Follow my ig:@viaaa_nh
My account:vianitahndyn"mihh yuu,lexa udah rapih nii." ucap alexa sambil menghampiri mamihnya yang berada di dalam kamaranya itu.
"sabar dek, mamih lagi siap siap, kamu ini masalah tentang salon aja langsung." ucap mamih.
"hehe,namanya juga anak cewe mih, kalo g ngurus diri entar gak ada yang mau ama lexa lagi." ucap alexa disusul tawa ringan.
Lima menit sudah mereka keluar daru rumah untuk menuju kesebuah mall yang berada di jakarta, sudah tradisi jakarta kalau hari weekand akan terjadi macet dimana mana. Seperti alexa yang sekarang sudah mulai jenuh akibat macet yang sangat panjang.
"aihhh,gabut gue, kenapa coba jakarta macet segala." omel alexa didalam mobil.
"namanya juga jakarta de,kalo gak mau macet sana kamu ke perdesaan pasti gak macet." ucap mamih.
"yeee mih lexa juga tahu, kali kali gitu jakarta gak macet, gak bosen macet mulu."ucap alexa watadosnya.
"mana ada macet bosen,inikan ulah manusia yang membawa kendaraan pribadi mereka,sedangkan membawa kendaraan pribadi sendiri kan sudah ada kapisitasnya." ucap mamih menjelaskan panjang lebar.
"iya mih iyaa,tuu udah gak macet ayoo udah sejam lebih ngantuk ni aku." ucap alexa yang sudah lesu.
"kamu belum apa apa sudah ngantuk,haduh kamu itu PELOR." ucap mamih.
"pelor apaan mih?" tanya alexa.
"tempel molor,kamu kena yang empuk dikit tidur,kena yang dingin tidur,kena yang nyaman tidur, benerkan ucapan mamih, pelor tempel molor." ucap mamih disilingi tawa ringan.
"Bang,bunda minta tolong boleh?" tanya bunda.
"apa bun?" jawab vino.
"bangunin adek kamu terus kamu temenin dia ke toko buku,karena ada yang harus dia beli buat pelajarannya dia,kalau bunda nyuruhnya dia doang, bunda jamin, uangnya habis buku gak dapet,mau bang?" ucap bunda.
"hmm,yaudah vino mau bun, sekalian liat liat." ucap vino.
Vino pun segera menaiki anak tangga dan menuju ke kamar sang adek terlaknat, yang jam segini pun belum banget, kebo memang.
"bangun." ucap vino sambil menggoyangkan sang adek.
"bangun woii." vino membangunkan sekali lagi.
Alvin yang merasa tidurnya di ganggu pun membuka mulutnya.
"apaan si bang,masih ngantuk gue, ganggu aja sanaa lo." ucap alvin kesal kepada sang abang.
"bangun bego, gue disuruh bunda bangunin lo abis itu anterin lo ke toko buku." ucap vino.
"ekhh, iyaa, gue lupa kan harus ada buku yang gue beli, iyaa iyaa gue bangun, sana gue mau mandi, mo ikut lo?" ledek alvin.
Vino pun bergidik ngeri dengan ucapan adeknya itu. Vino pun langsung keluar dari kamar sang adek, dan segera menuju ruang santai.
Tiba tiba bundanya menghampiri vino yang sedang bersantai sambil memakan cemilan.
"gimana bang adek udah bangun?" tanya bunda.
"udah bun,lagi mandi dia."ucap vino.
"oh yaudah sana kamu siap siap bentar lagi dia juga selesai dari ritualnya." ucap bunda disusul kekehan kecil.
"bunda ni ama anaka sendiri dibilang gitu." ucap sang ayah yang tiba tiba muncul.
"eh ayah,kok bisa tiba tiba muncul?" tanya bunda.
"bisa ayahkan demit." ucap lelucon sang ayah.
Vino yang gak ngerti apa yang di bicarakan pun segera menuju kamarnya untuk berganti pakaian.
Ia memakai hoodie berwarna abu abu dan celana bahan berwarna hitam, serta rambut yang sedikit berantakan.
Omagaaahhhh aku gak nyangka gaisss udah 2k readers ajaaa, sayangnya kenapa vote kalian sedikit hmm? Ayo dong vote terus 1 vote dari kalian sangat bermanfaat bagi aku,
Ok gaiss part kali ini kaya agak agak gimna gitu, hmm ok ini masih awal karena akan ada banyak kejutan untuk selanjutnya.
Maaf ya gais, untuk saat saat ini kayanya aku jarang up, aku sibuk sama tugas aku kelas 9 jadi bulan bulan ini banyak tugas, kalau kalian sering vote nanti aku usahain buat up deh buat kaliann, thankyouu gaiss semua ini karena kalian😍😘
Jangan lupa vote and comment, karema votmen itu gratis, follow ig aku ya:@viaaa_nh
Account wp:vianitahndynSee you gaiss😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Bad Boy
RomanceALVINO DARMA WIJAYA. Seorang cowo yang bisa dibilang cool bad boy tetapi ia juga seorang ketua osis? Gimana yaa rasanya punya ketua osis yang cool badboy? ALEXA FERNANDEZ DIRMAGA. Seorang cewe cantik yang baru saja pindah ke sekolahan baru dan lang...