AHAY LANGSUNG UPDATE 2 PART NI!!!!
''Heemmm,besok gue berati dispensasi dari awal dong...heemm makasih tan infony loh,tau gak si lu tan tadi tu diaa......'' ucap lexa menggantung.
''HAH DIA SIAPA SA' ucap Dinda yang tiba" datang
''Heh lu Dateng Dateng main teriak teriak aja salam pea kelas orang ni'' ucap intan.
"Hehehe yaa maap gais abis kalian lagi seru banget tadi..terus dia? Dia siapa sa,masa lu gak mau ngasih tau gue si" ucap Dinda.
"Lu Kate Lo doang yang gak tau gue juga kali elah, makanya Dateng jangan teriak teriak dodol" sewot intan.
"Kok lu sewot banget si sama gue Tan, pms Lo hah,salah Mulu gue mahh" ucap Dinda.
"Debat ae terus sampe besok ya masih gue pantau lu berdua" ucap lexa agar debat mereka berhenti.
"Yaudin si orang dia yang sewot,dah lah gue waras gue ngalah" ucap Dinda.
"MAKSUD LO GUE GAK WARAS DIN HAH" sewot intan.
"Adu jotos aja lu berdua sekalian sana gue udah siapin tanah pemakaman Lo berdua kok" ucap lexa yang sudah males liat debat mereka.
"Jahat banget lo" ucap mereka berbarengan.
"Cie kompak" ledek lexa sambil menahan tawa.
Ya gitu lah mereka,biar kalian yang nilai sendiri ya...
"Dia siapa sa jangan harap gue lupa ya cepet dia siapa" ucap intan yang di anggukan dengan dinda ya karena mereka sudah pasti amat sangat kepo siapa dia itu.
"Hah..emang gue ngomong apaan tadi" ucap lexa polos.
Plakk...
"Aduh...apa salah guee woy,emang gue ngomong apa tadi" ucap lexa yang sedang mengelus bagian tangan yang di tampar dinda.
"Lu masih muda udah pikun,ntar pas tua apa?amnesia hah" ucap Dinda
"Tau lu sa" ucap intan.
"Hehehe... Gak jadi deh" ucap lexa sambil cengengesan.
Ia melihat perubahan wajah temannya yang sudah siap ingin menerkam dirinya ia pun segera melarikan diri dari kelas tanpa rasa bersalah.
"LEXAAAAAA KAMPRETTTTTTT" ucap mereka berdua.
Lexa pun berlari kecil dengan menoleh kebelakang tanpa menyadari bahwa di depan itu ada orang sedang berjalan dan...
Brakkk...
"Awww.. ehh ehh aduh maap banget aduh gak sengaja ehh" ucap lexa panik tanpa melirik siapa yang ia tabrak.
Cowo itu pun hanya diam saja hingga akhirnya lexa menatap keatas dan bertemu lah mata mereka berdua,terjadi lah tatap"an..
"Ekhmmm sa..." Ucap intan.
Sejak lexa kabur dari kelas intan dan Dinda mengikutinya eh malah melihat adegan yang uwu gitu.
Akhirnya mereka memutuskan kontak mata mereka,disitu keliatan sekali bahwa muka lexa sangat merah..
"Eh maaf gak sengaja Al" ucap lexa..
".....
Hayolo apa tu jawaban dari Al
Happy reading ya gais💜
Jangan lupa follow Ig aku yaa @iniipiyyaa and @piaaa_nh
Akun wp aku juga @vianitahndyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...