Kring kring kring
Bel istirahat pun berbunyi,itu lah yang dinantikan para siswa/i.Berbeda dengan alexa,kali ini mood alexa untuk pergi ke kantin sedang tidak baik.teman-temannya pun sudah memaksa alexa agar ikut kekantin bersamanya.
Alexa dengan mood yang tidak baik lebih baik ia diam dengan kedua tangan di letakan kemeja dan kepala di tundukan dia atas tanganya. Tiba-tiba saja handphone alexa yang di saku berbunyi menandakan ada notif chat.
Ting
Dengan amat malasnya alexa pun menegakan kepalanya dan mengambil handphone di sakunya.dan langsung saja alexa membuka aplikasi whatsapp dan melihat siapa yang mengganggu dia dalam keadaan mood yang tidak baik.
Betapa terkejudnya alexa saat alexa membuka salah satu notip dari pesan itu.
08****
Masa gak kenal aku.
Aku illo pacar kamu yang di australia.Alexa yang terkejud langsung bergumam didalam hatinya.
"dapet nomer WA gue dari mana tu cowo.seenak jidat dia main bilang cowo gue. Udah pergi gak ada kabar sampe 2 tahun sekarang dateng dengan bilang cowok gue.ciyuhhh jijik gue."Hah? Cowok gue?
Maaf ya mungkin anda salah orang.Ya itu lah jawaban pesan dari alexa buat illo.pasalnya alexa sangat jiji dan benci dengan cowo tersebut. Karena dengan seenak jidat dia pergi gitu aja sampai alexa mengurung diri selama sebulan dan mogok sekolah sebulan.
Dan sekarang ia datang seenak jidat dia juga.alexa yang mengingat kembali memory dua tahun yang lalu saat illo meninggalkan alexa tanpa kabar.
Flasback on
Waktu saat itu alexa baru saja ingin memasuki kelasnya.saat ingin memasuki kelasnya ia mendengar suatu obrolan dari salah satu siswa teman sekalas illo.
"denger-denger illo mau pindah ke prancis lo pin." kata salah satu teman sekelas illo.
"lah elu tau dari mana wa." balasan dari temannya itu.
Alexa yang mendengar pun langsung kaget dab segera menghampiri teman dari kekasihnya itu.
"apa tadi lu bilang illo mau pindah ke prancis?" tanya alexa.
"iyaa al." jawab salah satu dari keduanya.
"gak gak mungkin illo janji ama gue gak akan ninggalin gue. Apalagi sampai pindah,gak gak mungkin." kata alexa dengan menahan isakan tangisnya.
"gue denger dari tetangganya si illo al, si devan." jawab salah satunya.
Alexa yang waktu itu masih sayang-sayangnya dengan illo dan takut kehilangan langsung saja alexa lari secepatnya menuju parkiran untuk bertemu dengan supirnya. Iya supirnya itu tidak akan pulang sebelum bel masuk berbunyi.
Seketika sampai di parkiran alexa langsung memasuki mobil dengan tergesa-gesa.
"non ada apa non?" tanya pak muklis.ya nama supirnya pak muklis.
"pak cepetan pak kerumah illo pak cepatan pakkk." perintah alexa kepada supirnya itu sambil menangis.
"iya non iya sebentar." kata pak muklis.
Selama di perjalanan alexa tidak berhenti untuk nangis.Ia takut kehilangan illo,pasalnya illo itu frist love atau bisa di bilang cinta pertamanya alexa.
Dua puluh menit perjalan untuk kerumah alexa.Saat sampai di depan rumah illo dengan pagar berwarna silver itu,langsung alexa menekan tombol bel yang terdapat di samping pagar itu.
Sudah puluhan kali alexa menekan tombol bel tidak ada yang keluar sama sekali. Saat alexa sudah pasrah dan menangis sejadi-jadinya terlihat asisten rumah tangga illo dulu menghampiri alexa.
Alexa yang melihatnya pun langsung menanyakan dimana illo sekarang.
"bi illo kemana bi?" tanya alexa dengan menangis.
"maaf non alexa. Illo dan sekeluarganya sudah pergi ke prancis dan akan menetap disana selamanya." jawab asisten itu.
Setelah kejadian itu alexa mengurung diri selama sebulan,dan mogok sekolah sampai kepala sekolah menghampiri rumah alexa.
Sebulan kemudian alexa sudah kembali lagi ke alexa yang dulu. Tapi sikap dia berubah seratus delapan puluh derajat.alexa menjadi dingin dan cuek.
Setahun setelah kejadian itu alexa sudah memutuskan hubangan dengan illo sepihak.Dan dia BENCI dengan illo
Flasback offKedua temannya pun datang melihat alexa yang sedang melamun, ide jail intan pun muncul.
"din tu bocah ngelamun ngapa ya? Ahh gue ada ide gimana gue kagetin dia seru kayaknya." kata intan dengan muka berseri-seri.
"jangan tan, kasian ogeb." kata dinda melarang kejailan intan.
"bodo ah kali-kali ini aja lah.haha." kata intan dengan berjalan menuju alexa dengan jalan mengendap-ngendap. Saat sampai di belakang alexa intan melirik dinda dengan menempal jari telunjuknya ke bibirnya mengisyaratkan agar dinda dan teman sekelasnya diam.
Intan mulai menghitung dengan jarinya.
Satu
Dua
TigaaDorrr!
Alexa yang saat itu dalam kondisi melamun akhirnya sadar dengan keisengan si intan.Alexa yang saat itu moodnya sedang buruk langsung saha ia menyemburlan kata-kata dengan nada kesal.
"bego lu. Untung gue gak punya riwayat jantung. Kalau ada gimana? Mati konyol gue.mikir!" kata alexa dengan nada kesal.
Setelah mengatakan itu alexa pergi meninggalkan kedua temannya dan kelas menuju toilet. Dinda yang gimana alexa berbicara nada kesal dengan intan segera saja ia menghampiri intan.
"tadi gue bilang jangan. Nah sekarang gimana tu alexa marah ama lu." kata dinda dengan mengingatkan omongannya tadi.
Alvino yang baru saja dari kantin dengan kedua sahabatnya ingin menuju kelasnya yang paling atas.tiba-tiba ada yang menabrak dari depan hingga dengkul dan telapak tangan cewe itu terluka dan dengkulnya mengeluarkan darah segar.
Akibat menahan dirinya agat tidak terjun kebawah.saat cewe itu ingin bangun ia meringis kesakitan akibat menahan sakit di bagian kaki dengan darah segar mengalir.
Alexa tidak tahu siapa yang baru saja ia tabrak barusan. Alvino yang melihat itu hanya diam. Namun diam diam alvino geram dengan cewe itu.
Langsung saja alvino menggendong cewe itu tanpa babibubebo ala brydal style.saat ia mengangkat tubuh cewe itu alvino sempet kaget dua detik kemudian ia menetralkan kembali dengan muka andalanya ya datar. Begitu pun dengan alexa terkejud.
"elo." ucap alexa spontan.
Yeaayy akhirny update jgaa, hmm gimana ni ceritany. Maaf aja kalo sering typo ngetik yaaa, wkwkw.
Jangan lupa votmen gaiss, jangan lupa follow acountnya ya. Nanti ada beberapa part yang aku privat lo.Happy reading gaisss😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...