PART 8

11.5K 429 1
                                    

Sikap lo tu dingin.
Tapi lo juga bisa care.
***

Alexa terkejud siapa yang ia telah tabrak,dan lebih kagetnya lagi si alvino langsung menggendong tanpa seizin alexa.

"Ehh,es turunin gue!" pinta alexa.

"Turunin gueee esss batuuuu kerassssss!" pinta alexa lagi.

Alvino yang geram pun langsung membuka suara.

"diam! Atau gue jatohin dari sini ke bawah!" ancaman vino untuk alexa agar diam.

Sadis memang,tapi sehabis itu alexa langsung diam dan bergumam di dalam hati.

"eh gilaa aja ni es, masa gue mau di lempar dari sini sampe bawah.mati konyol gue." gumam alexa.

Saat perjalanan menuju UKS banyak sekali siswi atau bisa dibilang para fans'nya vino pada berlalu lalang dan mencibirkan mereka berdua.

"eh gilaa itu cewe enak bet di gendong vino"

"wahh gilaa ini sejarah banget,baru kali ini gue liat seorang alvino menggendong cewe.wagilasehhh itu sii"

"kecentilan banget si jadi cewe"

"wah couple goals"

Dan banyak lagi cibiran lain'nya.

Alvino yang melihat perubahan wajah alexa yang menjadi kesal pun mulai berbicara.

"Diemin!" ucap alvino datar.

Saat sampai di uks alvino langsung merebahkan alexa di kasur UKS.
Tapi dua detik kemudian alexa langsung duduk.

Alvino pun menghampiri seorang siswi yang sedang berjaga untuk meminta obat untuk membersihkan luka cewe itu.

Siswi itu pun mengambil dan beberapa menit kemudian menghampiri alvino dan memberikan obat tersebut.

Alvino langsung menarik kursi yang sudah di sediakan di UKS tersebut. Langsung saja alvino mengambil kain di dalam bak kecil yang berisi air dan kain untuk membersihkan luka alexa itu.

"sshh awww.sakitt pelan-pelan al." pinta alexa.

"hmm." jawaban singkat alvino.

Setelah membersihkan luka dengan kain basah alvino mengambil kapas lalu di beri alkohol agar lukanya itu tidak infeksi.

"Al jangan di kasih alkohol, sakit banget rasanya pastii nanti." pinta alexa dengan muka sudah agak meringis kesakitan.

"biar g infeksi." jawab vino datar.

"gak mau sakit es." pinta alexa sekali lagi

Alvino pun tidak menggubris permintaan alexa. Langsung saja alvino menempelkan kapas yang sudah di beri alkohol itu ke luka alexa. Seketika alexa menjerittt.

"awwwww sakittt esssss perihhhhhh bangettttt." teriak alexa.sedangkan tangannya mencengkram rambut alvino.

Setelah sudah alvino langsung mengambil kapas dan tidak lupa lukanya diberi obat merah,dan langsung menempelkan kapas dan memplester.

Setelah selesai alexa masih mencengkram rambut alvino.Hingga suara bass agak berat itu berbicara.

"mau sampai kapan megangin rambut gue." ucap vino.

Alexa pun sadar langsung melepaskan tangan'nya itu dari rambut alvino.

"ehh, maaf maaf" ucap alexa.

"hmm." jawaban alvino dengan deheman.

Akhirnya alexa pun turun dengan pelan-pelan dan berjalan keluar UKS meninggalkan alvino.

Alvino pun bangkit dan berjalan di belakang alexa dan mengawasi dari belakang.

Alexa yang berjalan sambil bergumam di dalam hati dan senyum-senyum sendiri.
"baik juga itu si es keras,sikapnya dingin. Tapi dia bisa care juga" ya itu lah yang bikin alexa menjadi senyum-senyum sendiri.

Tanpa alexa tahu pun alexa berjalan menabrak orang dan jatuh hingga diaa pasrah."duh ngelamun mulu gue mikirin si es, jatuh ni gue pasti sakit dua kali lipat" itu lah pikiran alexa.

"loh kok gak sakit jatohnya. Apa gue udah di alam bedaa." pikir alexa.

Akhirnya alexa membuka mata dan mata alexa langsung bertemu dengan mata biru dengan bulu mata lentik dan alis tebal.

"duh ganteng banget. Kalau gue udah di alam beda gue betah dah." gumam alexa.

Dan saat itu vino langsung membuka suara.

"udah puas ngeliatin gue'nya?" tanya alvino.

Alexa yang sedang melamun sambil bergumam di dalam hati pun terkejud bukan main. Sontak dia langsung bangun dan meninggalkan alvino begitu saja.

Ya kalian tahu gimana mukanya alexa saat ini. Mukanya bak kepiting rebus.

"lucu." gumam alvino.

Hayooooo apaa hayooo yang lucu. Author kali yaa yang di maksud alvino lucu,wkwkkwk.NGAREP authornya ni.

Haii gaiiissss baru Up lagi niii votmen dong.vote itu gratis lo gak bayar,wkwk.gampang kok tu tinggal pencet bentuk bintang di ujung kanan jadi deh.

Gimana ni ceritanya. Abstrab bngt kyny. Kurang fokus ni. Semangatin dong. Gampang kok semangatinya.cuman vote aja ok hhhe.

Maaf ya gais kadang aku suka ngetik 'vino' kadang 'alvino' tapi author lebih suka vino aja gimana ni? Gpp kan yaa?hhhe.

Happy reading part selanjutnya😙

See youuuu😙 and babay gaiss😙
(author ga jelas ni.) wkwkwk maap yee.

Cold Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang