PART 26

8.7K 282 14
                                    

Haii gaisss akuu up ni, tadi maunya abs usbn tapi mumpung siang ini longgar aku up deh, mon maaf yaa keterlambatan up,maaf banget lagi sibukk:( makasih atas support kaliaann😭 tanpa kalian cerita aku gak akan sejauh inii😭 aaa jdi melooww udh udh kitaa lnjtn kisah 2 sejoli ini wkwk.

Saat memasuki perkarangan sekolah para siswa di kagetkan dengan kedatanga vino yang memboncengkan seorang cewe di belakangnya, mereka berpikir itu siapanya vino sekarang dia kan gak pernah sama sekali memboncengkan cewe apa lagi itu cewe baru di sekolah ini, sedangkan clarisa yang sudah lama suka dengan vino tidak pernah di bonceng.

Lexa yang risih dengan tatapan anak SMA CAKRAWALA hanya bisa menundukan kepala setelah turun dari motornya vino.

Vino yang melihat lexa menundukan kepala
Menghampiri lexa setelah mermakirkan motornya itu.

"ga usah di ladenin." jawab vino sambil mengegenggam tangan lexa menuju kelas.

Para kaum hawa pun berjeritan melihat vino menggandeng gadis itu.

"waahh gilaa tu murid baru bisa mencairkan dinginnya vinoo"

"paling sodaraan."

"gak mungkin si kalo sodaraan."

"yahh patah hati eneng a"

"idihhh sok banget, bicth dasar."

Vino yang mendengar mengatakan lexa bicth segera ia melepaskan tangannya dan menuju pada gadis itu.

"ulangin omongan lu." pinta vino.

Gadis itu menunduk tidak berani menatap vino yang mukanya sedang menahan amarah.

"punya mulut kan jawab." hampir saja vino amarahnya tidak kekontrol segara datang lexa dan juga kedua temannya vino.

"bos sabar dia cewe,mungkin dia iri ama alexa,udah bos." ucap dino sambil memundurkan vino dari gadis itu.

"untung lo cewe kalau bukan habis lo anjing." marah vino kepada gadis itu.

"udah balik lo sono,gak usah di ulangin lagi." ucap bimo

Gadis itu berjalan dengan menunduk dan meninggalkan mereka berempat.

Vino menghampiri lexa dan menggandeng kembali untuk menghantarkan lexa ke kelasnya.

Saat sampai di depan kelas lexa, vino melepas genggamannya itu.

"makasih kak ga usah repot repot di anterin sampe kelas." ucap lexa berterima kasih pada kaka kelasnya itu.

"no problem. Masuk belajar yang rajin." ucap vino di susulin dengan mengusap puncak kepala lexa.

Lexa yang tiba tiba di perlakukan kaya gitu merasakan jantungnya ingin copot.

"ehh.. Iya kak,gua masuk kelas." pamit lexa.

Vino hanya mengaguk tanpa ekspresi, setelah memastikan lexa sudah di kelas vino berjalan menuju kelasnya.

Baru saja ia duduk di bangkunya tiba tiba dua curut datang menghampirinya.

"kayanya bos kita lagi jatuh cinta ama murid baru tu." ledek bimo diselilingi tawa.

"waduhhh tu cewe bisa luluhin dinginya bos kita, berati bentar lagi kita ada bu bosnya dong." ledek dino.

"brisik." ucap vino. Ya memang berisik kedua sahabatnya itu.

"boss lo suka sama dia, the point secara dia itu PERFECT". Ucap dino dengan menekan kata perfect.

"g b aj." cuman itu jawaban dari vino yang di lontarkan.

"mulit lo b aja tapi hati lo ga bisa boong vin." ucap bimo.

"lu emang harus buka hati lagi, masalalu ga bakal sama kok kaya masa depan, kalo lo gini nanti alexa baper gimana,udah lupain masa lalu lo, buka hati buat lexa. Gua setuju lo ama dia bos." sambung bimo.

"hmm." cuman di jawab deheman doang sama vino yang membuat bimo geram.

Jangan lupa vote and comment karena votmen dari kalian sangat berharga.
See u again gaiss💓

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang