyak notip dari instagram.Pasalnya dia kemarin baru saja memposting sesuatu di instagramnya itu.

Alexafrnndz_

5,695 likeBadmood:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5,695 like
Badmood:"

Ia langsung melihat siapa saja yang mengkomen fotonya itu.

@intan526_
Badmood knp ni neng.

@dindalisa_
Seorang alexa bisa badmood juga,wkwk.

@adinono@
Oh jdi ini muridnya toh.

@bimoonio
Oh jadi ini cewe yg langsung jdi buming gara² dia di pinjemin baju sama al @alvinodrma

@enaksusunyamama
Mba masnya ayo bisa order susu,tersedia susu melon,semangka,pepaya.ayo bisa cek di instagram kami

@shopiee12.12
Ayo mbanya belanja di shopiee,lagi ada discon besar-besaran mbaa.silahkan bisa cek di instagram maupun di aplikasinya langsung.

@sintaaa
Oh jadi ini cewe yang genit ke alvino.iyuhhh jijik banget gue.

@dindalisa_
@sintaa eh loo sok banget ckp si.

@alexafrnndz_
Bisa lah @intan526_  kepo ya kamu, hhhe @dindalisa_
Iya kak @adinono
Gak buming buming amat kak, hhhe@bimonio

Ya masih banyak lagi komenan dibawah.entah itu endorse.Promosi,ada juga komenan para haters tentang dirinya tersebut.

Alexa keluar dari aplikasi instagram dan dia mematika hpnya itu.

***

Jam 06:30 alexa bangun dari tidurnya.dan ia segera mandi dan siap siap untuk berangkat sekolah. Merasa dirinya sudah siap ia keluar dari kamar dan menuju ruang makan.

"pagi mih,pih,bang" ucap alexa mengucapkan selamat pagi pada keluarganya itu.

"pagi sayang"kata cika dan dirmaga hampir barengan mengucapkanya.

"pagi de"ucap alex sedikit datar.

Dan beberapa menit kemudian alexa selesai sarapan dan menuju mobil abangnya itu. Saat iya ingin membuka pintu mobil tiba-tiba abangnya bersuara.

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang